BronSAn

BronSAn

113K Reads 3.3K Votes 9 Part Story
Nay Nay By pinktoscanila Completed

BSA (Series I) (Selesai) (Tahap Republish+Revisi)

"Ihh, dengar ya, Rokka! Saya nggak bercanda, kalo kamu ngelakuin ini cuma buat main-main, mending kamu cari orang lain yang lebih pas, jangan saya!" tegas Zora, merasa dipermainkan oleh Rokka yang menurutnya masih kekanak-kanakkan.

"Ya ampun, dengar ya Tante Zora Lily Anggraini," ucap Rokka sambil menempelkan kedua tangannya di bahu Zora dan membalikkan tubuh Zora agar berhadapan dengannya .

"Saya Rokka Sebastian Guntoro, tidak pernah merasa mempermainkan Tante Zora, saya serius tentang perbuatan saya saat ini, karena saya ingin lebih dekat dan mengenal Tante Zora" tutur Rokka panjang lebar dengan mata yang menatap kedalam mata coklat terang Zora.

***

"Ku tak peduli dengan status mu, usia mu, maupun sifat mu. Yang ku pedulikan hanya rasa cinta tulus mu, walau belum mengalir dari lubuk hati mu. Tap, aku yakin dengan semua sifat dan tingkah laku ku, rasa cintamu akan menerjang deras untukku. Dan apabila itu terjad, aku berjanji akan membahagiakan kamu." 

- ROKKA SEBASTIAN GUNTORO

"Ku tau dibalik sifat dan kelakuan mu, terdapat banyak sekali rasa cinta yang kau simpan untuk ku, tapi mau bagaimana lagi? Aku tak bisa membalasmu. Bukan karena tidak mencintaimu, melainkan ketidaksanggupanku untuk mencintai dan berbagi kebahagian kepada orang lain, terutama dirimu."

-SYAZORA LILY ANGRAINI

#133 in romance (1 Mei 2017)
#80 in chiklit (6 Nov 2017)

(NEW COVER)

Note : Ini cerita pertama Nay yang berhasil tamat, harap maklum jika ada tanda baca dan beberapa kesalahan dalam penulisan. Lain waktu akan di revisi kembali.

Part diprivat mulai bab 6 dengan sistem lompat 5.

Pinktoscanila©15-03-2017

  • adult
  • chiklit
  • comedy
  • love
  • masalalu
  • pernikahan
  • random
  • romance
  • tante
  • wcaindonesia
  • youngboy
haryati69 haryati69 Mar 23, 2017
Mang ga boleh? Aku dan mantan swami beda 5taon..mudaan swami tuh
ErnyDarmayanti ErnyDarmayanti Jun 18, 2017
ML nya abis lebaran, kasian y rokka, hhhha, puasa dulu y bang...wjwkwkkkk, ditunggu y kak author, semangattt!
anyashafira anyashafira Apr 15, 2017
Baru baca judulnya kok w ngeri yah
                              .. haha 😂😂 tapi coba dulu deh kepooo sih
Va_sit Va_sit Jul 15, 2017
Halo kak, numpang promote ya :)
                              
                              Hai semua, aku baru aja gabung diwattpad dan udah publikasiin cerita berjudul "mengapa kita butuh cinta?" 
                              
                              Yuk! Mampir ke profile aku untuk sekadar baca sinopsisnya. Siapa tau tertarik hehe. Thanks
putrichibi putrichibi Jul 08, 2017
Udah di follow terus tambahin ke perpusku tapi kok gk bisa baca ya? Ceritanya dihapus?
Liniramadani Liniramadani Jun 18, 2017
bang rokka sayg....,,see u abs lbaran.
                              
                              mak nay jgn klamaan ya...kgnnn,,