NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Truth or Dare

Truth or Dare

48.6K Reads 1.9K Votes 16 Part Story
hani By AndiHani Updated Oct 12, 2016

Kau memang mencintai ku, Aku memang 'terpaksa' memilikimu. Disaat banyak perempuan cantik yang mencintaiku diluar sana,  Aku 'terpaksa' harus memilihmu yang jauh dari kata 'cantik'.    Kau memang menaruh seluruh hatimu kepadaku,  Tetapi aku tidak.  Aku sama sekali tidak menaruh hati padamu.    Hanya permainan konyol ini yang menyatukan kita.  Tanpa adanya permainan ini, kita tak perlu repot untuk berusaha bersatu.      Tapi itu dulu, Tidak sekarang.     Dulu aku memang tidak menaruh rasa padamu,  Tapi kali ini ya. Aku baru saja menyadarinya. Dulu aku menyesal memilih mu,  Tetapi sekarang ini aku tidak merasakan adanya penyesalan.    Dulu aku memang tidak mencintaimu, Tetapi sekarang semuanya telah berubah. Disaat karma mulai memainkan aksinya, semua ini terjadi...

GitaKa2 GitaKa2 Apr 23
Judulnya aja udah menarik, apalagi isinya pasti lebih menarik..
pangirll pangirll Dec 31, 2016
Disukain balik. Kalo gue sendiri yang suka dia, berjuang sendiri biar dapet perhatian dia.. Capek tau :( apalagi yang gue bilang tadi SENDIRI . Berasa gak ngorbanin perasaan sama sekali  :(
priscillaslt priscillaslt Dec 03, 2016
Mendingan ga disukain balik, 'cause mencintai dalam diam mungkin lebih enak dari pada bilang-bilang eh nanti dianya ilfiel
sleepin-wolf sleepin-wolf Jan 23, 2016
Tau ga gue pikir yg di POV itu cewek HAHAHAHA ya ampun gue gangerti lagi
P0ppyMoore P0ppyMoore Dec 31, 2013
kalo suka sama orang ? pengennya di sukain balik tapi ... kalo merekanya rasa risih karna kita 'maksa' mereka buat suka kita balik .. mendingan enggak usah aja karna .. cuma buat kita keliatan gaje di dpn mereka (?) jadi yg seharusnya yg kita buat tuh .. 'move on' aja
syahiraaa syahiraaa Dec 14, 2013
Disukain balik dong,tp kalo dia emg gasuka kita ya gimana lagi wkwk...gabisa dipaksa kan?