Pernikahan Stories

1.2K Stories

CEO & Doctor (On Going) by fungsilaut
#1
CEO & Doctor (On Going)by setan
Anselo, seorang CEO yang tegas, dingin, pemarah, dan juga pria yang memiliki tatapan yg tajam dan pastinya tampan. Pertemuan pertamanya dengan seorang dokter cantik, ba...
Lacuna by Yoaanii
#2
Lacunaby Yolanda Stifani
Lacuna (n.) a blank space, a missing part. Rafaella dijodohkan oleh mamanya dengan laki-laki yang menurutnya sangat idealist menjadi suaminya. Cinta tentu ia mencintai s...
PERNIKAHAN IMPIAN DALAM PERJODOHAN by VinaAriana1
#3
PERNIKAHAN IMPIAN DALAM PERJODOHANby Vina Ariana
Andai semua ini hanya mimpi dan aku dapat segera bangun untuk bicara denganmu, mungkin rasanya tidak akan sepahit ini. Baru kusadari, dahulu berada di sisimu, aku hancur...
Tiga Mahkota Dinasti pesantren by Hanaya_20101
#4
Tiga Mahkota Dinasti pesantrenby Reyhanaa
bak Cinderella didunia dongeng, dia selalu diasuh dengan tamparan dan makian oleh ibu tiri dan saudari tirinya. namun pada suatu waktu di hari yang begitu istimewa dan...
Just a dream by zennvrcla
#5
Just a dreamby zennaya varcla
apa kamu benar benar enggan untuk kembali? -Zoe pip pip pip xoxo ini bukan tentang cewe hamidun diluar nikah or tentang perselingkuhan ataupun mafia mafia an. ini tentan...
K U D A S A I by Briankhrisna
#6
K U D A S A Iby Brian Khrisna
Kayaknya, lama kelamaan kalau kalau hidup begini terus umur gue bisa ngurangin 3 jam tiap harinya deh. Coba aja lo bayangin? Gimana rasanya dipaksa hidup satu atap sama...
My Husband Is A Cold Pilot by purpxvyole
#7
My Husband Is A Cold Pilotby azell
[Bahasa semi/baku] Ayyara yang telah mengejar skripsinya itu dikejutkan dengan seorang lelaki yang tiba-tiba mengajaknya menikah, padahal kenal saja tidak lalu bagaimana...
PEREMPUAN PENYULAM SABAR  by Puspa_Seruni
#8
PEREMPUAN PENYULAM SABAR by Puspa Seruni
Novel "Perempuan Penyulam Sabar" berkisah tentang perempuan yang berada dalam kemelut cinta dan kisruh rumah tangga yang menghantam jiwa dan membuat hidup tera...
Mrs. Price by christyoseph
#9
Mrs. Priceby CJ
(Romcom) Sejak setuju dijodohkan dengan perempuan pilihan ibunya, Jondas Price memutuskan untuk menghilang dan tidak mau menemui istrinya, Wantra Heralie. Ketenanga...
My Everything || Winwin by latopheia
#10
My Everything || Winwinby 𝒜𝓆𝓊𝒾𝓁𝒶
[Tidak ditemukan deskripsi cerita] !Kalo penasaran, baca aja ceritanya:) ngga di pungut apapun kok. © Latopheia, 2021
IF YOU  by Legna_We031114
#11
IF YOU by IG : angel_1c4
IF YOU Bagaimana bisa aku ingin berdiri di sampingmu di saat ada dia yang merangkul tanganmu. Tidak ada yang slah takdir lah yang mempermainkan kita. ON GOING USAHA UPLO...
Night Changes | Kim Doyoung by aeri_aaa
#12
Night Changes | Kim Doyoungby aeri_aaa
Lucu ya kehidupan, hanya dalam semalam kita bisa menjadi orang yang dicintai namun hanya dalam semalam juga kita bisa menjadi orang yang tidak saling mengenal. . One day...
Benang Merah Keluarga by Yogha18
#13
Benang Merah Keluargaby YoghaMunggaran
Kalimat setiap kalimat ini adalah hasil dari perjalanan hidup.
Because It's You by chelf97
#14
Because It's Youby chelf97
Ceritanya rada mature sedikit sih, tapi masih aman kok.. Anna. Seorang pemain Blue Film yang meminta pertanggungjawaban atas kehamilannya pada pria kaya pewaris tunggal...
This Is How We Fall In Love by adelaineivy
#15
This Is How We Fall In Loveby Adelaine Ivy
Bagaimana jika masa lalu yang selama ini telah kalian lupakan tiba-tiba mengusik kembali kehidupanmu? Itulah yang di rasakan Diandra saat ini. Disaat dia telah memiliki...
Mirage Of Love by FitriNurOkta
#16
Mirage Of Loveby Fitri Nov
❣BaekYeon❣ Mungkin kita memang saling mencintai dan akan tetap selamanya seperti itu, tapi aku hanya takut saat kita akan berpisah, entah aku atau kau yang akan meningga...
Me,You,and Baby.(Revisi) by RizkiLesti200215
#17
Me,You,and Baby.(Revisi)by RizkiLesti200215
Cerita cinta yang rumit yang diawali dengan kejadian tragis yang membuat hancur hati Lesti Anzillia. Ia harus mengalami manis pahitnya cinta. mungkinkah keindahan cinta...
AHAVA - Sebuah Pemberian yang Bernama Cinta by DeeArnetta
#18
AHAVA - Sebuah Pemberian yang Bern...by DeeArnetta
Lynn, seorang wanita yang sangat sempurna. Namun, kehidupan rumah tangganya bersama Bryan hanya mendatangkan air mata. Amifta-sang ibu mertua-ingin memisahkan mereka kar...
Jatuh (Cinta) by Hmn0888
#19
Jatuh (Cinta)by bungamatahari
Pertemuan Icha dengan Juno sungguh di kondisi yang sangat tidak tepat, bagaimana tidak, pertemuan mereka terjadi karena pesawat Icha mengalami kecelakaan dan akhirnya te...
surga kedua by user50076775
#20
surga keduaby aranaya
bukan tentang siapa yang paling awal bersamaku, namun ini semua tentang siapa yang tetap bertahan bersamaku. tenanglah ini bukan tentang senja yang diselimuti badai, ini...