GALMOV ; viki ✔

GALMOV ; viki ✔

167K Reads 18.4K Votes 26 Part Story
y By zamzam61 Completed

(Private)
23 Maret 2017-27 Juli 2017

Viki remaja yang baru aja netas 16 tahun. Viki juga baru masuk SMA tahun ini. Viki polos, Viki bantet dan Viki selalu ceria dimana pun dia berada. Aneh gak sih liat cowo kiyut cungar-cengir gak jelas? 

Dan sialnya di hari pertama dia sekolah, Viki ketemu mantan terindahnya. Ya Viki punya mantan pas SMP yang bikin Viki susah Move on.

"Viki mah kan gini, udah putus juga masih aja sayang ke mantan."-Viki.

Btw baca yg KAKEL; Febry dulu ya biar ga bingung.

Kuy ah baca :v

HOMO AREA⚠

  • anaksma
  • fanfiction
wahwlnd wahwlnd May 31, 2018
enak yah,sekolahnya ada spageteh. di sekolah gue aja adanya mi sereboan yang di siram,siomay goreng,bakso bakar,pentolan,pop ice ama teh gelas
wahwlnd wahwlnd May 31, 2018
ini mah bang zaminya aj aynag gak ada otak buat mikirin nama,pas adegan ikeh-ikehnya mah udah cemerlang itu otak ditambah pelangi,kupu2,bunga2 di dalamnya
nathacya nathacya Jun 29, 2018
Lahh sama kyk kakak gw :v tapi kalo kata kakak gw 'gk enak berak di sekolah, toiletnya bau' :v
blacknightr07 blacknightr07 Jun 23, 2018
W baru sadar kalo ini beda alur ya walaupun tokohnya sama kaya kakel?? Atau gue yang bego gabisa ngehubungin jalan ceritanya sama kakel? 😂
blacknightr07 blacknightr07 Jun 23, 2018
W baru sadar kalo ini beda alur ya walaupun tokohnya sama kaya kakel?? Atau gue yang bego gabisa ngehubungin jalan ceritanya sama kakel? 😂
Raesi_kyra Raesi_kyra Sep 12, 2018
Kak zam ini bukan lanjutan kekal kan ya cuma nama tokohnya aja yang sama yaa