NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Because You're Mine

Because You're Mine

739K Reads 18.2K Votes 13 Part Story
SecretStory90 By SecretStory90 Completed

Hidup Queisha Anyaatau yang lebih dikenal dengan nama Queen berubah 180 derajat ketika direktur baru di perusahaannya tiba-tiba hadir dalam hidupnya yang tenang.

Pria itu selalu merasa seperti memiliki Queen 

Dan Queen, seorang wanita mandiri yang tidak akan bergantung pada siapapun berusaha membuktikan bahwa ia bukan milik pria itu atau siapa pun.

*Cerita ini mengandung unsur 21+ kali yah hehehe... jadi bagi yang kurang dari umur segitu jangan bilang aku gak peringatin loh yah ^^

ifadeova ifadeova Sep 23, 2016
Oh aku ternyata udh pernh baca ini
                              Tp masih lewt hp jadul jd gak bisa coment n vote
sunrise_15 sunrise_15 Jul 27, 2016
Kalo boleh saran kata2 nya trlalu kali dan ngk jelas.boleh d koreksi ..trlalu berbelit.mf
IndahsariYoonsee IndahsariYoonsee Aug 24, 2015
Queen dingin banget deh, keras.
                              Kira berapa ya umur zara? Sepertinya beda umurnya ngga beda jauh.
StarlightAntariksa StarlightAntariksa Dec 16, 2013
wakakaka prolognyakeren hahaha >.<
                              jadi si queen itu tsundere ya wahhh daebak :D