Cobaan Stories

Refine by tag:

14 Stories

"Ku Mencintaimu Karena Allah"(On Going) by Elvita2618
#1
"Ku Mencintaimu Karena Allah"(On G...by Elvita Sari
"Bagiku di langit kau adalah bintang,aku adalah bulan dan dia adalah matahari...Kau hanya menginginkan matahari.Tetapi,takdir tak mengizinkanmu bersamanya...Akhirny...
JANUR KUNING by bayuuubiruuu
#2
JANUR KUNINGby @bayuuubiruuu
KISAH SEBUAH KELUARGA JAWA - MEDAN, MEREKA YANG HIJRAH KE TANAH HARAPAN YANG BERADA DI JAMBI. TEMPAT BARU YANG DIJANJIKAN AKAN MEMBUAT KEMAKMURAN DAN KESEJAHTERAAN BAGI...
BUNGA TERAKHIR by Mhey_littycal94
#3
BUNGA TERAKHIRby Mhey_littycal94
Anna, gadis yang bahagia bersama keluarganya, sebelum akhirnya mengalami luka pahit yang sangat membekas hingga ia dewasa.
MUHASABAH CINTA by stbalqis22
#4
MUHASABAH CINTAby Siti Balqis
Kisah tentang seorang anak perempuan, yang selalu berusaha untuk muhasabah diri saat ada masalah yang menimpanya. Sifatnya yang keras dan mudah emosi, membuat adiknya se...
Jangan Salahkan Amanah by leafDdew
#5
Jangan Salahkan Amanahby sora_num
Amanah itu tidak salah memilih pundak. sekalipun jangan pernah mengalahkannya.
REHAT. by FarhanSepterio
#6
REHAT.by septerio.
bagaimana jika kita menjadi orang yang memiliki latar belakang hidup yang rumit,dan sampe sekarang kalian tidak mauuu itu sampe terjadi,tapi terkadang ujian selalu datan...
Surat untuk menyudahi gelisah by NewngixKiki
#7
Surat untuk menyudahi gelisahby Newngix Kiki
kutipan tentang jatuh bangun pada pahitnya kehidupan
Completed
Brother and sister by tesaoktania
#8
Brother and sisterby tesaoktania
Kakak - kakak jangan berantem gara gara kita! gimana jadinya jika kita adalah penyebab pengkeruh keadaan karna cinta ?
Love'u because Allah  by mvirandaa
#9
Love'u because Allah by mvirandaa
Walaupun kau tak pernah mencintaiku,aku akan tetap mencintaimu walau hanya cinta dalam diam. -Arsya putri kaila- Aku tau kau mencintai ku,tapi apa yang bisa ku lakuka...
No Pain No Gain by wisma-irawan
#10
No Pain No Gainby irawan making
Hari semakin sore dan waktu menandakan akhir dari pekerjaan hari ini. Gani mulai membereskan meja kerjanya, saat itu dia menjatuhkan secarik kertas. Gani mengambil dan...
Tak Sekasta, Tapi Sama by Wayyla
#11
Tak Sekasta, Tapi Samaby Wayyla
Hidayah datang pada siapa saja yang dikehendakiNya. Begitulah yang terjadi pada seorang muslimah bernama Grandis. Namanya unik, begitu juga lika-liku kehidupannya. Dari...
Heart Choose by dea_345
#12
Heart Chooseby dea_345
"Cinta tidak memandang apapun. Cinta hanya memandang dari ketulusan hatinya." Bener nggak sih? Kalo cinta tidak memandang apapun. Well, gue aja bingung harus...
Terimakasih Cobaan by dibalikadit
#13
Terimakasih Cobaanby Aditiya Adit
Sebagai manusia, semua dari kita tidak dapat memilih siapa orang tua kita. Begitu juga Azad Abdillah yang dilahirkan di penjara dari anak seorang ibu narapidana yang sed...