Sakithati Stories

149 Stories

Duyung by buahtembikai
#1
Duyungby Not Your Baby
Bila air terkena badan aku dalam sekelip mata saja aku berubah
ERGI✔ by ViviAnatasya4
#2
ERGI✔by octavia putri
"WHAT? KENCAN PAKE SEPEDA ONTEL, YANG BENER AJA!" Ergi Dosen tampan, bergelimang harta. Kata orang gue beruntung jadi pacar "Ergi Alvaskah Mahesa" pa...
Unspoken Feeling by mymoondust_
#3
Unspoken Feelingby Reinata(Mo)
Hanyalah kumpulan kata yang disusun menjadi kalimat. Tak bisa tersampaikan secara lisan hanya bisa diungkapkan lewat tulisan. Ini pengalaman saya. Ini cerita saya. Ini i...
KETEMU MANTAN!!! by Andri_mardiani
#4
KETEMU MANTAN!!!by Amar
sebuah cerita pendek kelanjuta dari judul cerpen 10 hari bertemu mantan, kali ini penulis inin menunjukan kelanjutan dari kisah percintaan Rama Aditya melupakan Mantanny...
Sepenggal Kata Dari Serpihan Cerita Juga Derita by Popykum
#5
Sepenggal Kata Dari Serpihan Cerit...by Popy Kumala Sari
Kumpulan huruf yang membentuk sebuah makna, tentang meninggalkan dan ditinggalkan, tentang suka juga duka, tentang mendua, tentang cinta dan segala kerumitannya
Kamu berbeda, saat bersamaku by manipstyles
#6
Kamu berbeda, saat bersamakuby manipstyles
Teman-temanmu berkata kamu adalah orang yang baik, tetapi kenapa saat bersamaku kamu berbeda?
Cinta ku dipenghujung akhir by IndahAwaliyah22
#7
Cinta ku dipenghujung akhirby Indah Awaliyah
Ketika seseorang telah membuang rasa yang paling dalam ini jauh-jauh, Adakah seseorang yang menghampiriku disaat terpuruk nya hati ini?? Dan cinta ini telah dibangkitkan...
Aku Menyesal(Harris Jung) by snavrll
#9
Aku Menyesal(Harris Jung)by avrrillliani
(Cerita ini udah tamat) Yg namanya penyesalan memanglah,selalu datang terlambat,,,sayang nya semua itu tak bisa membalikan semua yg telah terjadi,dan menagis pun gak ada...
Completed
Love Makes You Stupid by dee_falashaf
#10
Love Makes You Stupidby Dewi Atika Falashaf
Terkadang, cinta memang membutakan. menghilangkan sejenak akal sehat. Ketika tersadar, hanya bisa menertawakan diri sendiri. Alangkah lucunya diriku ini.. jatuh karena c...
Completed
The Colors of Sky by Callista408
#11
The Colors of Skyby Callista Dina
Aidi menatap wajah di depannya dengan seksama. Rasa sakit itu, luka dan semua perih yang ia rasa sebelumnya kini terefleksikan dengan jelas dalam wajah lelaki itu. Bahka...
Jelita by cherry_run
#12
Jelitaby dev¡
Rinai tak pernah tahu jelita itu seperti apa Tak pula ia pernah tahu bagaimana rasanya dicinta Yang ia selama ini tahu, hanya luka, dan kecewa. Kehidupan yang ia miliki...
Gilang by Cyanesia
#13
Gilangby Cyan
Gilang adalah sahabatku.
Dua Hati by NFadhillah1
#14
Dua Hatiby N Fadhillah
cerita ini menceritakan dua hati yang mencitai satu insan laki-laki yang sama..
Completed
Irikan Mentari by dyanndiva
#15
Irikan Mentariby Iffah Diyanah
Suatu coretan dari minda yang bingung. Bingung akan keahlian manusia bermuka dua.
Yang Pernah Dekat by riryyy102
#16
Yang Pernah Dekatby riryyy102
Ini tentang aku dan kamu Gimana? Apakabar? Aku selalu kepikiran tentang kamunih kamu udah move on ya dari aku? ;( yah cepet banget padahal aku memulai untuk melupakanmu...
Sepenggal Puisi by pemberhalakata
#17
Sepenggal Puisiby Bayu Kusuma
Puisiku tak pernah selesai. Kau, ruh puisi itu, tiba-tiba saja hadir, membuatku bangkit. Tiba-tiba pula pergi, membuatku sakit.
JALAN UTARA by ozyefer20
#18
JALAN UTARAby Ozy Efer
Menceritakan kehidupan Ara, seorang guru di suatu sekolah yang terjebak pada pengharapan palsu. Kisah ini dibuat dengan sudut pandang orang pertama pelaku sampingan.
Just Wanna Be Yours by sofiazivana
#19
Just Wanna Be Yoursby Z. Sofia
Mary Dusty Bernadette, diam-diam mengagumi sahabat William Jhony Bernadette. Sosok Xaviero Alexander sangat memukau di mata Dusty, tapi sifat introvert Dusty dan sifat d...