Berondongku, Senior Anakku

Berondongku, Senior Anakku

82.6K Reads 5.9K Votes 23 Part Story
N A Y By pinktoscanila Completed

Update 3 kali seminggu. 

"Ihh, dengar ya, Rokka! Saya gak bercanda, kalo kamu ngelakuin ini cuma buat main-main, mending kamu cari orang lain yang lebih pas, jangan saya!" tegas Zora yang merasa dipermainkan oleh Rokka yang menurutnya masih kekanak-kanakkan.

"Ya ampun dengar ya Tante Zora Lily Anggraini," ucap Rokka sambil menempelkan kedua tangannya di bahu Zora dan membalikkan tubuh Zora agar berhadapan dengannya.

"Saya Rokka Sebastian Guntoro, tidak pernah merasa mempermainkan Tante Zora, dan saya serius tentang perbuatan saya saat ini, karena saya ingin lebih dekat dan mengenal Tante Zora" tutur Rokka panjang lebar dengan mata yang menatap kedalam mata coklat terang Zora.

***

"Ku tak peduli dengan status mu, usia mu, sifat mu. Yang ku pedulikan hanya rasa cinta tulusmu yang walau belum mengalir dari lubuk hatimu, tapi ku yakin dengan semua sifat dan tingkah lakuku, Rasa cintamu akan menerjang deras untukku. Dan apabila itu terjadi ku berjanji akan membahagiakan mu" 

- ROKKA SEBASTIAN GUNTORO

"Ku tau dibalik sifat dan kelakuanmu, terdapat banyak sekali rasa cinta yang kau simpan untukku, tapi mau bagaimana lagi? Ku tak bisa membalasmu, bukan karena tidak mencintaimu melainkan ketidak sanggupanku untuk mencintai dan berbagi kebahagian kepada orang lain, terutama dirimu"

-SYAZORA LILY ANGRAINI

#133 in romance (1 Mei 2017)

(NEW COVER)


Pinktoscanila©15-03-2017

haryati69 haryati69 Mar 23
Mang ga boleh? Aku dan mantan swami beda 5taon..mudaan swami tuh
SilviIko SilviIko Apr 12
Biarpun buta tetep bisa bedain yg cakep ama yg butek.. gk gk gk....
SilviIko SilviIko May 01
Nay... kok bab 1 lagi..???
                              Wah.. naynay mabok mahe...
                               😩😩😩😩😩
SilviIko SilviIko May 01
Nay... kok bab 2 lagi..??
                              Wah parah... naynay mabok mahe...
                              😆😆😆
anyashafira anyashafira Apr 15
Baru baca judulnya kok w ngeri yah
                              .. haha 😂😂 tapi coba dulu deh kepooo sih
Va_sit Va_sit Jul 15
Halo kak, numpang promote ya :)
                              
                              Hai semua, aku baru aja gabung diwattpad dan udah publikasiin cerita berjudul "mengapa kita butuh cinta?" 
                              
                              Yuk! Mampir ke profile aku untuk sekadar baca sinopsisnya. Siapa tau tertarik hehe. Thanks