Masalah Stories

90 Stories

I'm In Danger (On Going) by Mukhibatulkhryh_
#1
I'm In Danger (On Going)by Mukhibatul khoiriyah
Menjadi buronan seorang Polisi memang terdengar mengerikan, namun bagaimana jadinya jika menjadi buronan dari seorang laki-laki yang selama ini selalu bersama dengan kit...
USTADZ GANTENG SUAMIKU by Wdynti00
#2
USTADZ GANTENG SUAMIKUby Widiyanti
"Kak ,kakak tau apa yang buat aku bahagia?Disaat kakak ada di samping aku hingga ajal menjemputku" "Kakak tau kelemahan aku apa?Disaat kakak marah sama ak...
El Mio Alhamdulillah by Rahmiani_
#3
El Mio Alhamdulillahby Rahmiani_f14
Sequel of : El Mio InsyaAllah. Rumah tangga idaman para wanita. Awalnya itu yang Ayesha rasakan setelah resmi terikat secara sah dengan sang suami. Tapi nyatanya apa? B...
AMELIA ADELLIA by Nielnel_
#4
AMELIA ADELLIAby Nel
AMELIA ADELLIA Seorang gadis yang periang dan memiliki keluarga yang bahagia walaupun tanpa ibu disisi.Ibunya meninggal dunia oleh kerana menyelamatkan Amelia daripada d...
Miss TroubleMakers by lrxqismxzz
#5
Miss TroubleMakersby Laraqismaz
Amymas ! (Complete) Cerita ini mengisahkan tentang sebuah kumpulan yang bernama Amymas. Kumpulan tersebut terdiri daripada empat orang iaitu Emysha, Emylia, Danisya dan...
Completed
Nayyara by amliaaptri
#6
Nayyaraby Amelia Putri
‼️ Tambahkan cerita ini ke perpustakaan supaya gak ketinggalan lanjutan cerita‼️ *** Pertemuannya dengan seorang pria merubah cara pandang gadis itu, hidupnya banyak ber...
Last Wish by nrlfjryh13
#7
Last Wishby Riil
"Gue punya lima keinginan. Kalau lo lakuin semua, gue baru mau balikin. Gimana?" tantangnya. "Lo tuh-" "Kalau nggak mau ini balik ke lo, ya uda...
𝐏𝐫𝐞𝐬𝐬𝐮𝐫𝐞 | 𝐒𝐡𝐢𝐧 𝐑𝐲𝐮𝐣𝐢𝐧 [✓] by mothaescoot
#8
𝐏𝐫𝐞𝐬𝐬𝐮𝐫𝐞 | 𝐒𝐡𝐢𝐧 𝐑𝐲𝐮...by .
[Selesai] "Kenapa dia terlihat bahagia sekali?" Banyak sekali pertanyaan itu dan seringkali Ryujin atau yang bernama lengkap Ryujin Klareshyn itu dengar. Itu s...
Completed
PILIHAN by ShahidaHamidon
#9
PILIHANby UNDERGROUND WRITER
"Apa semua ni? Macam mana boleh jadi macam ni? Tak mungkin aku boleh suka kan dia?" -Alicia "Wait. Takkan lah kembar tu suka kat aku? NO WAY! Mati lah aku...
Sebenarnya Hidup by PeJuAnG_asa
#10
Sebenarnya Hidupby PeJuAnG_asa
Aliza adalah anak perempuan yang terlahir dari keluarga yang sederhana. Berbagai macam masalah kehidupan, ia lewati dengan hati yang tenang dan pikiran yang dewasa. Namu...
Completed
Debat dalam Benak by CitraFauziyyah
#11
Debat dalam Benakby Citra Faridatul Fauziyyah
Kata-kata yang terdapat dalam karangan ini merupakan berupa monolog sebuah perdebatan dalam benaknya. Benak dia yang berusaha menetralkan diri. Ia sadar akan ego yang ad...
Completed
KYRA & VINO [ON GOING] by Ayy812_
#12
KYRA & VINO [ON GOING]by Call Me Ay
Bagaimana jadinya seorang murid yang baru saja pindah ke sekolah barunya sudah berurusan dengan ketua geng Altarez? Kyra Anggelia adalah seorang murid baru yang pindah k...
Sehelai Perjuangan by NgurahSentana
#13
Sehelai Perjuanganby Ngurah Sentana
Adnan seorang remaja nakal namun cerdas, ia sedang menikmati masa remajanya. Masa remaja yang dikenal dengan masa yang tak stabil atau disebut labil. Dibanding dengan na...
Hi Story by haafiizhaaa
#14
Hi Storyby Isro Fajariya Hafizha
"Aku bingung, kenapa aku bisa jatuh cinta se mudah itu padamu, padahal awalnya pandangan ku jauh dari kata suka, kagum apalagi cinta" -Ayesha Afsana Shanum Kis...
A by HANAMICHI__
#15
Aby HANAMICHI
Hanya berisi keseharian author bagaimana matahari bisa tenggelam tanpa meninggalkan makna kehidupan
Imaginary Lovers by chypti_
#16
Imaginary Loversby cinta
Laki laki yang mencintai sosok gadis yang bernama Anissa, perhatian dan cintanya pada Anissa begitu besar, sedangkan gadis yang dia sayang dan dia harapkan sebenarnya h...
August by sasprp
#17
Augustby Sally Perry
mungkin jika ada pertanyaan siapakah yang paling sering dimarahi, maka jawabannya adalah diri kalian sendiri. dan sudah tentu pelakunya juga kalian sendiri.
Game. by clarixty
#18
Game.by bae
Aku tidak jenuh, mungkin hanya kekurangan warna dalam hidupku. Aku tidak bosan, hanya merasa hidup ini lurus saja, dan sempurna. Kadang terlalu sempurna juga tidak baik...
Completed
Kalung Hikmah by Fjrhsyhf
#19
Kalung Hikmahby Riahzhf
Beribu hikmah tak akan tampak jika mata lebih memilih tidur dalam ketidakpedulian.