Tikung Stories

Refine by tag:

11 Stories

Kata Quotes (Completed) by za_pyw
#1
Kata Quotes (Completed)by Zahro putri
sebuah kata-kata yang terungkap dari seseorang yang tak pernah tau apa itu sebuah kesetiaan.. baca aja gaysss... 🎖️1 Tikung (September 2020) 🎖️3 Fakboy ( Desember 2020)
KUALA by farida_nurve24
#2
KUALAby faridanurve
#6 in fiksiremaja, 8 November 2019 Estrina Brida Reswari siswi SMK Airlangga yang berpenampilan sederhana, selalu taat pada aturan sekolah. Bisa dibilang mendapatkan muk...
WA : 0821-1598-4022 kontraktor kandang close house Tikung by murahsee99
#3
WA : 0821-1598-4022 kontraktor kan...by Diajeng Anabel Nehan Anabel
WA : 0821-1598-4022 kontraktor kandang close house Tikung
Aku Yang Salah. by bayudk_
#5
Aku Yang Salah.by Bayu Mahardika
Jangan salahkan cinta. Yang salah bukan cinta, tanyakan pada dirimu sendiri, pasti ada jawabnya. Sulit untuk bisa mempertahankan cinta yang abadi dan romantis.
Completed
The Kindly Boyfriend by tissaoctxx
#6
The Kindly Boyfriendby Tissa Paramita
Gimana rasanya kalo kita udah ngasih kepercayaan sama orang yang udah kita sayangi, eh malah dirusak kepercayaannya? Dan ada yang lebih parah lagi, setelah dirusak rasa...
LINE by lenyalvionita
#7
LINEby Leny Alvionita
"Ren, mending kamu lempar aja kepala aku pake batu biar aku lupa sama kamu!" -Vita "Iihh gausah kaya gitu lah!" -Rendi "Tapi aku ga bisa lupain...
S T A R L I G H T by xi_cha
#8
S T A R L I G H Tby xi_cha
"Inget vickkk, inget lu masih ada anya" "Bodo aah, gua mau nya sama lu" *~* Perasaan yang tidak sengaja hadir, disaat semua orang membuatku terpuruk...
0812-9162-6109 (FORTRESS), distributor pintu garasi wina di semarang,depok by pintugarasi06
#9
0812-9162-6109 (FORTRESS), distrib...by pusatpembuatanpintugarasifort...
KLIK http://Wa.me/6281291626109 harga pintu garasi besi, harga pintu garasi kayu, harga pintu garasi kayu lipat, harga pintu garasi wina, jual pintu garasi besi bekas, j...
story painfully by samsulakbar2
#10
story painfullyby samsulakbar2
"Lo jangan mau berhubingan sama cowo berengsek kaya dia syel" tegas Bagas pada Syelin "Maksud lo apa ngomong gitu?"dengus Syelin yg mulai kesal denga...
TERBUKTI KLINIS, Call 0857-3361-3146, Hipnoterapi Untuk Penyembuhan Penyakit by HypnosisCenterGresik
#11
TERBUKTI KLINIS, Call 0857-3361-31...by Hipnoterapi Center Gresik Lam...
KLIK https://wa.me/6285733613146, Hipnoterapi Yang Bagus Tambak Gresik, Hipnoterapi Yang Murah Ujung Pangkah Gresik, Hipnoterapi Yang Baik Wringinanom Gresik, Hipnoterap...