Kopi Stories

1.2K Stories

K U D A S A I by Briankhrisna
#1
K U D A S A Iby Brian Khrisna
Kayaknya, lama kelamaan kalau kalau hidup begini terus umur gue bisa ngurangin 3 jam tiap harinya deh. Coba aja lo bayangin? Gimana rasanya dipaksa hidup satu atap sama...
Puisi Buku Biru by NisrinaSyaurah
#2
Puisi Buku Biruby Nisrina Syaurah
Seleksi Puisi dalam buku biru Ada dari dia Ada juga untuk dia p/s: Saya tulis ikut suka saya.
PWISI by aggungp
#3
PWISIby Agung Purwanto
Puisi adalah caraku mengenangmu tanpa airmata
21 jam by hareziarayhanfadhli
#4
21 jamby Hare
Selamat Berdistraksi 21 jam
Completed
ngobrol dulu  by HiCillLa
#5
ngobrol dulu by liaaa
hai temen temen sini mampir duduk bareng sambil minum secangkir kopi atau teh? ayo kita diskusi tentang bumi yang kita tinggali ini bersama banyaknya manusia menyebalkan...
The Daughter Of Thinknoodles?! ( rewrite) by MayaWashingsis
#6
The Daughter Of Thinknoodles?! ( r...by Aariana pax
What happened s when Jaycee is adopted by one of her favorite you tubers
Tulisan-Tulisannya by yusefpadillah
#7
Tulisan-Tulisannyaby Bulanjuni
Semua ini adalah Tulisan-tulisannya, ya dia adalah wanita terbaik yang pernah saya kenal dan penulis yang piawai memainkan diksi-diksi yang indah dalam sebuah cerita yan...
Teacher's Story by lirikhujan
#8
Teacher's Storyby Hubla
Masa-masa sekolah memang masa yang paling indah, tak terkecuali untuk gurunya. Ini adalah kisah Mr. Nay, seorang pengajar muda yang baru saja diwisuda seminggu yang lalu...
SAJAK MALAM by red_dexter
#9
SAJAK MALAMby Pelz Colin
ini merupakan kumpulan sajak-sajak Malam. semoga suka.
KOPI PANAS by geodiy
#10
KOPI PANASby rabit rebit
Cerita panjang yang ditemani kopi agar menghayati jalan cerita seorang Bika dalam menceritakan kisah hidupnya yang menarik, inspiratif, dan diberikan guyonan lucu agar c...
Monolog Kopi by ojannarha
#11
Monolog Kopiby hujankopikita
Hanya kumpulan ungkapan yang tak mampu diutarakan melalui suara, dan pelarian dari sosial media.
Puisi Kopi by tebingpuisi
#12
Puisi Kopiby Tebing Puisi
Pahitnya kopi menyimpan sejuta puisi untuk diseduh.
Abstraksi Kehidupan by kirikngalup
#14
Abstraksi Kehidupanby dhp
"Ada banyak cara manusia mengabarkan cinta di dunia Ada banyak cara manusia menunjukkan cinta di dunia Kita yang paling menginginkan cinta Kita yang paling meraguka...
Semesta Menyertaimu by bangumarsy
#15
Semesta Menyertaimuby Umar Syarif
Awalnya, aku mengenal Shafa lewat sosial media, Twitter namanya. Aku hanya sesekali mention-an dengannya. Sampai suatu hari, ada hal yang memberanikanku untuk meminta n...
Mengukur Kebijakan by RendiAgusto
#16
Mengukur Kebijakanby Otsuga
dari kata menuju kata, jiwa mulai dipaut akan pengalaman dan setiap pengalaman menjadi semakin berat dan mengeluarkan sedikit demi sedikit kebijakan. lalu kebijakan itu...
Missing Halloween by seiamv
#17
Missing Halloweenby wildan
ini hanya cerita pendek yang gak sebenar-benarnya. kayanya horror sih hehehe
Completed
DEWA by Lail31
#18
DEWAby lail ramadhania
Kisah membawa kehidupan, Kisah menghadirkan pilu, Kisah mendatangkan bahagia. Dimana kisah ini tertulis hanya untuk mengenang bahwa cinta sejati itu masih hidup bahkan m...
O823~297O~215O Jual Kopi Robusta Karangasem by kopirobustaorganik91
#19
O823~297O~215O Jual Kopi Robusta K...by kopirobustaorganik91
Call/WA O823~297O~215O Jual Kopi Robusta Karangasem, Harga Kopi Robusta Karangasem, Grosir Kopi Robusta Karangasem, Distributor Kopi Robusta Karangasem, Supplier Kopi Ro...