Dokter Stories

1.2K Stories

MR. ANNOYING by xenonisme
#1
MR. ANNOYINGby XENON
WARNING! AKAN ADA BANYAK ADEGAN DEWASA. Tiora Lunardi, si dokter cantik yang mempunyai perasaan terpendam selama bertahun-tahun pada pria bernama Drian. Tapi, siapa sang...
Doctor; Renjun Huang by Sta809
#2
Doctor; Renjun Huangby Neng Geulish
"Kita tuh lucu. Biasanya yang jadi Tentara adalah yang cowok, terus yang jadi dokter yang cewek. Ini malah kebalik, hahaha!" "Ihhh, nggak usah dibahas-bah...
SERENDIPITY ( ON GOING ) by Didalup_07
#3
SERENDIPITY ( ON GOING )by DidaLup🌻
(FOLLOW DULU SEBELUM BACA😍) {FANFICTION} 🚫CERITA INI MENGANDUNG ADEGAN KEKERASAN, PELECEHAN, DAN BANYAK KATA-KATA KASAR🚫 HAPPY READING "Kamu milikku dan selamany...
BE4 AFTER MARRIED by MarentinNiagara
#4
BE4 AFTER MARRIEDby مرنتىن نىىتا نىاكار
It's all about Almira and her love story 👋😍 Wajib baca novel PURNAMA di UJUNG MEGA, kalau nggak mau roaming nggak mau nanggung yaaa
(WA) 0852-1900-6261 PUSAT PENJUALAN  Dianika Skincare Tabir Surya by skincaredianika
#5
(WA) 0852-1900-6261 PUSAT PENJUALA...by amalia asri
(WA) 0852-1900-6261 PUSAT PENJUALAN Dianika Skincare Tabir Surya Adalah Tabir Surya Wardah di Batu Jawa Timur Dianika Skincare, Cara Perawatan Wajah Alami,Perawatan Wa...
Kanugrah [Chanbaek] by tiangmochi
#6
Kanugrah [Chanbaek]by sal
2nd part of Lapangan🔒 Kalian tau ga kenapa Iyal ngasih nama pantinya Kanugrah? Kanugrah itu singkatan dari Anak itu Anugrah. Iya anugrah yang dititipin Tuhan buat kita...
Doctors, I Love You - [Kim Taehyung] by lunaaa13_
#7
Doctors, I Love You - [Kim Taehyun...by saltysuga
⚠️WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA⚠️ about doctors treating female patients who end up being in love. © saltysuga, 2021 on going.
Namaku Arwa by YonnaNandya
#8
Namaku Arwaby Yolanda Nandya
aku tak tahu apa mau mereka, dan alasan apa yang membuat mereka menggangguku. membuat hariku penuh dengan bau darah, cerita sedih, dan pemandangan yang tak mengenakkan. ...
Evil Emperor's Poisonous Consort: Divine Doctor Young Miss by TsagintaRu
#9
Evil Emperor's Poisonous Consort:...by Giginta
[Novel Terjemahan] [Bukan Karya Sendiri--ofcourse] ======= Author : *Ye Yin Ru Xue Sound of Snow In The Night Status : OnGoing ======= (( 1 PART -- 3 C...
ALGARIO ✅ by HanaNisrotulHusna
#10
ALGARIO ✅by Hanaaaaa
" Ra,Gue suka sama lo!" Ucap Alga tulus dari hatinnya terdalam. Membuat Anara terkejut seketika,jantung Anara berkedut sangat cepat. Anara bingung harus menjaw...
Mi Amor 🤍 by cheeerrybaby
#11
Mi Amor 🤍by Cherry
"Hello again Indonesia!" Casi melangkah dengan ragu keluar dari pintu bandara kedatangan Internasional, dalam hatinya dia sangat merindukan sosok yang selama i...
'ON HOLD' MISSION [Chanyeol❌Wendy] by pepperonipan
#12
'ON HOLD' MISSION [Chanyeol❌Wendy]by pepperonipan
(Masih berlanjut dan harus direvisi) Wendy membenci segala hal yang berhubungan dengan kriminal dan ketidakadilan. Dirinya terpaksa menolong Chanyeol, laki-laki dengan p...
MAS, I LOVE YOU (Pindah Ke Dreame) by Ayu_Wandira1
#13
MAS, I LOVE YOU (Pindah Ke Dreame)by Ayu_Wandira1
"Dokter jujur saya masih takut". "Jangan takut, saya akan menjaga anda selama operasi berlangsung, saya akan mempertanggung jawabkan semuanya". Dea m...
Completed
Mengejar Cinta Alisya by theJurneyofMe
#14
Mengejar Cinta Alisyaby Titaaann
Alisya seorang dokter muda, cantik, kaya dan tentu saja sempurna. Kejadian tak terduga membuatnya bertemu dengan lelaki gila dan possesife padanya. Cus langsung baca aja...
CEO & Doctor (On Going) by fungsilaut
#15
CEO & Doctor (On Going)by setan
Anselo, seorang CEO yang tegas, dingin, pemarah, dan juga pria yang memiliki tatapan yg tajam dan pastinya tampan. Pertemuan pertamanya dengan seorang dokter cantik, ba...
Lafadz Cinta Dokter  by Elia_nv
#16
Lafadz Cinta Dokter by Elyanvi
Arsyila Salsabila, Harus mengorbankan cita citanya sedari kecil ingin menjadi dokter demi wasiat papanya. Dia juga harus kehilangan cintanya demi wasiat kedua papanya. _...
Handsome Doctor for Pretty CEO by makvee79
#17
Handsome Doctor for Pretty CEOby Fy Vee
Lembayung terpaksa menjadi janda di usia muda dan memenuhi janji pada Papanya untuk menjadi CEO Attila Company demi mendapatkan biaya perawatan dan pengobatan suaminya y...
Unreachable by cheesybiten
#18
Unreachableby CHEE
"Melihatmu sama seperti melihat bintang. Sangat indah tapi tidak dapat diraih"
Dokter Rivano [ON GOING] by UliMartina
#19
Dokter Rivano [ON GOING]by Its Me Uli
WELCOME TO MY STORY. THIS MY STORY BUT NOT MY PERSOANAL EXPERIENCE. WITH MY IMAGINATION, I WAS ABLE TO CREATE THIS PLOT:) . . . Siapa sangka seorang Dr Muda Spesialis d...
Dokterku Mencintaiku by nathamarya
#20
Dokterku Mencintaikuby nathamarya
Rayhalita Shakira, mahasiswi sastra inggris semester 6 yang sebentar lagi akan berumur 20 tahun. Kira tidak akan pernah melupakan kejadian itu. Dimana ia mencium pipi se...