EYES (MEANIE)

EYES (MEANIE)

15.6K Reads 1.8K Votes 11 Part Story
_gm By minion_bubble Updated Jun 23, 2017

(TAMAT) 
Karena terkadang ada kata yang tidak bisa kau ungkapkan melalui bibir- Eyes


#boyxboy #meaniehardshipper #romance

  • boyxboy
  • ffmeanie
  • jun
  • meanie
  • mingyu
  • seventeen
  • vkook
  • wonwoo
  • yaoi
yukeeee yukeeee Mar 20, 2017
Gregetan bacanya, kenapa mingyu sama wonu interaksinya bikin Baper...
                              Orang ketiganya jun ya? Kayaknya dia naksir wonu, sukaaaaaa
                              
                              Semangat unri lanjut. Sumpah ff nya keren
Ekacarat Ekacarat Mar 11, 2017
Ada Jun, gua bahagia kalau ngeliat orang ketiganya Jun* 😍😍 serasa minggyu harus berjuang lebih besar.
                              
                              Tapi kok taehyung dekat sama wonwoo? Apa tae juga suka?
                              
                              Jatuh Cinta ngeliat interaksi minggyu sama wonwoo. Kwkwke
                              Lanjuut
Melsparkyu Melsparkyu Apr 16
Entah kenapa aku suka banget sama bagian ini,..
                              Wonwoo yg terasa begitu mencintai kameranya dan mengkhawatirkan Mingyu disaat yang bersamaan,..
hitmeanie hitmeanie Apr 20, 2017
baru nemu nih ff
                              chap awal bagus
                              sweet tp koq ada bau bau angst
                              dan aku agak agak susah nerima sad end
                              jd please authornim, meanie nya dibuat jadian yak
                              Hahahhaa
wezzellaff wezzellaff Mar 24, 2017
aiinngg .. kusuka ff alur maju mundur begini hmm tapi bikin rada bingung tapi sukaa ><
                              karakter wonunya sok" dingin jutek padahal baperann emeshh
                              konfliknya belum muncul yaa ? apa aku kurang teliti bacanya ? ahh mollaa .. pokoknya sukaa 😄😄
Adrikarida Adrikarida Jul 18, 2017
sialan, gara-gara meanie jd ketagihan bca fanfic deh. soalnya mereka tllu kyuud... >_<