Selingkuh Stories

110 Stories

mek na kawan bini aku by AmranOmar16
#1
mek na kawan bini akuby AmranOmar16
sebelum aku kawin pn, aku dh tau mek na ni ada masalah dgn suami die.. tpasa tu aku setakat tengok2 je.. tp mmg dah geram sbb die ni jemis gedik2.. cerita ni bermula sel...
Farfalla Blu by wannabiieechemistry
#2
Farfalla Bluby pecandu kimia
Reykal adalah pemimpin geng motor dan juga dokter bedah hebat. selama 15 tahun, dia mencari gadisnya yang memiliki tato kupu-kupu setengah badan dipergelangan tangannya...
Ares (Lengkap)  by Rrrkkrr
#3
Ares (Lengkap) by Lisbet Zebua
"𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘥𝘦𝘬𝘢𝘵 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘫𝘢𝘶𝘩" apa yang terjadi jika kamu ada diposisi yang sangat menyulitkan ini. Bertahan tapi sakit. melepaskan namun tak ikhlas...
BADBOY || ATEEZ by xxminjongxx
#4
BADBOY || ATEEZby A T I N Y 💫
" Bagaimana bisa hatiku di luluhkan oleh gadis seperti dia " BxG Seluruh cerita full karangan pribadi sometimes 🔞 vomentjusseyo💫
Tiga Sudut - TAMAT by christiaselfi
#5
Tiga Sudut - TAMATby selfia
Dinda jenuh digerogoti oleh hubungan tak sehatnya dengan Galang, putus dan tersambung sudah jadi kebiasaan akibat dari tak kunjung turun restu orang tua Galang. Ditengah...
LDR : Lu Diselingkuhin Relainsip by pekolajustwrite
#6
LDR : Lu Diselingkuhin Relainsipby Pekolachan
Sebuah Kisah Pertemuan Singkat di Kota Tetangga yang Berujung Chat di Sosial Media
Completed
082281905412 Pelakor di balikpapan, Pelakor balikpapan, Pelakor Kecil Balikpapan by Rahmadiskandar10
#7
082281905412 Pelakor di balikpapan...by Rahmadiskandar10
pelakor adalah pelakor lirik pelakor terciduk pelakor coffee pelakor ada dimana mana pelakor quotes pelakor dalam islam pelakor punya rasa pelakor adalah singkatan dari ...
Cafe Latte by hnrrr_
#8
Cafe Latteby Noor Lailiah
"Tidak apa, aku tau hatimu memilihnya. Aku memang tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan dia. Aku hanya orang yang menemanimu dari nol, yang tau segala susah sena...
Broken Heart by yeyyesi
#9
Broken Heartby Yesi Yuliani
Karena kesalahpamahan Maharani dan Aaric harus putus. Namun, setelah delapan tahun mereka di pertemukan kembali. Namun, luka tetaplah luka. Meski sudah di obati, tetap s...
Janji by firyaltq
#10
Janjiby Firyal Tsaltsa Qotrunnada
Aku terdiam. Memandang permadani dari kaca jendela besar di sebelah ranjang. Kuhirup harumnya semerbak dari janji-janji. Kupejamkan mata untuk sekali lagi mencari keyaki...
Monokrom by mellameliaa
#11
Monokromby meli
Kembali dengan kemungkinan mengulang cerita yang sama, atau Memulai perjalanan baru dengan orang yang baru, yang mungkin akan menimbulkan sakit yang berbeda?
My Dark Side (On Going) by minyoonah134
#12
My Dark Side (On Going)by yoonie :)
This is my first story "mau gak lo jadi pacar gue?" "hahahaha....lo mau cari mati hm?!!!!" "yuk,aku bawa lo kabur,yuk kita kabur dari sini"...
Terpaksa by DimaztBex
#13
Terpaksaby Dimazt Bex
Ketika kamu sudah mendapat pasangan yang baik untuk kamu , tapi kamu malah memilih selingkuh dengan harapan selingkuhanmu bisa memberikan kamu kebahagiaan yang lain. Apa...
The Miracle of Love by Putri Widya by PenerbitHarfeey
#14
The Miracle of Love by Putri Widyaby Penerbit Harfeey
Karena sebuah ketulusan dalam cinta tak memiliki nafsu untuk menuntut lebih dari apa yang didapat. *** Cinta tiba-tiba menyapa dan mendepak sisi idealis yang selama ini...
F A K E by itsn_one
#15
F A K Eby 12345
Cintamu palsu, aku tau itu. Sebuah kebohongan yang kamu tutupi dengan kebohongan lain tidak akan berujung baik, sayang. Jika tidak sekarang, maka tunggulah sebentar hin...
Destination of Our Destiny by EagleClaw23
#16
Destination of Our Destinyby Eca
Di saat hati dipaksa untuk ikhlas Di saat jiwa dipaksa untuk tegar dan kuat --- yang tidak suka cerita poligami, gkusah baca yaaa ;D
5 Years Just number by BobaPiyik
#17
5 Years Just numberby dimas prayudi
Disini saya sebagai COWO dan nama gue midas yang mempunyai pujaan hati wanita sejak zaman sma hingga akhir lulus kuliah yang bernama Sya , ini kisah tentang 2 orang yang...
Completed
ARLENGGA(On Going)  by RamaiYani7
#19
ARLENGGA(On Going) by Ramai Yani
''len lo kapan si mati''ucap ara yang ngasal ''Sekarang pun bisa, cuma gue belum siap ninggalin loh ra''sambung arlen dalam hati "kalau lo sayang sama gue, kenapa l...
Mendua by NennyMakmun
#20
Menduaby Nenny Makmun
"Tak ada dua hati dalam satu jiwa ...."