BROTHER in-law

BROTHER in-law

3.4K Reads 607 Votes 11 Part Story
NEWKIDS_KimLely By Kimlely Updated Aug 26

kisah duda muda dan tampan bernama kim hanbin


CAST: 
• Kim june       : adik kim hanbin dan kekasih kim jinhwan
• kim jinhwan : kekasih kim june
• kim hanbin   : kakak kim june, duda tampan, dan ayah dari kim hyunna
• kim hyunna  : puteri kim hanbin


JUNHWAN & BINHWAN AREA

bibobhwan bibobhwan Mar 21
Ini gimana nih jelaskan padaku uuu, kenapa harus cinta segitiga ?? Oh God , nggak sabar pengen tau lanjutannya.
angelflovs angelflovs Mar 21
Anak nya lucu banget
                              Kasihan june calon istrinya bakal jadi milik kaka nya 
                              Huhuhu
thefckk thefckk Mar 19
Minat banget author-nim:V ya-lord ku suka hanbin yang nachkal-nachkal gini😆😂😍 nakal-nakal minta ditabok😄
                              Aduh udah gak sabar nunggu chap satunya😉
                              
                              Suka suka banget😍
                              Semangat selalu author-nim ✊💪
                              Salam kenal 🙇🙏
KimHansel KimHansel Mar 19
Apaa ini, hanbin ganjen bgt elah 😂😂😂😂😂😂 kek cabe"an lol
                              
                              Wahwahh disini karakter june gmnaaa? Dewasa gtu yah?
                              
                              Yg tabah ya jinan, mohon bersabar ini ujian 😊😊😊😊
bibobhwan bibobhwan Mar 19
Lanjuuuuutttt, duh ini autor knp slalu Krn Lo buat ff. Yg satu aja masih nunggu bngt lanjutannya. Udah ada yg baru. Janggg, semangat nulis Thor ditunggu "
moistamm moistamm Jul 09
uke yg keibu2an duh... Jinan emang jiwa keibuannya terpancar yaa🤗