Select All
  • Naga, Jangan Bucin!「SUDAH TERBIT」
    2.1M 199K 53

    Story by @andhyrama [Sudah tersedia di berbagai toko buku!] Aku Naga yang ingin bebas! Bagaimana tidak? Aku yang hobinya memasak di dapur dan tidak suka olahraga justru terjebak di klub sepak bola. Bukan hanya itu, aku juga terpaksa ikut turnamen yang mengharuskanku latihan setiap hari. Andai saja aku bisa membelah di...

    Completed  
  • Jealousy
    1.5M 101K 37

    Pernah merasa cemburu setengah mati tapi hanya bisa menahan dan menangis dalam diam? Bagaimana pula jika kamu cemburu jika pacarmu lebih dekat dengan sahabat pacarmu? Maudy tidak pernah berpikir jika dia akan di posisi ini. Posisi di mana dia berada di tengah-tengah Rangga dan Keke. Dan Maudy mulai merasa jika dia men...

    Completed  
  • My PET Girlfriend! (Tamat)
    10.5M 651K 35

    CERITA MASIH TERSEDIA SAMPAI ENDING Ganteng, jenius, berandalan, guru pun dilawan. Gio Reiner jadi murid pindahan paling badass di sekolahnya. Gio tidak sungkan memukul siapa pun yang berani menentangnya. Ada beberapa hal yang paling Gio benci di dunia. Pertama, orangtua yang dulu pernah mengabaikannya. Kedua, Kakak...

    Completed  
  • Tsunderella 2016 (Tamat)
    3.3M 253K 32

    Chapter ending diprivate. Follow sebelum membaca selesai baca tolong langsung unfollow lagi aja kalo gak ngikutin tulisan saya yang lain. Bukan Cinderella, tapi Tsunderella.

    Completed  
  • Lu-Gu
    13.3M 797K 99

    -SELESAI- (sudah revisi) "Larilah sekencang mungkin, sembunyilah ditempat yang lo suka. Dimanapun lo berada gue pasti bisa nemuin lo." "Karena apapun yang udah gue klaim menjadi milik gue gak akan pernah gue lepasin." Ini tentang Eva, yang menghabiskan sisa hidupnya untuk beradaptasi dengan kelamnya seorang Alex. Ra...

    Completed  
  • Self Injurlove ( terbit )
    8.9M 425K 55

    Zana Pramitha harus mengalami kenyataan pahit setelah terbangun dari komanya selama 3 tahun. Tidak ada satupun keluarga yang berada di sisinya, entah kemana mereka. Nasib baik ada gadis remaja yang berbaik hati memberi tempat tinggal. Sayangnya Zana harus dihadapkan dengan kakak gadis itu. Dia Arion Aldebaran. Cowok g...

  • A L I S [COMPLETED]
    1.7M 55.6K 58

    [Segera Terbit] Hati-hati dengan yang buat nyaman. Jangan-jangan itu hanya jebakan atau mungkin cuma sebatas permainan dan lebih parahnya lagi sebagai pelampiasan yang sifatnya hanya sementara. Lalu bagaimana jika seandainya orang yang membuatmu nyaman juga membuat orang lain nyaman? Tetapi, jangan setiap orang yang m...

    Completed  
  • Senandung Rasa [PROSES TERBIT]
    5.4M 300K 52

    ⚠️BEBERAPA PART DIHAPUS⚠️ "Cintailah orang yang kau cintai sekadarnya saja; siapa tahu-pada suatu hari kelak ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci. Dan bencilah orang yang kau benci sekadarnya saja; siapa tahu pada suatu hari kelak ia akan menjadi orang yang kau cintai." (Ali bin Abi thalib) Berawal dari...

    Completed  
  • (BEN)ALU KU CINTA
    31 9 3

    Cover by @Ayyara_Yuan Anara kanaya cinta cewek cantik kelahiran Jakarta yang selalu dapat ranking tiga besar dan jadi most wanted dari SD sampe SMA. Benny Putra Prasetya cowok humoris yang punya tampang kece dan jago basket. keduanya mengaku telah menjadi sahabat bahkan sejak ruh mereka belum ditiupkan. namun semuany...

  • CATUR
    5.5M 309K 47

    [BANYAK MENGANDUNG KATA-KATA KASAR] Catur Kstaria Hamizan lelaki dingin dengan tatapan tajam, selalu memakai jaket atau hoodie dimanapun dan kapapun. Lelaki yang selalu menjadi incaran para siswi di SMA SELVIATRA. Kehidupannya berubah setelah Catur harus menjaga seorang gadis yang merupakan adik dari ketua pertama The...

    Completed  
  • Tears In Heaven
    7.8M 963K 51

    "Kudanil, Tuhan nggak sayang Angel, ya?" "Kok ngomongnya gitu?" "Buktinya papanya Angel diambil. Angel, kan, jadi sedih." "Nggak gitu, Ngel. Semuanya sayang Angel. Nanti kalau udah gede Angel bakalan ngerti. Sekarang Angel bobok, ya?" Angel mengangguk patuh lalu menggenggam erat tangan kakaknya. "Kudanil doain Ang...

    Completed  
  • SHAF
    3M 403K 60

    "Satu shaf shalat dibelakangnya adalah mimpi buruk." Kalimat itu sudah cukup bagi Shafira untuk menggambarkan bagaimana kehidupannnya setelah bertemu dengan seorang Athaya Khalil Adnan. [Spiritual-⚠Romance Act] Tag me on instagram @ima.madani or @mor.fem if you share something from this story. Copyright © 2020 by Mada...

