Tetangga Stories

Refine by tag:

24 Stories

I Love You Tetangga  by Alana_cans
#1
I Love You Tetangga by Junior_zee
Cover by pinters Namanya Monica, tetangga baru gue. ************************** - Pemikiran sendiri! Hasil ngehalu sebelum tidur. - Cerita biasa dari remaja SMA yang...
Tetangga Idaman Hingga Jannah  by adindaslsblh
#2
Tetangga Idaman Hingga Jannah by Adinda Salsabilah
Tentang seorang Gadis alay bin lebay yang memiliki tingkat kepedean yang begitu luar biasa. Dimana ia memilih untuk melabuhkan hatinya pada tetangganya yang gantengnya p...
Rumah Manusia Bejat by AZAWFSW
#3
Rumah Manusia Bejatby Clash Of Clans Gaming
Gay dan Psikopat. Itulah aku, penyuka darah laki-laki yang tampan. Celana dalam pria-pria yang manis menjadi koleksiku yang indah. Ditambah potongan kepala mereka yang m...
TETANGGA X PCY by sryyrahmi
#4
TETANGGA X PCYby sryyrahmi
Punya tetangga kok bangsat amat yaa...:) untung ganteng... hehee 😘 😘 😘
TAMU TENGAH MALAM by AnggiGayatri
#5
TAMU TENGAH MALAMby Anggi Gayatri
KISAH NYATA Kisah ini dialami oleh seorang Ibu sebut saja Bu Dewi dari Sumatera Utara yang tinggal di Kecamatan B. Malam yang dingin menghasut angin untuk mengantarkan s...
FOREVER NEIGHBOR | Haechan-Mark by SivaHyuck
#6
FOREVER NEIGHBOR | Haechan-Markby Siva Amelia🌻
[Bukan B x B ya!] Di sini gak ada apa-apa, jadi jangan cari apa-apa juga! Hanya berisi kelakuan abnormal dari dua laki-laki yang apa-apa selalu bersama. Tidak ada konfli...
Dari Jendela Tetangga  by Intan_Resa
#7
Dari Jendela Tetangga by
Nangsih selalu bermusuhan dengan Bu Karlosa, tetangganya yang suka berghibah. Siapa duga, ternyata ia naksir sama anak tetangganya yang baru pulang dari kota. Seperti ap...
Tetangga Bobrok [ft.Kim-Kim Family] by DUAR_3010
#8
Tetangga Bobrok [ft.Kim-Kim Family]by DUAR_3010
Punya tetangga kok bobrok :v -Nisa Punya anak tuh harus bisa diajak gelud - Taehyung Punya tetangga kok ogeb :v -Feli Punya anak tuh harus bisa diajak mabar epep -Seokji...
(Bukan) Kisah Salman Al Farisi dan Abu Darda by langitrinduu
#9
(Bukan) Kisah Salman Al Farisi dan...by langitrinduu
Adiba ialah tetangga sekaligus teman kecil Shidiq. Beranjak remaja, hubungan pertemanan keduanya merenggang karena sama-sama tau bagaimana Islam mengatur interaksi antar...
DEXA'S WORLD by deynov
#10
DEXA'S WORLDby hehe
Kisah tentang Dexa dan teman-temannya dengan segala kegajeannya dari lahir. Kisah minim konflik, intinya bahagia-bahagia aja dibanyakin. Cuma kisah keseharian Dexa dalam...
BEING YOURS by shalzyar
#11
BEING YOURSby shalzyar
Mungkin laki-laki dan perempuan itu memang tidak bisa murni berteman, bersahabat. Ini cerita tentang cinta, dimulai dari satu permainan bodoh yang akhirnya menyesatkan...
Takdir Cinta Ira Dan Jaka by AniaWindi
#12
Takdir Cinta Ira Dan Jakaby Ania Windi
aku yang mengetahui bahwa syurga ditelapak kaki ibu. dan ku berusaha untuk memenuhi apa yg dia ingin dan ucapkan atas ku
My Neighbour by fabsby
#13
My Neighbourby styles.fabs
Ini kisah tetangga baru yang datang dan kasih banyak kejutan ke dalam kehidupan seorang cewek yang hidupnya sangat monoton. Sekolah-Organisasi-Rumah-Kamar. Begitu seteru...
Jendela Rajut by thenameis-bond
#14
Jendela Rajutby arsi
Ini tentang Ibun, Ini tentang laki-laki di seberang rumah, Ini tentang sweater rajut biru dongker, Ini tentang rasa sayang, Tentang mereka yang menempati posisi...
ME and MY  YOUNG NEIGHBOUR by Qarsenna
#15
ME and MY YOUNG NEIGHBOURby Qarsenna
Ini adalah kisah dimana seorang gadis yang menyukai pria yang lebih muda. Eetss.. tapi tunggu dulu, jangan salah sangka. karna umur mereka ngga terpaut jauh kok. Hanya 3...
Nyinyir Tetangga [SELESAI] by hilmyniashahibah
#16
Nyinyir Tetangga [SELESAI]by hilmyniashahibah
jangan termakan oleh komentar orang lain tentang hidupmu. buktikan bahwa kamu bisa.
UDAH JATUH KETIMPA TETANGGA PULA by WillySukesih
#17
UDAH JATUH KETIMPA TETANGGA PULAby Nur Afifah
"suka banget sih, kepo urusan orang. Dinyinyirin lagi. Bisa enggak sih, kalau tahu, pura-pura enggak tahu aja, kan tengsin." ~ Aqis yang butuh pencitraan "...
Love Neighbor by Secretwmn30
#18
Love Neighborby Secretwmn3o
Pernahkah kamu jatuh cinta dengan Anak Tetangga sendiri, apalagi tepat di samping rumah mu? Bagaimana pengalaman jatuh cinta dengan anak tetangga? Mungkinkah sama pengal...
Pinky Prince by user83461826
#19
Pinky Princeby
Zevanya Richo atau yang akrab dipanggil Anya, sangat obsesif dengan barang-barang berwarna pink. Hal ini sangat bertentangan dengan tetangganya, Hani, yang sangat tomboy...