MBA or Misunderstanding???

MBA or Misunderstanding???

217K Reads 28.1K Votes 78 Part Story
HanaIchi or Vada By MIMU_OPPA Completed

Pernikahan ini terjadi karena MBA atau kesalahpahaman???








📍cover by: readers
📍Started : 13 maret - 30 Juli 2017
📍rank : Amnesia. Kirain dulu nggak penting. Haha

223?

  • comedy
  • do
  • dokyungsoo
  • exo
  • fanfiction
  • idol
  • kpop
  • kyungsoo
  • love
  • married
  • oc
  • romance
NiaD6124 NiaD6124 Aug 06, 2017
Terkejut akuu 😨 karnaa authornim bilang " jangan lupa, kalian adalah tokoh utama dalam cerita ini " jadi beneran bayangin mia itu aku sendiri hahaha 😆😍
satansoo1201 satansoo1201 Nov 14, 2017
Ada yg ditambahin gak kak? Atau cuma dipublish ulang yg kemaren
Byungie-ah Byungie-ah Mar 17, 2017
Tuh kan bner udh nikah. Kapan nikahnya? Apa agensi, publik, Mira tahu? 
                              Ya ampun.. bnyak nanya bnget dah ya nae.. hahahaha biarkanlah penasaran nih. 
                              Di next aja ye.. 😁
Byungie-ah Byungie-ah Mar 17, 2017
Hahha.. udh baper dluan dri nih cerita ada.. 😄. Btw itu Do ganjen bnget dah.. sgala peluk. Malah merintah seenak jidat lagi.. tpi so sweet sih.. 😱😍 perhatian Do nya.. 
                              Ahhh... gemes!!! 😍😍😍
senana08 senana08 May 05
Aku kira wp aku error lagi 😂 ternyata lg di revisi ya kak. Semangat ya kak revisinya. Ditunggu ceritanya 😍😍
Byungie-ah Byungie-ah Mar 17, 2017
Ya.. gpp sih bnyak mau nya jga.. dri pada ada maunya.. 😄😁