Gramedia Stories

Refine by tag:

20 Stories

Anyelir  by niyakaniya
Anyelir by niyakaniya
Aku tak pernah tahu apa yang akan terjadi setelahnya. Pertama aku mengagumi, lalu yang kedua aku tertarik mencari tahu siapa dirimu, dan setelahnya aku harus mengubur se...
  • rizkynazar
  • grasindo
  • fiksiremaja
+6 more
MY LANA  by riniminda1807
MY LANA by Rini Minda Lestari
[#2 Perjodohan ❤️] [#3 Cintaremaja ❤️] [#1 dreamhigh ❤️] [#2 Saranghae ❤️] 01 Maret 2019 [#2 Remaja ❤️] 06 April 2019 "Dia itu kayak bunglon. Suka berubah-ubah. Ka...
  • love
  • dreamhigh
  • gramedia
+18 more
Borderline by DeisEdelweis
Borderlineby Deis Edelweis
Aku hanya ingin diterima orang-orang. aku hanya ingin ada yang memberitahu apa yang salah dari sikap ku selama ini. aku hanya ingin, bahagia, yang paling utama. aku hany...
  • indonesia
  • novelindonesia
  • mediakita
+21 more
Benang Cinta by Raihan717
Benang Cintaby Skrrraa Gaming
Cover by @hermosanina_ "Hah!!! Gak mungkin... Jangan jangan, selama ini ilustrator gua adalah...." penasaran dengan kelanjutannya? yuk baca..... Jangan lupa ya...
  • komedi
  • tabu
  • penasaran
+4 more
Omen Love Stories by McGlofairy
Omen Love Storiesby Kenzhi Yap
Kumpulan cerita pendek antara Erika Guruh dengan Viktor Yamada, seorang gadis tomboy yang menjalin cinta dengan seorang pemuda tampan kaya raya. Petualangan Erika yang s...
  • omen
  • v-erika
  • teenlit
+5 more
Pertemuan yang Mengejutkan by Alvawan
Pertemuan yang Mengejutkanby Alvawan Nazmi
Novel belum difilmkan
  • aceh
  • gramedia
Lima Samurai Batavia by silvarani
Lima Samurai Bataviaby silvarani
Sebuah kisah tentang Lima Samurai yang diminta mematai Batavia. Cerita yang saya tulis ini jauh terjadi sebelum setting "Love in Kyoto", salah satu novel yang...
  • gramedia
  • atwwl
  • love
+14 more
MAWAR PUTIH by user05316099
MAWAR PUTIHby fs2p
bagaimana rasanya jika cowok yang kau sukai dari kecil ternyata menyimpan perasaan kepada saudara kembarmu sendiri?. (Meylani Aritha Robertho) kenapa orang yang mengena...
Completed
  • gramedia
Harris J, Te Amo! by AdindaShintyaDewi
Harris J, Te Amo!by Adinda Shintya Dewi
Namaku Shella Nufrina gadis tomboy yang tra suka dengan cowok sekedar lewat dengan ketampanan juga sok keren terlebih tahu cowok itu pintar. Semakin buat sa mengumpat se...
  • kebersamaan
  • teenfiction
  • harrisj
+7 more
Dear, Penerbit Mayor by AdindaShintyaDewi
Dear, Penerbit Mayorby Adinda Shintya Dewi
"Deng mantra apa buat tarik ko perhatian untuk terbitkan sa naskah novel?" *** "Arg! Untuk...
  • penerbitloveable
  • gramedia
  • penerbitmayor
+4 more
BREAKING POINT (GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA) by pretty_angelia
BREAKING POINT (GRAMEDIA PUSTAKA U...by Pretty Angelia Wuisan
*Sudah tersedia di toko buku seluruh Indonesia* Geta, 17 tahun Gue terpaksa ikutan program Paket C karena dikeluarin dari sekolah. Mungkin lo semua heran mantan ketua O...
  • sicklit
  • gramedia
  • teen
+14 more
PERKARA BULU MATA - Nina Addison by Gramedia
PERKARA BULU MATA - Nina Addisonby Gramedia Pustaka Utama
Jojo sedang seru menceritakan perjuangannya menjadi branch manager sementara Vira tekun mendengarkan, memandangi wajah cowok yang telah jadi sahabatnya selama belasan ta...
  • romance
  • urban
  • gramedia
+8 more
Ketika Jarak Itu by Christhalia24
Ketika Jarak Ituby Thalia24
Ariza Samudera adalah seorang perempuan yang memiliki mata seindah lautan dan menyukai buku. Ia adalah seorang penulis untaian kisah juga seorang pengajar. Buku dan menu...
  • publish
  • romanreigns
  • gramedia
+9 more
YOUR GANGSTER GIRL - Christina Juzwar by Gramedia
YOUR GANGSTER GIRL - Christina Juz...by Gramedia Pustaka Utama
Nukilan novel terbaru Christina Juzwar dari #BadGirlSeries. Terbit Januari 2018. *** Namanya Kassandra Olivia, tapi kelakuannya tidak sebagus namanya. Di kampus, Oliv me...
  • fiksi
  • fiction
  • cinta
+12 more
YOUR MEAN GIRL - Erlin Cahyadi by Gramedia
YOUR MEAN GIRL - Erlin Cahyadiby Gramedia Pustaka Utama
Nukilan novel terbaru Erlin Cahyadi dari #BadGirlSeries. Terbit Januari 2018. *** Matahari Putri Angkasa tak habis pikir, kenapa sejak awal Samuel selalu saja memancing...
  • yourmeangirl
  • love
  • fiksi
+12 more
YOUR EVIL STEPSISTER - Dadan Erlangga by Gramedia
YOUR EVIL STEPSISTER - Dadan Erlan...by Gramedia Pustaka Utama
Nukilan novel terbaru Dadan Erlangga dari #BadGirlSeries. Terbit Januari 2018. *** Anggina Dimitri membangun benteng setinggi-tingginya dari orang-orang di sekitar. Pers...
  • roman
  • fiction
  • youngadult
+12 more
YOUR PLAYGIRL - Christina Tirta by Gramedia
YOUR PLAYGIRL - Christina Tirtaby Gramedia Pustaka Utama
Nukilan novel terbaru Christina Tirta dari #BadGirlSeries. Terbit Januari 2018 *** Siapa yang nggak kenal Lyla Melati? Playgirl dari Fakultas Bahasa Inggris itu terkenal...
  • gramedia
  • youngadult
  • badgirlseries
+12 more
choose your destiny by user05316099
choose your destinyby fs2p
kau hidup untuk mengejar mimpimu?yah,itu adalah kebenaran. tapi ketahuilah bahwa aku hidup untuk sebuah misi besar tapi bukan impian. impianku lain tapi takdir juga ber...
  • gramedia
RAHASIA TERGELAP - Lexie Xu by Gramedia
RAHASIA TERGELAP - Lexie Xuby Gramedia Pustaka Utama
Dark Series #1: Rahasia Tergelap telah terbit tahun 2016. Nukilan Rahasia Tergelap akan ditampilkan di Wattpad mulai Juli 2017 menyambut terbitnya buku kedua seri ini, P...
Completed
  • indonesia
  • gramedia
  • misteri
+6 more
My Life,, My Story,, by vato_unicorn
My Life,, My Story,,by vato_unicorn
Hidupku adalah ceritaku,,
  • ceritahidup
  • gramedia