Humor Cerita

Saring berdasarkan tag:

1.5K cerita

ONEPIS Class oleh PinkyKadal
ONEPIS Classoleh - f i d e l -
"Ada yang tau kenapa kelas ini namanya ONEPIS?" "Kaga, tapi kalo lo mau tau, lo tanya aja sama Ryan." "Kok Ryan?" "Ryan yang bikin nam...
+22 lagi
ARABELA oleh xxxyayaz
ARABELAoleh xxxyayaz
hanya kisah seorang gadis yang mencari tahu keberadaan ayah kandung,semenjak suatu tragedi sang ayah menghilang bagai di telan bumi,sang ibu yang jika ditanya akan memil...
Deviana Syafira oleh fortuna5043
Deviana Syafiraoleh i'm pretty girl
📍 PLAGIAT MINGGAT 📍JANLUP VOTE KOMEN 📍 FOLLOW AKUN AKU YA!! 📍CERITA MURNI DARI PEMIKIRAN SENDIRI ~~~ Sebut saja perempuan murahan yang selalu keluar masuk klub. Dia...
DOMINANT WOMAN oleh Queen_h4lu
DOMINANT WOMANoleh SooChan_수찬
Menceritakan tentang seorang gadis SMA yang memiliki kisah cinta berbeda, tidak seperti pasangan pada umumnya. Hubungan yang dimana sang wanita lebih tua dari sang laki...
ALLEA oleh nanooqi_
ALLEAoleh blueraaa
"Aksa bukanya nih cewek yang nimpuk kepala lo pake sepatu tadi yakan!" teriak Gilang. Deg! Jantung Allea rasanya mau copot aja udah. Gegara sepatu Allea harus...
Si Anak Angin oleh catss10
Si Anak Anginoleh nana-chan
Hanya cerita sehari-hari si anak angin. Note: 🏫 Kalau suka silahkan dibaca, kalau enggak silahkan ditinggal. 🏫 Update setiap hari Senin dan Jumat 🏫Mohon maaf kalo ku...
R U S U H oleh NonaDande
R U S U Holeh Dande
Singkatnya begini, "Piter menyukai Lavary, sementara Lavary mengagumi Uncle Bi." Start : 2 juli 2022 RUSUH adalah sekuel dari cerita ADARADEWA2 dan PIONTERA.
Brother Dadakan oleh Im_Ninip
Brother Dadakanoleh Nip
Dari dulu hingga sekarang, Yumi masih betah menjadi seorang anak tunggal. Tau kenapa? Apalagi kalau bukan kebebasan. ya, bebas melakukan apa saja. Tanpa larangan dari se...
New Member's Maknae ( HAECHAN ) oleh mbullkim
New Member's Maknae ( HAECHAN )oleh (˙Ⱉ˙‧)
Bagaimana reaksi member NCT ketika mendapatkan member baru di grupnya? Apakah semua akan baik-baik saja? - NCT 127 - NCT Dream - WayV - Haechan's New member. BROTHERS...
Mas Nasrul [✔] N - B.U. Series oleh anurie
Mas Nasrul [✔] N - B.U. Seriesoleh An 🍒
[Lengkap || Follow dulu sebelum membaca] Sebuah kisah sederhana tentang Nasrul, tukang gado-gado yang jatuh cinta dengan Vivi, gadis kantoran yang berpendidikan.
Lengkap
Más Tarde oleh peri_mimpi
Más Tardeoleh Pengguna Peri
Gavin Dev Julian seorang guru BK yang baru saja kerja di sekolah negeri. Saat melakukan panggilan telepon dengan keluarganya. Tiba-tiba ada seekor hewan liar yang muncul...
Narcissistic oleh intanzs
Narcissisticoleh intanzs
Sejak kecil Anna selalu mengalah pada Shana. Mulai dari merelakan kamar yang paling luas, hadiah yang paling mahal, perhatian orang tua, hingga para sahabat yang diambil...
Baby Joshua oleh senlii06
Baby Joshuaoleh siaa
Di sebuah mall, tiba tiba ada anak kecil laki laki, Joshua yang mengira bahwa Vina adalah Mommynya. Regan, Daddy dari Joshua sudah bilang kepada Joshua sudah menasehati...
Not your, Babe! oleh Peetarii
Not your, Babe!oleh P E E
Meski memiliki badan yang tergolong mungil seperti anak SD, tapi percayalah, Fey tidak akan gentar oleh ombak maupun badai. Namun siapa sangka, jika sudah berhadapan den...
Mr.Taeha Dirgantara [on going] oleh ainsrhh
Mr.Taeha Dirgantara [on going]oleh ainia
"Manggil bapak serasa manggil suami sendiri" kata Kiara. "Saya memang suami kamu" jawab Pak Taeha datar. "Saya nggak ngomongin bapak. Saya ngomo...
butterfly🦋 oleh Kaaa20_
butterfly🦋oleh Kaa
Kata orang persahabatan itu bagaikan kupu-kupu indah dan berwarna. Sahabat adalah orang yang paling setia dalam hidup kita yang memberikan kita suatu warna yang berkesan...
N A N A S oleh fr_nurazzh31
N A N A Soleh Penikmat Senja
Nanas? bukan nama buah kalo ini. Nama dari seorang gadis yang menginjak dewasa dengan segudang kecerobohan dan kebobrokannya, dipertemukan dengan laki laki dewasa yang...
Alfareza oleh xvylrs
Alfarezaoleh xvylrs
Keinginan Clau sederhana. Dia hanya ingin hidup didampingi oleh orang-orang baik terutama Difa Cia dan Arya kakaknya. Mereka adalah sayap pelindungnya. Mungkin akan ada...
Young Parents ✓ oleh sapidolls
Young Parents ✓oleh septian not sapi go
Segera terbit. Part masih lengkap. Siapa bilang mempunyai suami tampan dan populer di kampus itu menyenangkan? Nyatanya Agatha tidak demikian, ia selalu kesal saat melih...
Lengkap
Daily Ma-Ju [Mahesa & Julio] oleh Halu223
Daily Ma-Ju [Mahesa & Julio]oleh BaksoAci
Berisi keseharian si kecil Mahesa dan Julio hingga keduanya beranjak dewasa. ❗BUKAN CERITA BXB❗ PERINGKAT CERITA: #2 IN JENO 21/06/2022 #5 IN NCT 26/06/2022 #5 IN SIBLIN...