Garing Stories

68 Stories

My Dream 18+!! by Nisacantyik
#1
My Dream 18+!!by Anisasyantiq
Cerita tak bermutu!! bocah dilarang baca anjing!! dosa tanggung sendiri.gk seru?g ush baca njay! VOMENT NYA OKOK!!
Annoying  by NaomyBie
#2
Annoying by Naomy Bie
Ih Honey ...sok cuek , gila, mesum -Ujar Aprillya Quenna Why? -Sandiego elbarack
Mantan--pcy & osh--[√] by wusokida
#3
Mantan--pcy & osh--[√]by WEOSEOKIEDA!!!!
Dulu doi sekarang cutan--cuma mantan. Bhaks. Namanya juga cinta, ga patah ga asik -yanza [Gaje, hardworst, absrud, garing] ©Dwlrm_
Completed
Di jodohin - ceye by pcymyg1
#4
Di jodohin - ceyeby Cymyg01
Masa musuh gue di suruh maknya buat nikahin gue, gila gak sih? ⚠️Warning!!!⚠️ ⚠️non baku ⚠️gak ahli ngebaperin ⚠️gak pinter ngelawak ⚠️gaje ⚠️garing ⚠️no copy Happy...
Train To PE'aa by marina10969
#5
Train To PE'aaby Morita Arisa
cerita dimana ada kau, Chuuya dan makhluk berdaging tanpa nyawa
Unfaeda by fireflees
#6
Unfaedaby entah sejak kapan berubah jad...
Every unfaeda-thing from A-Z kookv RANDOM + RETJEH -Y, Z
GAK PEKA!(?) by tiarataya123
#7
GAK PEKA!(?)by Tiara Arrizqy
Aku adalah wanita yang tidak mengerti yang nama nya cinta atau pun suka, aku termasuk orang yang tidak peka terhadap seseorang. Tetapi saat ku mengenal seseorang aku mul...
Alles (KookV) by fireflees
#8
Alles (KookV)by entah sejak kapan berubah jad...
Alles [Dutch] (Pro.) Everything. kumpulan oneshoot. top!jk genre tidak jelas
kehidupan GaJe (story by jasonstory12) by jasonstory12
#9
kehidupan GaJe (story by jasonstor...by Nosa Jackson
[tolong dibaca yang bagian "GURU MATEMATIKA!!!" langsung, soalnya yang awal²nya cringe parah tuh. :"))) ] saya hanya mebuat novel ini kalo saya lagi bosan...
Normal To Be Gay [CHANBAEK] by girlsxy04
#10
Normal To Be Gay [CHANBAEK]by Meiesa Aura Maharani
Dua orang yang tadinya tidak percaya dengan dunia perhomoan namun ketika mereka merasakan perasaan yang berbeda mereka malah bergabung di dunia perhomoan itu [CHANBAEK...
Dipaksa Nikah -LJN by octaaftrn
#11
Dipaksa Nikah -LJNby pcrjeno
"Gue gak mau nikah sama lo." . "Menurut lo, gue mau gitu?"
Kau Hanya Miliku by uch_skr
#12
Kau Hanya Milikuby kitsune
Naruto seorang gadis remaja yang workaholik naruto mempunyai saudara kembar yang bernama Naruko sebelas duabelas dengan Naruto Naruko pun seorang workaholik hingga membu...
HAIKYUUSTAGRAM!! by DishaKei
#13
HAIKYUUSTAGRAM!!by Disha Kei
Karakter Haikyuu punya aplikasi sendiri??? Berisi post-post gaje para karakter Haikyuu di Haikyuustagram! Aplikasi baru yang hanya bisa dipakai oleh para pemain voli! La...
Hidup Gak Semudah Bernapas by quicksilverrr_
#14
Hidup Gak Semudah Bernapasby jy
Sekedar info, hidup gak semudah itu. Jika sudah mulai menyadari bahwa hidup itu tidak mudah, Mampirlah kesini. Jika belum, tetap, mampirlah kesini. warning : ini. alay. ...
Completed
CERITA RECEH DAN GARING MENJADI SATU by annastashadwisss
#15
CERITA RECEH DAN GARING MENJADI SA...by annastashadwisss
KUMPULAN CERITA CERITA GARING DAN RECEH :) DISINI BAHHASA SANTAI. YANG GA SANTAI SILAHKAN KELUAR
TAMPAR! by handakkun
#16
TAMPAR!by handa
Kegabutan yang hakiki.
BAIT by auliyaza_
#17
BAITby Tri Yuni Aulia
Sepaket buku yang berkontenkan sajak-sajak pendek, bak kompilasi puisi berjudul yang dijodohkan dengan isinya dari tulisan saya di waktu senggang. Atas nama, auliyaza_ t...
Masa SMA? by Michaan04
#18
Masa SMA?by Michaan04
nyatanya masa sma Lyana nggak seindah yang dia bayangin. ya gimana mau indah kalau teman temannya pada gesrek semua, pusing yang ada.
Yang Seharusnya Ngga Aku Tulis by toppingoreo
#19
Yang Seharusnya Ngga Aku Tulisby ilham maulana
cerita-cerita pendek ato tulisan yang terlintas diotak kadang pas lagi poop
Complicated by SherVyoo
#20
Complicatedby nauraindh_
❛❛ kamu ngeselin,tapi aku sayang.❜❜ -DongPyo 'Kamu adalah bukti Dari cantiknya paras dan hati Kau jadi harmoni saat ku bernyanyi Tentang terang dan gelapnya hidup ini Ka...
Completed