Menarik Stories

207 Stories

Runi-chan's Randomness by Runi-chan_BoyVers
#1
Runi-chan's Randomnessby ᴋʜᴀɪʀᴜɴɴɪꜱᴀ
Hanya cerita santai daripada saya sendiri..QWQ Dalam buku ni, saya akan buat tag, ToD bersama Boboiboy, Challenge, cerita santai, QnA dan juga pengumuman penting. OwO! J...
BAD BOY ALVIN by xxndasq_
#2
BAD BOY ALVINby Ɱαɳԃααα_
"woyy balikin tas gue alvinnnn" "e-eh hp gua mau lo bawa kemana? " "balikin sepatu gua" "alvinnn pulpen gue" "buku gue bali...
Encik Penggoda ^_~ by EncikKekasih
#3
Encik Penggoda ^_~by Syaiful Hakimi
Kalau diberi peluang menjadi kekasih awak saya ingin membahagiakan awak sehingga ke akhir hayat.Ayat ni saya guna pada awak sorang sahaja.Awaklah orang pertama untuk say...
Cewe Tomboy Masuk Pesantren by IrfMartiansyah
#4
Cewe Tomboy Masuk Pesantrenby SitiAns
Ini adalah cerita Reni yg dipaksa ayahnya untuk masuk pesantren ,karna ayahnya ingin Reni berubah menjadi pribadi yg lebih baik lagi. #Pingin tau ceritanya kayak giman...
Halloween Vault by AmbassadorsMY
#5
Halloween Vaultby Wattpad Malaysia
Buat pertama kalinya, kami telah bekerjasama dengan 27 profil untuk membawakan anda pesta HALLOWEEN VAULT! Pelbagai aktiviti yang menyeronokkan menanti anda. Sesiapa s...
HAWRASOCKS✌️✌️✌️ by hannylasy
#6
HAWRASOCKS✌️✌️✌️by hannylasy
Sape suka beli ii stokin ni angkat tangannn✌️😆 Stokin warma menarik ade byk jenis stokin. I'm sure you'll love this. Kalau nak tau visit la sini🤗 Tekan 'Read' and kora...
Completed
PROMO !!! +62 812-1000-8956, Jasa Foto Produk Lucu by TempatMagangDiHalim
#7
PROMO !!! +62 812-1000-8956, Jasa...by TempatMagangDiHalim
Foto produk kamu tidak enak dilihat? Hasil foto produk kamu gelap? Mau foto produk yang keren dan terlihat mewah tapi tidak tahu caranya? . Mau tahu Solusinya? Kami dari...
SI ALAN KU by anggasapoetra_
#8
SI ALAN KUby Angga Sapoetra
Cerita cinta remaja yang beda dari biasanya, menghadirkan konflik romantis didalamnya, bikin pembaca senyum-senyum sendiri dan seakan merasakan apa yang terjadi pada sto...
classmate zone by wulanbani
#9
classmate zoneby wulan rahmawati
"siapapun lo pasti pernah suka sama teman kelas lo sendiri" diandra riski sabrina diatur oleh sang pencipta dan didukung oleh semesta memiliki kisah cinta rema...