Aku Stories

582 Stories

Tulang rusuk Mr. Duncan by Mell_Mariann
#1
Tulang rusuk Mr. Duncanby Mell
Kisah aku dan dia. Si Mata biru.
"Jangan Kau Imbasi Kejadian Hitam Itu Lagi" by EJENmagic
#2
"Jangan Kau Imbasi Kejadian Hitam...by Call Me IcyLia
cerita ini mengisahkan satu kejadian yang tidak dapat dilupakan buat mereka.
Aku, Kamu dan Negara by shiningars
#3
Aku, Kamu dan Negaraby shiningars
Kisah seorang Farida Kirana gadis bumi pasundan yang memiliki cita-cita unik; Menikahi seorang pengabdi negara yang mengantarkannya bertemu dengan bermacam-macam pria ya...
AKU BERHENTI MENUNGGU by TinaAgustin_
#4
AKU BERHENTI MENUNGGUby تينا اغوستين
(15+) Pertemuan kita adalah takdirku. Untuk bertahan ataupun melepaskan adalah pilihanku.
Awekku Ayu Nak Mati !  by _wrdaah
#5
Awekku Ayu Nak Mati ! by wardah sahalam
Mat rempit suka gadis ayu? Memang tak lah ! Begitu juga dengan kehidupan Adham Harris. Seorang yang kaya,berada, poyo tapi satu perangai je yang pelik yang ada kat dia...
My Hero Academia: Overcoming Fear by ziakalar
#6
My Hero Academia: Overcoming Fearby ziakalar
Since Hikari was a little girl, she's been afraid of using her mother's quirk. All her life, she's only used her father's quirk, because she was afraid of becoming like...
Completed
KATA KATA BIJAK by arizaayusaputri
#7
KATA KATA BIJAKby arizaayusaputri
Memberi motivasi kepada diri sendiri Bukan cerita
Bad Prefect by amwhitea
#9
Bad Prefectby urbad am
Tekan 'read' untuk synopsis ! Bad Prefect ~
MATAHARI & ES by dianrosfiyanti
#10
MATAHARI & ESby rosdiyanti
gimana jadinya kalau dua cowok populerr tiba -tiba jatuh hati ama cewekk cupu , dan sederhana .. .......€££ Mawar anayya prawira ia itulah nama lengkapnya seorang...
When The Moon Comes Up And Shines -> Shin Soukoku by 2un3a13r
#11
When The Moon Comes Up And Shines...by V. A.
Ok this is a fanfic on Akutagawa and Atsushi from The Bongou Stray Dogs. In my AU these two are secret lowers. And noone knows about them but for how long noone knows?
Master of Darkness (Fancómic) by EltioRob
#12
Master of Darkness (Fancómic)by EltioRob
Años pasaron desde que Aku finalmente fue derrotado por Jack quien volvió del futuro, pero Aku no fue destruido, otro Eclipse aparece y logra traer de nuevo al Shogún de...
DILLAN: Aku adalah mahluk Venus by dishastory
#13
DILLAN: Aku adalah mahluk Venusby DILLANKEY
#1 dalam adalah #4 dalam Venus #48 dalam cinta written by: dishastory (Tidak ada unsur plagiat atau mengambil hak cipta orang lain. Kesamaan nama tokoh, bukan unsur kese...
Elegi Sandhya by AnnisaFd_
#14
Elegi Sandhyaby AnnisaFd_
Ada yang kuat akibat disayat Ada yang menyerah karena sering patah Sampai akhirnya, ada yang pergi Sebab kamu terlalu mencintai dirimu sendiri Annisa Fadhila
Completed
Monolog Kopi by ojannarha
#15
Monolog Kopiby hujankopikita
Hanya kumpulan ungkapan yang tak mampu diutarakan melalui suara, dan pelarian dari sosial media.
Pertemuan by NurrokhimahMiftah
#16
Pertemuanby NurrokhimahMiftah
Sebuah sajak yang entah bagaimana terus berputar dalam pikiran yang tak bisa kukendalikan
Completed
What I'm not obsessed by WhertEvurrr
#17
What I'm not obsessedby Jiminie's_waifu135
If you don't ship shin soukoku or soukoku I sue you
Rasa Dalam Kata by wizzzzzzle
#18
Rasa Dalam Kataby none
If Only You Knew
FAQ Personnages et Ena {Fermée} by EnaPouyou
#19
FAQ Personnages et Ena {Fermée}by Ena
A chaque fois que je lancerai une FAQ vous pourrez la retrouver ici ! Le dessin est de moi.
Tu la Pasal -aku suka kau- by airaaqueen
#20
Tu la Pasal -aku suka kau-by airaaqueen
Adda Hayra - tolong kosongkan poket kau sebab aq rasa kau dah curi hati aq adam! Adam Asyraf - sebelum kau mainkan aq baik aq mainkan kau adda. Khairul Aqil - adda you t...