Namakamu Stories

Refine by tag:

90 Stories

Short Story Collection by awxyx_
#1
Short Story Collectionby queenzy
No caption needed.
  • sad
  • iqbaal
  • happy
+5 more
Iqbaal adalah Iqbaalku 2 : LDR by awxyx_
#2
Iqbaal adalah Iqbaalku 2 : LDRby queenzy
'It's all about my long distance relationship with the guy who never can stop loved me and his fans'
  • namakamu
  • relationshipgoals
  • iqbaal
+3 more
H E A R T V O I C E by awxyx_
#3
H E A R T V O I C Eby queenzy
She's my whole life.
  • relationshipgoals
  • iqbaal
  • namakamu
+3 more
My Girl [IDR] by itchysbaalls
#4
My Girl [IDR]by doi nya iqbaal
(Namakamu) memandang Iqbaal aneh. "Gini nih yang katanya kuliah di Monash?" "Iya! Pinter kan?" "Bodo amat. Gak denger, lagi tutup mata." D...
  • iqbaal2019
  • nk
  • iqnam
+6 more
True Colors [COMPLETED] by awxyx_
#5
True Colors [COMPLETED]by queenzy
Perasaan yang hadir secara tiba-tiba hanya karena menatap matanya
Completed
  • sad
  • namakamu
  • teenfict
+2 more
Stay ✖ idr by ku-basmi
#6
Stay ✖ idrby rika
Baca DOI ✖ idr dulu, baru ini hehehe
  • rizkypahlevi
  • teukurizky
  • bastiansteel
+5 more
Putih Abu-Abu by liasani
#7
Putih Abu-Abuby 😊
"Nggak selamanya memaafkan itu menyakitkan." - (Namakamu) Clarissa Azzahra "Kadang kita perlu berdamai dengan kenangan pahit agar kita bisa menerima dan m...
  • aldi
  • shs
  • namakamu
+8 more
Pacar Yang Tertukar ~> idr(nam) x Slow Update by azeeeeva26
#8
Pacar Yang Tertukar ~> idr(nam) x...by Azeeeeva
* * * * * Penasaran sama ceritanya ? Come on' guys! Read and don't forget to VOTE and COMMENT!! Story about CJR version. Copyright© September 2015
Completed
  • cjr
  • namakamu
  • iqbaal
+4 more
Dear Itchy -IDR- by Clayliney
#9
Dear Itchy -IDR-by CarolineClay
(namakamu) Clairine Siregar , adik dari seorang artis muda terkenal Alvaro Maldini Siregar. Siapa sangka jika, pemuda itu memiliki adik yang sangat cantik. Ia tidak per...
  • aldi
  • usa
  • nk
+17 more
Fanszone Goals  by akuvanilla
#10
Fanszone Goals by nILa
"Makasih buat cinta yang udah kamu kasih ke aku,bal!"(namakamu) tersenyum. Iqbaal menghela nafasnya "aku sayang sama kamu tuh tulus,gak tau deh satu tahun...
Completed
  • wattys2019
  • cjr
  • fans
+4 more
HOW DEEP IS YOUR LOVE? by sadarazz
#11
HOW DEEP IS YOUR LOVE?by sadarazz
Tidak selamanya dingin itu membekukan. Kadang yang dingin itulah bisa jadi yang paling meluluhkan. Seperti dia, yang dingin tapi selalu bisa menumbuhkan cinta. Satu nama...
  • iqbaal
  • happy
  • cinta
+2 more
MINE (TAMAT) by pelangirinduku
#12
MINE (TAMAT)by pelangirindukuu
Mine Prolog "Maafkan aku,aku tidak bermaksud mengkhianati kamu" Iqbaal Azka Sanjaya "Aku benci kamu aku benci kamu!!!" (Namakamu) Arneta putri Sepasa...
  • teenfiction
  • friendship
  • romancefanfiction
+5 more
Mine [irzanf] by riaandr
#13
Mine [irzanf]by 👾
Irzan yang selalu terang-terangan mendekati (Namakamu), dan (Namakamu) yang terlalu main-main akan perasaan Irzan. Tak menyadari bahwa Irzan sedikit demi sedikit terluka.
Completed
  • irzanfaiq
  • kipe
  • valida
+4 more
Meet Again - IDR by aleale28_
#14
Meet Again - IDRby aleale28_
Kisah ini bercerita tentang pertemuan kembali Iqbaal dan (Namakamu) setelah berpisah cukup lama. Sebelumnya mereka bersahabat, sampai akhirnya (Namakamu) dan Iqbaal memu...
  • coboyjunior
  • svmmerdose
  • namakamu
+18 more
You Lie To Me ❌IDR by oktavianisulist
#15
You Lie To Me ❌IDRby Via
"Aku menyesal mengenalmu, tapi aku tak rela jika harus kehilanganmu. Demi Zidny aku rela mundur"-(nama kamu) " Aku membohongimu karena ingin memilikimu di...
Completed
  • romance
  • namakamu
  • sad
+2 more
PENGORBANAN by faiiaixx_
#16
PENGORBANANby Mrs.aif
Bukankah cinta tak harus memiliki,tapi apakah ku sanggup tuk melepasmu Biarkan ku coba tuk jauhimu -(namakamu) Jika itu maumu kan ku coba,tapi jangan salahkan aku bila k...
Completed
  • ariirham
  • naufanraidazka
  • nrazka
+2 more
Chocolate Love by Handinial
#17
Chocolate Loveby Handini Ayu Lestari
Suatu hari,, ada gadis culun, pintar,,ceria,dan sering di bully oleh teman-teman sekolah SMA nya,,, walaupun begitu,, dia tetap mempunyai sahabat yang selalu tulus menem...
  • iqbaal
  • cjr
  • remaja
+8 more
"Roommate" // IDR   [ SLOW UPDATE ] by thirty-first
#18
"Roommate" // IDR [ SLOW UPDATE ]by amritata
Yash! Beasiswa di United World Collage USA! Yap, program beasiswa itu mempertemukan 2 orang yang tadinya belum saling mengenal satu sama lain. Yaitu, Nk Gabriella Mitche...
  • bangkiki
  • teukuryzki
  • alvaromaldini
+9 more
The One // IDR by ayasnih
#19
The One // IDRby Ayasha
Bagaimana jika sebuah khayalan menjadi nyata? Berawal dari mengaguminya, mendambakannya menjadi kekasih hati, dan semuanya tercapai begitu saja. Takdirku telah ditentu...
  • iqbaale
  • ariirham
  • teukuryzki
+4 more
kakel → idr by aud-yi
#20
kakel → idrby audyi
super duper gak jelas. kalau suka, alhamdulillah. kalau gak suka, gausah baca. trimakasih❣
  • kakakkelas
  • kakel
  • gaje
+5 more