Select All
  • Where Bunda?
    115K 13.5K 12

    "Mau cari Bunda baru aja pake sayembara, emang Ayah pangeran? Kita tinggal di rumah, Ayah, bukan di kerajaan!" "Mau jadi istri saya? Rebut dulu hati putra saya." °Start 14.05.2020 [On Going✓] (Bukan BXB) copyright 2020 by fielitanathh

  • Son From The Future ✓ [SEGERA TERBIT]
    233K 31.5K 38

    [AKAN DITERBITKAN OLEH PENERBIT OLYMPUS - SEBAGIAN PART DIUNPUBLISH UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN] Apa jadinya jika kamu yang baru menginjak usia 20 tahun justru sudah memiliki anak berumur 15 tahun? Aneh? Tentu saja, terlebih saat dia mengaku anakmu dari masa depan. "Kalau kehidupan selanjutnya itu memang ada, gue har...

    Completed  
  • utopia (segera terbit)
    4M 648K 61

    "Tunggu, jadi gue satu-satunya cewek di kelas ini?" Singkatnya, Dara si anak emas sekolah akan menduduki kelas XII IPS 5, yang merupakan kelas yang paling 'terbelakang'. Realita memang lucu terkadang. ‼️ banyak kata kasar. ‼️ belum direvisi dan masi banyak banget plot hole. jadi harap maklum kalo pas baca nemu part ya...

  • Adek Kelas ✔ [SEGERA TERBIT]
    722K 99.5K 45

    [ PART MASIH LENGKAP!! BACA SEBELUM DIHAPUS!! ] "Pernah gak sih lo kepincut sama adek kelas gara-gara iseng kepoin twibbon ospek? Kalo belum, cobain deh, rasanya... sangar" - Ara ======================================= Ketika Ara si cewek bar-bar dipertemukan dengan Azka si cowok polos yang terlalu tampan. Entah apa y...

    Completed  
  • Only The Brave✓
    151K 23.7K 30

    Seberapa keras kau berusaha, kehidupan akan selalu tidak adil bagi sebagian orang. °° Hidup itu bukan berat, ketika kau memiliki kekuatan dan keberanian untuk menjalaninya.

    Completed  
  • Choi and Choi ✔
    385K 55.4K 38

    Kisah empat anak Choi dengan empat rupa kelakuan diluar nalar yang selalu membuat Siwon mengusap dada. "Kalau dijual, laku tidak ya?" 𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬𝐡𝐢𝐩 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲!𝐀𝐔

    Completed  
  • Narasi, 2021 | Na Jaemin
    1.4M 279K 22

    BAGIAN KEDUA TULISAN SASTRA Bulan juni datang lagi. Padahal sisa-sisa juni tahun lalu belum sepenuhnya selesai. Beberapa sedih dan sesal masih tertinggal dan membekas dengan baik. Tapi setiap kali Nana mendongak dan menatap langit yang biru, ia selalu merasa, "Aku pikir setelah dia pergi, dunia akan runtuh. Tapi terny...

  • Tulisan Sastra | Haechan✔
    9.7M 1.2M 34

    Exclusive drawing by ©Binar. "Sahara, hidup itu perihal menyambut dan kehilangan. Kamu tahu lagu Sampai Jumpa-nya Endank Soekamti, kan? ya kira-kira begitu lah. Tapi kamu tahu alasan kenapa manusia punya perasaan? sebab itu adalah satu-satunya cara kamu mengingat dengan kesan yang tak habis-habis. Jadi jangan terlalu...

    Completed  
  • Cursed or Die | 02 Line ✓
    363K 109K 29

    ❝ Lagi?! Kita pemainnya?! ❞

    Completed  
  • Cursed Game | 01 Line ✓
    482K 137K 35

    ❝ Kayaknya kita kena sial deh, makanya main game ini. ❞

    Completed  
  • Dead or Kill | 00 Line ✓
    992K 203K 28

    ❝Gue cuma kasih dua pilihan, mati atau bunuh?❞

    Completed  
  • 游戏 | 00Line ✓
    1.4M 345K 40

    ❝Kata mama, permainan ini bisa bikin meninggal.❞

    Completed