Jomblo Stories

114 Stories

(Bukan) Kisah Patah Hati by heartfarmer
#1
(Bukan) Kisah Patah Hatiby heartfarmer
Please klik bintang dan follow sebelum lanjut baca ya 😁🙏 Pembalasan dendam terbaik pada mereka yang menyakitimu adalah dengan bangkit dan menjadi jauh lebih baik. Buat...
ADLINA by abyeolcd
#2
ADLINAby P
Pernahkah kalian merasakan? Cinta yang terhalang oleh berbagai rintangan dunia? Cinta yang menyesatkan? Atau.. cinta yang dipaksakan? Apapun itu, mereka terdengar menyak...
Orang Ketiga? by NFINE2
#3
Orang Ketiga?by N FINE
Semua salah faham karena jadi bayigone terus-terusan!
Jomblo by Wiwiek_wkwkwk
#4
Jombloby Wiwiek Oreo
Cerita seorang gadis yang berstatus jomblo. Status bagi mereka yang masih lajang, tidak punya pasangan, bahkan gebetan. Jomblo juga manusia, punya rasa punya hati, jadi...
Pack and Send! by ciciliafc
#5
Pack and Send!by Cicilia Coprina
[Dasar olshop! Go green banget sih, sampe gak pegang cash.] Santi yang merupakan manager cabang sebuah bank kembali protes. Aku terkekeh. Kalimat itu sudah sering terlon...
i VOLUNTEER   [On Going] by marsxxiiv
#6
i VOLUNTEER [On Going]by mars
"Lagian umur segini tuh mau usaha apalagi sih. Cuma tangan Tuhan yang bisa bantu." "Iya bener jodoh emang di tangan Tuhan. Tapi kalo udah 30 ke atas Tuha...
Hidup Gak Semudah Bernapas by quicksilverrr_
#7
Hidup Gak Semudah Bernapasby jy
Sekedar info, hidup gak semudah itu. Jika sudah mulai menyadari bahwa hidup itu tidak mudah, Mampirlah kesini. Jika belum, tetap, mampirlah kesini. warning : ini. alay. ...
Jomblo Until Akad by kangshalih
#8
Jomblo Until Akadby Kang Shalih
Kisah seorang santri jomblo bernama Yasir. Dan ketika godaan selalu datang menimpanya, akankah ia bisa teguh dengan kejombloannya? Yuk! baca sekelumit kisah tentang perj...
Comblo by penulis_receh
#9
Combloby penulis_receh
Tentang curahan hati seorang jomblo penyuka combro
Completed
VESUVIANA Sebuah Penantian di Teluk Napoli [On Going] by SriAktaviyani
#10
VESUVIANA Sebuah Penantian di Telu...by SriAktaviyani
Jika menikah tak membutuhkan pasangan, mungkin Kei sudah melakukannya sendiri sejak lama. Orang tua dan keluarga besarnya akan bahagia. Dia pun tak perlu pusing menjawab...
Only Me by knas_angeliskaxxxxx
#11
Only Meby knas_angeliskaxxxxx
Kisah cinta, memang suatu hal yang sangat sulit untuk di mengerti. Mulai dari alurnya yang sulit untuk di tebak, dan kisah nya yang memang jarang tak rumit. Rena...
STAR WHITE by ollasyarmila
#12
STAR WHITEby Olla Syarmila
Namanya Dilara Agnesia Gulpinar, biasa dipanggil dengan sebutan Rara. Cewek periang yang terlahir dari sebuah keluarga terpandang dan kaya raya, namun sedikit berantakan.
Maafkanku Sayang, Aku Terlalu Takut untuk Kehilanganmu Jika Aku Berharap Lebih by BamsAldistha
#13
Maafkanku Sayang, Aku Terlalu Taku...by Bams Aldistha
Bukanlah perkara mudah untuk bisa mengungkapkan apa yang kita rasakan kepada seseorang yang kita harapkan kehadirannya. Rasa takut yang kian menghampiri membuat kita jad...
Grup  Chat Jomblo by sipemalas
#14
Grup Chat Jombloby JbSurya
Grup Chat Jomblo ini berisi sekumpulan orang jomblo yang sangat antusias terhadap perempuan. cerita ini mengisahkan peristiwa-peristiwa saling senggol di grup chat kump...
#Jomblo by Andri-putra
#15
#Jombloby Andri
Novel ini mengisahkan tentang gua yang dimana gua adalah seorang jomblo, jomblo yang gua maksud bukan berarti gak punya pacar tapi jomblo yang gua maksud adalah di mana...
Ngenest by Charlie16130
#16
Ngenestby Charlie 16
Based on true story (love)
... " BAHAYA ZINA " ... by IkwanulMuttqinNasuti
#17
... " BAHAYA ZINA " ...by Ikwanul Muttqin Nasution
"Dan janganlaah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk..." (QS - Al-Isra : 32) Perbuatan zina d...
Stories Of My Life by Storiesof_Anis
#18
Stories Of My Lifeby Storiesof_Anis
Aku wanita. Yang sudah jelas akan selalu menangis ketika terluka bahkan tersakiti, akan selalu berharap walau pada kenyataannya tak akan kembali, akan selalu menanti wal...
Tersisih  by RanggaDe
#19
Tersisih by Rangga De
Aku memutuskan untuk mengambil jalan yang berbeda. Tak akan keren kalo semua orang sama.