Kpoplokal Stories

Refine by tag:

115 Stories

gerutu. || mark lee by raranggeng
gerutu. || mark leeby semarkakuning
Rama dan Arum sama-sama sedih yang sok bahagia. Menemukan nyaman di saat deritanya makin gila. Tuas emosi rusak, air mata banjir, dan bola mata yang penuh cinta. Menabur...
+9 more
Edge of Dawn [✔] by notkinderjoy
Edge of Dawn [✔]by K A S H A
Athar and Nadine aren't meant to be, but they can manage. // taeyong&joy //
Completed
+7 more
ᴛʜᴇ ʀᴏʏᴀʟ: ᴜɴ-ɪɴᴠɪᴛᴇᴅ by chaesorbits
ᴛʜᴇ ʀᴏʏᴀʟ: ᴜɴ-ɪɴᴠɪᴛᴇᴅby •••
Minjoo, Gowon, Soobin, Jeno, dan Hwall pergi ke salah satu villa milik keluarga Gowon. Awalnya tak ada masalah apapun, sampai pada malam pertama, ranjang Soobin bergetar...
+20 more
Ong by kyootiemonster
Ongby adin🐥
Hanya cerita tentang hubungan Adel dan pacarnya, Ong.
+12 more
All The Way by brokengravity
All The Wayby starry
Not everything make sense in the beginning // In which a girl and a boy realise what they actually could have been when the time's (almost) up.
+15 more
red accountant | doyoung by luckyhoney_
red accountant | doyoungby ☀️💚🌻
[ doyoung × yujin ] "Lo mau ga jadi pengatur keuangan keluarga kita nanti?" •luckyhoney_ - 14092017•
+17 more
IMAM-ABLE 🔸LEE TAE YONG by jojohwang
IMAM-ABLE 🔸LEE TAE YONGby JOJO
Aku ingin engkau menjadi seperti fatimah yang cinta-nya tidak pernah di duakan oleh Ali, oleh karena itu aku akan mencoba menjadi Ali mu -Taeyong Firdaus [[Chatting & In...
+3 more
Kosan GALAEXI by kyootiemonster
Kosan GALAEXIby adin🐥
9 orang dengan kepribadian berbeda, tergabung di dalam satu kosan. Warning!! Bakalan rada mirip sama drama Age of Youth karna emg terinspirasi dari situ
+22 more
Kabinet Adikarya by bobbsbae
Kabinet Adikaryaby T A T A
Lika-liku kehidupan Lalisa Manoban jadi Ketua Biro Hubungan Eksternal di Kabinet yang isinya manusia kurang ajar semua. "studi mengatakan bahwa komunikasi akan terj...
+12 more
nadir | kim yohan by nalaliwa
nadir | kim yohanby La
Yang rese itu kakak tingkat atau adik tingkat sih? Bagi Gita, dua-duanya rese. ⚠snacktime ⚠short chapter
+15 more
he is marva by bintangduasatu
he is marvaby indiy
nama nya marva, marva hartigan. Orang nya ga gimana-gimana sih, tapi kadang suka bikin hati ku ga sinkron pada tempat nya.
+5 more
[7] Credence by winterlous
[7] Credenceby winterlous
Siapa yang menyangka jika dibalik keramahan dan perhatian seorang Naya Atarianita Farhian ia menyimpan luka mendalam hingga menyebabkannya trauma. Naya didiagnosis mengi...
+10 more
Suara Dari Alya by misspinkeu
Suara Dari Alyaby Hi! Kaka
"Dear Jeffrey, Thank you for all good memories.." 📚 Inspired by confession letter for Jaehyun in Nct's Night Night Radio. By misspinkeu, 2019 🔽🔽 Highest Ra...
+18 more
Faris by bobbsbae
Farisby T A T A
Faris isn't your typical female friend Because she isn't your friend, You're her servant. "kata Faris gue cocok jadi budak, gapapa hehe" -Tejo "budak tuh...
+2 more
Love Me Or Not by gagaromamah
Love Me Or Notby Salomo Vampz
Love..... What is Love? Does the word 'Love' just contains love or is there something more? like loyalty and careness or even more priceful to say... A Gorgeous girl wh...
+22 more
beatum | 98 line by popsvelvet
beatum | 98 lineby popsvelvet
"kok, sekelas sama lu pada lagi sih!" collaboration with @mediteranee
+20 more
kebon by andandaa
kebonby andhanasia
#HousingSeries #YogyakartaGlobalHighSchool #YGHSSeries #First Tentang kehidupan anak-anak perumahan. Tiap hari kelakuannya seperti di kebon, tapi memang mereka tinggalny...
+11 more
✔ WUL #1 Teaching Assistant feat. Hwang Minhyun by kangtaehee1998
✔ WUL #1 Teaching Assistant feat...by Hiatus
Wanna One University Live Series Volume 1 - WUL #1 Book 1 : Wanna One College Life Series - Teaching Assistant (Completed) Book 2 : Minhyun's Marriage Life (Completed)...
Completed
+12 more
Antara Langit dan Purnama by donghhn
Antara Langit dan Purnamaby af
kisah seputar kehidupan tiga bersaudara; Antara, Langit, dan Purnama
+6 more
Paradixe by peachessi
Paradixeby peachessi
Wherever we are, we don't care. We still feel like we're in paradise.
+22 more