Mengejar Cinta Yuki

Mengejar Cinta Yuki

41.5K Reads 5.6K Votes 29 Part Story
Girl'98 By DL_girl06 Updated Jun 01, 2017

Al gazali cowok keren kece dan yang pasti menjadi idola semua kaum hawa. mulai dari ABG, remaja, tante-tante,ibu-ibu sampai nenek-nenek menyukainya. Tapi ada satu cewek yang membuat seorang Al gazali bertekuk lutut bahkan terkadang Al bisa mempermalukan dirinya sendiri di hadapan cewek ini. Cewek yg Al puja dari pertama kali Al melihatnya, Al sudah jatuh cinta padanya. Tapi sepertinya cewek ini sulit untuk Al dapatkan pasal nya dia sama sekali tidak tertarik pada pesona nya. Bahkan dia akan berusaha menjauh saat Al mencoba mendekati nya.

Akankah Al bisa mendapatkan hati wanita ini.? wanita yg sama sekali tdk tertarik pd pesonanya.? dan siapa wanita itu.?

  • algzali
  • alki
  • alkivers
  • maxime
  • maxki
  • yukikato
VeeYKVers VeeYKVers Apr 08, 2017
KoQ aq gk bisa buka part yang ke 13 sih.. setiap aq buka malah muncul nya dsini (part 1)..udah aq coba beberapa X tapi gk bisa..kenapa eah ??
EnnyThea EnnyThea Feb 25, 2017
Bkn kepanjangan say tp kependekan heeee....siapa yach vowo yg dktin yuki???kasian alnya harus di pndam cintanya
alkiver alkiver Feb 24, 2017
Uuuhh al lucu bingit...
                              Yuki ketus bangat deh ke al hehehe
                              Lanjut
Syavitriaulia Syavitriaulia Feb 26, 2017
Wah al punya saingan baru nih.tetap semangat ya al jnhan mudah menyerah. Ditunggu kelanjutannya
DL_girl06 DL_girl06 Feb 25, 2017
Makasih buat yg udah coment.. Udah aku lanjut kok kalo suka jangan lupa votment y maaf juga kalo ceritanya gaje 😊
Syavitriaulia Syavitriaulia Feb 25, 2017
Kasian banget al nya tetap semangat ya al jangan mudah menyerah.Ditunggu