  • Lentera Humaira ✔
    6.3M 361K 54

    (Romance-Spiritual) Tahap Revisi. "Disaat kau merasakan cinta yang benar-benar tulus karena Allah. Maka, bagaimana cinta terbalaskan, itu tak penting lagi. Karena yang paling penting bagimu saat itu adalah melihatnya bahagia, sekalipun bukan denganmu. Sebab Cinta karena Allah mengajarkan kita untuk ikhlas." Seseorang...

  • Adam & Safa
    6.4M 349K 51

    Bagi Safa, menjadi pacar seorang Adam adalah sesuatu hal yang sangat membahagiakan. Adam itu tampan, cerdas, jago main basket, menjabat sebagai ketua BEM, apa yang kurang dari seorang Adam. Namun setelah menjalani hubungan selama hampir satu bulan dengan Adam, ada sesuatu yang mengganjal dalam hatinya namun tidak bera...

    Completed  
  • The Boy With A Fake Smile
    23.3M 1.2M 64

    #1 in Teenfiction # 1 in Fiksiremaja #1 in Fiksi #1 in Love (SELESAI) FOLLOW DULU SEBELUM BACA Dia Kenneth Aldebaran Soller. The Angel sebutannya, si pembalap jalanan yang ditakuti orang-orang. Dengan mata yang sebiru batu safir dan sisi misterius yang sangat kuat, pesonanya benar-benar mampu menarik siapapun untuk me...

  • Antariksa (SUDAH TERBIT)
    15.3M 1.2M 49

    SUDAH TERBIT DAN SEGERA DIFILMKAN 🎬 -Ketika senyumanmu, menjadi tujuanku- Antariksa Sanjaya. Terkenal kejam dan tidak punya hati sudah menjadi makanan sehari-hari untuknya. Seisi SMA Mandala pun sama sekali enggan untuk mencari masalah dengannya. Tidak hanya itu, bahkan pasukan lain yang berada di luar Mandala pun l...

  • GALAKSIKEJORA
    29.5M 2.3M 46

    GALAKSIKEJORA by PoppiPertiwi | Bagian 2 atau Sekuel novel Galaksi. Dapat dibaca terpisah Selamat membaca kisah Galaksi Aldebaran & Kejora Ayodhya❤❤ Bercerita tentang Galaksi Aldebaran. Murid laki-laki paling berpengaruh di SMA Ganesha. Ravispa adalah nama geng besar yang dipimpin oleh Galaksi. Murid laki-laki dengan...

  • SEPTIHAN
    32.4M 2.5M 49

    Selamat membaca cerita SEPTIHAN: Septian Aidan Nugroho & Jihan Halana BAGIAN Ravispa II Spin Off Novel Galaksi | A Story Teen Fiction by PoppiPertiwi❤️❤️ [NOVEL SEPTIHAN SUDAH TERBIT 31 JULI 2020 OLEH PENERBIT COCONUT BOOKS] Septian Aidan Nugroho. Murid laki-laki dengan bandana merah di lengan kiri seragamnya. Sangat...

    Completed  
  • seribu senja satu rasa
    879 378 12

    senja... kali ini bukan keindahanya yang ingin kubahas melainkan keajaiban yang tersirat dalam waktu singkat itu waktu yang hanya beberapa jam itu mampu membawa kita ke dimensi lain memang, hanya jingganya yang nampak di mata namun seribu rasa hinggap seketika di kalbu sejuta memori datang tak terelakan sepoi angin s...

  • MARIPOSA 2
    11.3M 1M 37

    Mariposa kini selalu bersamanya. Mariposa selalu memencarkan keindahannya. Namun, sampai kapan Mariposa selalu bisa bersamanya? Sampai kapan Mariposa akan selalu indah? Apakah Mariposa tetap terlihat indah jika dia pergi? Mari kita mulai perjalanan baru Mariposa.

  • ZafinAdam (SUDAH TERBIT)
    1.3M 37.5K 28

    [ UNTUK PEMESANAN ZAFINADAM BISA HUBUNGI PENULIS] Menceritakan kisah dalam sebuah hubungan yang berliku. "Berharap agar sang Pencipta mempersatukan kita. Dan semesta merestui rasaku, lalu kau membalasnya dengan rasa yang sama." "Menikah dan menjadi istrimu adalah impianku." -Zafina- Δ "Kamu mencintaiku, dan akan sela...

  • SWITCHOVER (Book I)
    23.9M 759K 92

    Setelah Ibunya memutuskan untuk menikah lagi bersama pria lain yang memiliki dua anak remaja. Naomi memutuskan untuk pindah ke Chicago dan tinggal bersama Ayahnya. Karena Naomi tidak suka hidup bersama saudara tiri. Baginya hal itu sangat menganggu! Naomi gadis remaja berusia 16 tahun. Berparas Asia dengan rambut hit...

  • MeloDylan 2 (Retrouvailles)
    43.3M 3M 94

    Cover by Wira Putra Kesalahan manis yang di rahasiakan. *** Ketika kita bertemu kembali, apakah yang akan terjadi? Kisah kita sempat terhenti, mungkinkah kita akan melanjutkannya kembali atau sudah sampai disini? -MeloDylan 2019

    Completed  
  • SAGARA
    5.3M 567K 71

    Cover By Wira Putra Saat musik bukan lagi alasan untuk kita terus bersama. *** Ini adalah kisah tentang Sagara Miller dan kehidupannya.