Arranged Marriage // n.h

Arranged Marriage // n.h

407K Reads 24K Votes 32 Part Story
Nisa By -gothkittens Completed

Seorang perempuan yang di jodoh kan dengan seorang superstar. Ia adalah Ashley, perempuan yang biasa saja. Walaupun ia cukup perfect dimata orang lain. Ashley terpaksa menikah dengan Niall, karena paksaan dari sang orang tua. 

Seperti biasa, they both hate each other! Niall is still dating with his girlfriend and how about Ashley? She didn't have a boyfriend.

so, apakah mereka bisa jatuh cinta dalam waktu yang cukup cepat? But the real questions is... will they?

so, we see it! enjoy x
[in indonesian]

  • arranged
  • caradelevingne
  • marriage
  • niallhoran
  • onedirection
nadivelia77 nadivelia77 May 13
Enak banget liatnya dari dekat gitu.. Apalah daya gue yang cuma liat dari layar hp doang :')
blackiee_ blackiee_ Dec 30, 2017
kalau ama niall gak nolak sih cuma masalah nya kalo niallnya gak cinta ama aje
Lesungpipi_Namjoon Lesungpipi_Namjoon Sep 04, 2017
Eh lu jangan sok iye dehh,gw gampar mulut lu(nada salsa biskuat)