BROTHER in-law ; Junbinhwan

BROTHER in-law ; Junbinhwan

22.6K Reads 3.2K Votes 25 Part Story
Lely By Kimlely Updated Jun 29

kisah duda muda dan tampan bernama kim hanbin yang menaruh hati pada kekasih adiknya sendiri


⚠ WARNING

Boyslove ✔
BxB ✔
Binhwan ✔
Junhwan ✔

Beberapa chapter di PRIVAT

  • bi
  • binhwan
  • bjin
  • boyslove
  • boyxboy
  • bxb
  • fanfiction
  • ikon
  • jinhwan
  • junbinhwan
  • junhoe
  • junhwan
  • kimhanbin
  • kimjinhwan
  • koojunhoe
  • yaoi
ARSsrg ARSsrg Mar 15
Ini pasti kiyowo kali loh yaampun.
                              
                              Tapi secara aneh aku malah membayangkan Jinan yang nangis sambil ngunyah makanan. Hmmm
bibobhwan bibobhwan Mar 21, 2017
Ini gimana nih jelaskan padaku uuu, kenapa harus cinta segitiga ?? Oh God , nggak sabar pengen tau lanjutannya.
angelflovs angelflovs Mar 21, 2017
Anak nya lucu banget
                              Kasihan june calon istrinya bakal jadi milik kaka nya 
                              Huhuhu
thefckk thefckk Mar 19, 2017
Minat banget author-nim:V ya-lord ku suka hanbin yang nachkal-nachkal gini😆😂😍 nakal-nakal minta ditabok😄
                              Aduh udah gak sabar nunggu chap satunya😉
                              
                              Suka suka banget😍
                              Semangat selalu author-nim ✊💪
                              Salam kenal 🙇🙏
bibobhwan bibobhwan Mar 19, 2017
Lanjuuuuutttt, duh ini autor knp slalu Krn Lo buat ff. Yg satu aja masih nunggu bngt lanjutannya. Udah ada yg baru. Janggg, semangat nulis Thor ditunggu "
mssimma mssimma Jul 09, 2017
uke yg keibu2an duh... Jinan emang jiwa keibuannya terpancar yaa🤗