Kenapa Hujan?

Kenapa Hujan?

2K Reads 693 Votes 13 Part Story
NiviaaPipit By NiviaaPipit Updated Jul 09

Berbicara cinta, ia tidak melulu datang saat dicari. Seringkali ia datang, justru ketika kita lupa akan dirinya. 

Berbicara hujan, aku tidak pernah menemukan kebahagiaan di dalamnya, tidak pula cinta. Aku hanya menemukan tetes bodoh yang terus menerus jatuh. 

Sepi dan duka yang melekat pada bayang pekat masa lalu, kejenuhan masa kini, ketakutan akan masa depan, membawaku ke dalam pertemuan penuh tanya.

MalikAdrian MalikAdrian May 04
Langsung membuat impact, karena setelah ini saya hampir lupa meninggalkan jejak. Keren prolognya :)
                              . #TimMinggu
Kenapa hujan, rinai itu ... 
                              
                              Kata aku terlalu banyak pengulangan kata yg sma bikin bosen kak, saran yah. Cari padanan katanya di tesaurus, tidak perlu mengulai jika 'tetes' itu adalah hujan pun pembaca sudah tau maksud ceritanya #TimReader
Kok kesannya nggak sopan yah manggil mama dgn 'wanita itu'? Gimana kalau wanita yang paling berarti dalam hidupku itu, mama. Ia telah pergi, selamanya. #saran#TimReader
Menurutku prolognya sangat bagus selain itu alur ceritanya juga sangat menyentuh. Good... #timjumat
HyunMi27 HyunMi27 May 27
Prolognya bagus, aku aja kalo bikin prolog kaya bikin bab 1 😂
                               #timkamis  #arena-2
Dandewilion Dandewilion May 20
Reader tukang ilang dah pernah muncul disini belumnya???
                               #Titip pensil sebentar. Oh ya jangan lupa diserut.