A Perfect Brother

A Perfect Brother

25.5K Reads 1.3K Votes 19 Part Story
sun By Srisun22 Updated Jan 07

Kau itu sempurna ...
Tidak, kau hanya terlalu sempurna untuk diriku ...
Dan perasaan itu, akhirnya muncul ...
Rasa yang seharusnya tidak pernah ada, akhirnya muncul
Apa aku harus menyalahkan takdir ? Menyalahkan takdir karna tak bisa menyatukanku denganmu.
Ataukah aku harus menyalahkan perasaanku ? Menyalahkan perasaanku karna seharusnya rasa itu tidak hadir.
Tapi apakah aku salah ? Apa aku salah karna memiliki rasa yang tidak seharusnya kurasakan.
Apa aku salah karna ...
               Mencintaimu ?

  • action
  • brother
  • brothercomplex
  • bullying
  • crime
  • love
  • possesive
  • romance
  • sister
Srisun22 Srisun22 Sep 02, 2017
Ah terima kasih banyaaaak 😚 
                              Cinta emang kebanyakan gak normak sih, bikin sakit hati mulu hehe @sanridya
sanridya sanridya Sep 02, 2017
Huweee suka cerita kayak gini. (Walaupun kutahu ini tidak normal wkwkwkkw)