Aliprilly Stories

Refine by tag:

55 Stories

Teroris,I Love you  by TikqaSari
#1
Teroris,I Love you by Tikqa Sari
Berawal dari penyekapan satu maskapai yang ditumpangi oleh Frayana Prilly Glorient,saat itu Prilly mengalami nasib baik dan sial secara bersamaan,baik karena ia selamat...
Completed
+4 more
[My] Perfect King (COMPLETED) by Blackpinkstories
#2
[My] Perfect King (COMPLETED)by SarahNFauziah
CERITA DI PRIVATE. Pesan singkat itu. Pesan yang membuat dadanya remuk. Pesan yang membuat kupu-kupu terbang dari dasar perutnya. "Aku suka suara kamu," ...
Completed
+2 more
Unpredictable love by Hafidohwasley_
#3
Unpredictable loveby hafidoh wasley
ketika kita harus menikah tanpa cinta, apalagi dengan seseorang yang tak pernah kita kenal. ketika cinta itu datang tanpa kita duga dan tanpa kita cegah..
Completed
Aku Mau Kamu by tutiulhidayah
#4
Aku Mau Kamuby Tuti Ulhidayah
"bisa nggak otak sempit lo diisi sama hal-hal positive?" kata ali sambil meletakkan telunjuknya di dahi prilly. "my prince sih serakah". Ali mengkeru...
+12 more
Cupcake Love by _sweetpie
#5
Cupcake Loveby queen of stars
Dia selalu memesan cupcake tiap mendatangi Far's Cafe. Mata hazel, pipi chubby serta senyumannya mampu membuatku mengagumi sosoknya dalam diam. Entahlah. Gadis itu manis...
Completed
+6 more
Short Story Aliily by Mputtt_
#6
Short Story Aliilyby Putri Wulansari
Short story about AliPrilly, Prilly, Ali . Hanya sebuah cerpen, jangan dianggap nyata !!! #31 - Cerpen / 18 Juni 2018
+12 more
Cinta Sejatiku by indahpermata_jas
#7
Cinta Sejatikuby julyaugust
Ali Prilly
+2 more
I want you by gabriellamnt
#8
I want youby gabriellamnt
cerita dimana berawal seorang wanita bernama prilly latuconsia gadis cantik mapan seksi hampir perfect harus menikah dengan lelaki yg dijodohkan atas pilihan orangtuanya...
+2 more
SEBASTIAN by ocvalita
#9
SEBASTIANby ocvalita
Ketika SALING MENCINTA TAPI TAK ADA STATUS YANG JELAS, SEPERTI KISAH ALI DAN PRILLY SEBASTIAN ( SEBATAS TANPA KEPASTIAN)
+3 more
Hai, Luka! by SAStory_
#10
Hai, Luka!by SahlaAdindaStory_
Kepergian Prilly membuat Ali benar-benar menjadi liar dan susah di atur. Ali menjadi seorang pemberontak dan tempramental. Sering mabuk dan suka bermain-main dengan cint...
+5 more
RAHASIA DIBALIK CINTA by Razzle1526
#11
RAHASIA DIBALIK CINTAby Razzle Story
Well... Langsung baca aja ;)
+6 more
I love You  by ayuseptiani231
#12
I love You by ayu septiani
#ALIPOV Aku tidak tau sejak kapan aku mulai jatuh Cinta dengannya,dengan wanita menyebalkan ehh tapi cantik juga sih ehh ralat gak jadi deh*ahh tau dah bingung gue *Au...
+2 more
A Secret Love by tracyJiel97
#13
A Secret Loveby tracy Jiel97
Just poems about love life🐬🐬 Randomly...
+7 more
Kakak kelas menjadi suami by mrrai67
#14
Kakak kelas menjadi suamiby mrrai67
Tidak menyediakan deskripsi
CINTA by Fitriaplovers
#15
CINTAby Fitriaplovers
"I love you prilly ! .ALIANDO SIRDJA SYARIEF "I love you too ali !.PRILLY SYAFITRI LATUCONSINA Berawal dari sebuah bola Baskett hingga akhirnya dengan seiring...
+3 more
INSTAGRAM?? by Artikarahma
#16
INSTAGRAM??by TikaStory!
Berawal dari sebuah perkenalan lewat sosmed jaman sekarang yaitu INSTAGRAM! Namun bagaimana dengan kelanjutannya?? Penasaran??? Cusss langsung Baca! jangan lupa Vote! ...
+1 more
Dosen And CEO by Storyapril_disi
#17
Dosen And CEOby Storyapril_disi
"Maaf mba " ucap seorang laki laki kepada permpuan yang di tabraknya "Gak papa ko mas" "Hehe iya mbak" "Yaudah saya pergi dulu ya&quo...
+3 more
Tell Me Why? by diasastories
#18
Tell Me Why?by diasastories
Seperti terjebak dalam kegelapan mencari jalan untuk kembalipun sangat sulit Prilly Athaya latuconsina Saat lo sudah terjebak dalam permainan ini Jang...
+3 more