Kakakkelas Stories

31 Stories

Danra by 0049BaitulUlya
#1
Danraby 0049 Baitul Ulya
kisah ini berawal saat cowok yang statusnya sebagai kakak kelas, membuat banyak perempuan yang menyukai dirinya begitu juga dengan sifatnya yang cool,galak, dan mempunya...
Turn Around by salsalfira
#2
Turn Aroundby salsasafira
Ferro Putra Purnama,seorang lelaki arrogant karna kekayaan harta orang tuanya,tetapi sangat dikagumi di kalangan kaum hawa.Begitupun dengan Sherina,gadis yang sangat men...
Biar Aku Ceritakan Tentang Rindu by sputslz
#3
Biar Aku Ceritakan Tentang Rinduby sal.
Aku kira, semua rasa dalam hidup sudahku coba, hingga aku berpikir jika dunia hambar hambar saja. Ternyata aku salah. Semenjak gadis itu datang memakiku hari itu, aku me...
Kine&Keen by caramelate_812
#4
Kine&Keenby caramelate_812
Alice Kinena Nael,sang sekretaris kelas X IPS 1 yang cantik rupawan.tak banyak orang kenal namun,tak sedikit orang mengaguminya dalam diam.dan dimasa SMAnya lah ia bert...
Rabyan by azadiananda
#5
Rabyanby azadiananda
Abyan Dewantara laki laki yang bersifat es dan tak pernah bisa meleleh ,abyan Kakak kelas si rara ,tetapi rara masih tetap semangat bisa melelahkan hati si abyan Kakak k...
- R A F E N L A - by Novitaahariana
#6
- R A F E N L A -by 𝓝𝓸𝓿𝓲𝓽𝓪𝓪𝓱𝓪𝓻𝓲𝓪𝓷𝓪 ✨
"....ternyata aku hanya manusia biasa yang mengagumi senyum manis mu." - ZENINA RAFENLA. "Binar matamu itu cahaya hidup ku. jadi jangan sampai cahaya nya...
Beloved Adik Kelas💕 by NadyaZahwa21
#7
Beloved Adik Kelas💕by Ordinary Human
"Gua suka ama lu dek" "KaLes nembak aku?" . . . . Start: 07 December 2017 End: - By: Donat on top🍩 Cast: -Lim Yun Ha -Yoon San Ha ...
ARVARASA by Annisaa2807
#8
ARVARASAby Annisaa2807
DAHULUKAN FOLLOW YA! Cover by : diipani Kolaborasi with : diipani "TOLONG!!" Suara teriakan Arsa dan Vara bergantian, mampu memenuhi seluruh ruangan gedung kos...
Kakak Kelas Bangsat by heyyou110897
#9
Kakak Kelas Bangsatby youknow
Karna sebuah kesalahan fatal Park Jiyeon harus mempertanggung jawabkan kesalahanya kepada kakak kelas nya yang bernama Oh Sehun, yang membuat jiyeon terperangkap pada pe...
TRULALOVE by raddhhy_
#10
TRULALOVEby radhyaa
Ketika kakak kelas (cowok) bersahabat dengan adik kelas (cewek), Dito dan Jeje bersahabat. Banyak orang mengira mereka berpacaran, karena memang pantas untuk dikatakan s...
Manusia Abu-Abu by cakadul
#11
Manusia Abu-Abuby cakadul
"ternyata yang abu-abu bukan cuma seragamnya, tapi manusianya juga!" -Ralija Aspenilea "peraturan itu di buat untuk dilanggar, kalau gak ada yang ngelangg...
Kakak Kelas Songong by AanMdh
#12
Kakak Kelas Songongby Aan Mahmudah
"dek bangun napa dah, udah siang ini lu kagak mau sekolah apa gimana ??" Bang Ano mencoba ngebangunin gua, tapi gua belum mau bangun juga. (dasar punya adek ce...
Between Us by StefaniMaria_
#13
Between Usby StefaniMaria_
Farla Kirei Navisha seorang gadis dengan kepribadian yang aneh, terkadang dia menjadi gadis yang ceria dan pecicilan, tetapi di suatu sisi dia bisa menjadi sangat pendia...
Remember me! by theluvgirl
#14
Remember me!by theluvgirl
"Kenapa si tujuan awal yang gue punya sama apa yang gue dapet itu selalu beda ?" "Emang salah ya kalau gue deket sama dia ?" "Kalau dia suka sam...
Ka Bunny by miramaulida_
#15
Ka Bunnyby miramaulida_
"Mana ada kelinci ganteng" -Rayden "ada lah! mau tau gak siapa?" -Bella "hm... siapa?" -Rayden "Kak ray! Kak ray itu kelinci yang pali...
Hujan Menjemputku by Sy_nha
#16
Hujan Menjemputkuby Syna Yusterien
Seorang gadis patricorn yang tanpa sengaja bertemu dengan seorang pria sesama pejuang USM PKN STAN, gadis yang kerap dipanggil Noesin yang duduk di bangku 11 SMA. Dan sa...
kakel → idr by aud-yi
#17
kakel → idrby audyi
super duper gak jelas. kalau suka, alhamdulillah. kalau gak suka, gausah baca. trimakasih❣
The High Stalker by loveeeid
#18
The High Stalkerby dass
Farah Ashley si cewe yang pindah ke sekolah Font California High School atau yg lebih dikenal dengan FC yang tersimpan banyak cecan dan cogan, serta populer. cantik...
Hormat atau Takut? by Teen_needed
#19
Hormat atau Takut?by Teen_Needed
Kisah seorang siswa utas (kelas satu SMA) yang sering diperlakukan tak baik dengan kakak kelasnya agar diberi gelar 'hormat'.
Completed