WANITA PILIHAN

WANITA PILIHAN

333K Reads 13.7K Votes 20 Part Story
franceour_pinnarix By franceour_pinnarix Updated Oct 28

PROLOG

Wajah tampannya hanya mampu terpekur dengan tubuh gagahnya bersujud, sementara airmata sesekali mengalir membasahi pipinya. Menyesal dan hanya sanggup meratap dalam diam. Sudah berjam-jam dia dalam posisi begitu. Sementara keadaan semakin sunyi, hanya suara burung liar ditingkahi desauan angin mewarnai hari mendung yang beranjak senja.

Andai saja waktu bisa diputar kembali, ia ingin memperbaiki semua.

Andai saja...

Um menurut saya jgn dicampur campur bahasanya. Konsisten kalau mau memakai lo-gue atau aku-kamu aja sekalian...
mokthorilisp mokthorilisp Oct 26, 2014
kena deh jebakan duniawinya. dduhh!!! putuslah berbagai tali silaturahmi cuma karena nafsu nya ivan.
CatharineFrida CatharineFrida Sep 25, 2014
cuma 1 kta, "BEJAT"...!!! sorry thor baru pertama baca langsung emosi gini... hihi...
pramess pramess Sep 14, 2014
"sinting lo!" gue setuju dg 2 kata yg d katakan Doni itu. Brengsek banget tuh ivan!! Sorry thor, gue cuman kesel aja sama si ivan..
noviiandrianii noviiandrianii Aug 10, 2014
plis thor, panjangin lagi rambut amira. jangan cepak dong thor, sebahu kek
noviiandrianii noviiandrianii Aug 10, 2014
suka kali cerita, kalau bisa vote banyak mau aku tapping terus bintangnya itu.