NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Harry Potter and the Chamber of Secret

Harry Potter and the Chamber of Secret

60.9K Reads 2.2K Votes 13 Part Story
MelodyGrintsWarsionts By Melody_Warsionts Completed

Completed

@Bithatmlnsn ini yang paling awal dri cerita yang gua bilang bith
Indriyani664 Indriyani664 Nov 12, 2016
thor, jadi harry potter itu memiliki adik perempuan??? ini beneran ada ato cmn dlm cerita ini doang??
choaramels choaramels Jun 16, 2016
kirain beneran dari bukunya yg pakai bahasa Inggris lol xD idenya kece, ih! ((iya, saya baru nemu works kamu HEHE))
CaturPrihastuti CaturPrihastuti Dec 18, 2016
Kalo kakaknya ganteng, mama and papanya juga cantik and ganteng bisa jadi adiknya kaya bidadari....
VodcaWhiskey VodcaWhiskey Oct 24, 2016
Waahh... nnti bakalan mirip pnyanya papa JK nggak? 
                              Ku mw coba jga ah tpi dri karyanya Suzan collins.
Dark_Chocolate01 Dark_Chocolate01 Oct 20, 2016
Baca cast, ada Connie Talbot ..., mikir, kayak pernah denger, nggak asing deh. Pas inget, dia penyanyi cilik itu, kan?
                              
                              Tapi tunggu dulu, bukannya pas hari pembantaian itu Harry baru 1 bulan? Atau anak kembar?