Quenzino

Quenzino

44.7K Reads 4K Votes 20 Part Story
Lotsoftears By luwakwhitecoffee Completed

"pagi...
jangan pergi
kutakut malam nanti kumasih sendiri
dan pagimu tak lagi indah"
•Dialog Dini Hari•

#15 in short story [7/6/17]

  • penyesalan
  • quenzino
  • yourcoffesir
kim_elfishy kim_elfishy May 08, 2017
Bakalan kalah dah kayak nya , soal nya sebelum baca vote dulu =')
rahmawati_fa rahmawati_fa Apr 26, 2017
Haduuuh aneh" aja author yg satu ini, tp penasaran bngtz
                              
                              Pokoknya quenzino cowoknya itu penyakitan lg yaaa hahahah siksa cowok itu bikin seru wkwkwkkw
- - Apr 27, 2017
Gue pengen happy ending nnti kak. Ga tau mau comen apaan, critanya ttg apa aja gue ga tau
SitiNurhayatiSibaran SitiNurhayatiSibaran Apr 26, 2017
Ga boleh di vote, lah beneran jempol kiri gw udh biasa pencet2 bintang gtu cerita kebuka  hadehh susah neh ilangin kebiasaan
bubbleeetea bubbleeetea May 06, 2017
Gua ikutin dah gamesnya, semoga ae ga kepencet vote😂 btw aneh yaa
Eddlewise Eddlewise Apr 27, 2017
Authornya anti mainstream, wew bgt pokoknya
                              
                              Ngomong2 covernya sesuatu bgt asa pesawat2anya. Hehe