ENEMY [BINHWAN]

ENEMY [BINHWAN]

6.7K Reads 1.2K Votes 20 Part Story
NEWKIDS_KimLely By Kimlely Updated Aug 01

"Mencintai sewajarnya dan membenci sekedarnya. Karena hati seseorang mudah untuk dibolak-balikkan" KJH

kim hanbin dan kim jinhwan bukan sepasang kekasih. Melainkan sepasang musuh yang suka mengganggu dan mengusili satu sama lain

BINHWAN & JUNHWAN AREA!

SIDERS? JUST GO!!

    xxhanbeen xxhanbeen Mar 12
    Mbin mah benci tapi cinta kan wkwkwkwk
                                  Tiati jun, ada yg siap rebut jinan dari kamu hehehehe
                                  Fast update dong :-
    chanwoo_kim chanwoo_kim Mar 10
    Cie update ff baru lagi, aku suka ffmu loh thor hehe semangat ya thor buat bikin ff yang lebih banyak lg ttg binhwan! Fighting💕
                                  
                                  Next jusseyoo
    Em nyempil si hayi itu rasanya kayak ada pait2nya gitu. Next jusseyooo
    angelflovs angelflovs Mar 10
    Sedih deh kalo June,Hanbin,Jinan satu cerita sering cinta segitiga 😭
                                  Sebenernya binhwan first otp tp sekarang suka juga sama junhwan jadi suka kebawa banget sama cerita segitiga begini 😢😢😢
    KimHansel KimHansel Mar 10
    Ahhhhh sukaaa 😍😍😍
                                  Junhwanbin tu sllu bkin baper, baper bgt huhu
                                  Next thor next 😆😆😆
    angelflovs angelflovs Mar 11
    Awww junhwan so sweet langgeng dong
                                  *eh Maap author 😬✌️