Select All
  • From The Darkest Side
    1.5M 37.7K 4

    Hidup Sharin semula biasa-biasa saja. Dia adalah anak yang tidak diakui ibunya sendiri, seorang artis ternama yang memilih merahasiakan keberadaannya di depan umum dan membiarkannya dibesarkan oleh kakek dan neneknya. Sampai kemudian Cathy, ibunya memintanya berkenalan dengan calon ayah tirinya, seorang lelaki muda ya...

    Completed   Mature
  • Ketika Ale
    526K 62.9K 33

    Kamu mau mendengar cerita-cerita singkat saya dengan Aldebaran, tidak? Peraturannya cuma satu: dilarang jatuh hati.

    Completed   Mature
  • When Upin Ipin Are Adult
    1.4M 237K 50

    Pernah kepikiran nggak Upin Ipin gedenya kapan dan kayak gimana? Nah di cerita ini, Upin Ipin dkk udah pada remaja gais. Penasaran kan? Baca aja hayuuuuu A fanfic created on Sept/24/2017.

    Completed  
  • PREVIU || Davika
    3.2M 47.2K 33

    This is a preview version. Complete version should be available for purchase (while stocks last). Please read carefully the first part of this novel. Thank you! ◈◈◈ Aku Davika. Dan dunia kini jauh berbeza. Empat negara telah bergabung. Tiga bahasa masih bertarung. Dua agama menjadi pilihan. Satu pentas layar diwujudka...

    Completed   Mature
  • Rebirth of Fa Wei Lan
    3.6M 149K 47

    I am dying - it was inevitable. The poison given to me over the course of several months have spread throughout my veins and seep through my bones. I was alone. There was not one single person to hold me, to comfort me, or to cry for me... I am all alone... NOTE from the writer: I'm an amateur writer so please overloo...

    Completed   Mature
  • MIKA: Cintaku Semanis Bacotku...
    161K 29.6K 22

    Aku nggak akan banyak cerita. Nanti kalian baca sendiri, ya! Yang jelas... akhir-akhir ini aku jatuh cinta. Namanya Kalka. Dia juga berbatang sepertiku. Pokoknya aku suka Kalka. Dia adalah makhluk terpuji yang bisa bikin aku klepek-klepek karena cinta. Dia manis dan baik hati. Ramah juga. Aku suka dia. Jadi, jangan sa...

    Completed   Mature
  • Love Story of Dora⏳
    102K 18.2K 11

    Kumpulan chat penolakan para perjaka untuk gadis cantik bernama Dora Saphira. Hmmm.

    Completed  
  • Namanya... Mas Tedjo
    52.1K 6.5K 13

    Gue nggak tahu, lho kalau akhirnya bisa punya saudara. Kali ini kisahnya lebih miris. Mirip di sinetron-sinetron tentang anak pungut yang akhirnya jadi pemeran protagonis lalu dianiaya. Tapi masalahnya... kenapa gue yang harus jadi pemeran antagonis? Mas Tedjo nama saudara gue. Papa mungut dia entah dari mana. Kalau d...

    Mature
  • Ada Cerita di Ibukota
    2K 200 1

    Siapa bilang kejamnya ibu tiri tak sebanding dengan ibukota? Jakarta, ibukota Indonesia punya cerita menarik di setiap sudutnya. Ada kisah tentang remaja yang sedang dimabuk cinta. Ada kisah tentang para petinggi yang dirudung rasa bersalah. Ada kisah tentang seorang yang bekerja keras demi mendapatkan lembar rupiah.

  • Sungkem Sama Masmu!!
    427K 34.3K 21

    "Gimana ya? Pokoknya mas itu orangnya gloomy-gloomy menggemaskan! Cuek banget, adem-ayem gitu orangnya. Orang bilang dia introvert, tertutup dan penyendiri. Tapi.. cuma aku yang tau gimana masku dan perasaannya. Aku suka senyumnya yang jarang nongol itu. Karena jarang itulah, senyum itu kelihatan elegan banget. Kami s...

    Completed   Mature
  • Kisah Ular Gua Tsur Yang Rindu Bertemu Dengan Nabi Muhammad SAW
    9.2K 94 1

    Dialog Rasulullah dengan sang Ular itu didengar pula oleh Abu Bakar as-Shidiq, berkat mukjizat Beliau. "Ya hamba mengerti Ya Rasulullah SAW, bahkan sejak ribuan tahun yang lalu ketika Allah SWT mengatakan 'Barang siapa memandang kekasih-Ku, Muhammad, fi ainil mahabbah atau dengan mata kecintaan. Aku anggap cukup untuk...

    Completed  
  • Kisah Cinta Salman Al-Farisi Sahabat Nabi Muhammad SAW
    6.6K 196 1

    Sebuah kisah cinta menarik tercatat dalam sejarah hidup seorang sahabat Rasulullah, Salman Al-Farisi. Ia merupakan seorang mantan budak dari Isfahan Persia. Kisah cinta Salman terjadi saat ia tinggal di kota Madinah setelah menjadi muslim dan menjadi salah satu sahabat dekat Rasulullah SAW. Pada suatu waktu, Salman be...

    Completed  
  • Hujan Merah Jambu
    302K 15.8K 11

    Available on book store

    Completed   Mature
  • SHERLOCK HOLMES - Penelusuran Benang Merah (Bagian 1)
    18.7K 768 7

    Penelusuran Benang Merah merupakan buku pertama dalam seri Sherlock Holmes dan mengisahkan perkenalan Dr. Watson dengan sang detektif. Dr. Watson yang ketika itu belum mengetahui profesi Holmes, pada awalnya dibuat bingung oleh keeksentrikan pria itu serta kemampuannya yang unik. Holmes sangat pandai dalam ilmu deduks...

  • Kidnap Me, Please!
    472K 15.2K 7

    DAMAR CAKARA ARBI dalam bahasa Jawa berarti "Cahaya yang melindungi dan bangsawan Jawa yang memiliki kelebihan ilmu". HANENDA JANADI PRADHIKA dalam bahasa Jawa punya makna "Orang yang pantang menyerah, berjiwa baik dan anak lelaki yang diberikan kelebihan". . ARBI diculik! Setelah sekian lama dia hidup dan nonton beri...

    Completed   Mature
  • DAMN I'am a Ghost
    219K 22.2K 21

    -Hantu senior bilang, bahwa para hantu dibebaskan bergentayangan sebelum mereka akhirnya di panggil ke alam akhirat. Jadi ku putuskan untuk memuaskan mataku terlebih dahulu sebelum aku pergi. Hahaha.. Aku akan bergentayangan mencari pria-pria tampan di luar sana.- Perjalanan Patha, sang hantu lupa ingatan yang mencari...

    Completed