Select All
  • Love&Friendship | L&F
    19.5K 2.9K 41

    FOLLOW DULU ^^ Salma seorang sahabat sekaligus kekasih bagi Reza, meskipun ia tidak menyatakan cintanya tetapi lewat sikap yang ia berikan sudah cukup untuk pembuktian jika ia menyukai Salma. Nico cowok yang Salma kagumi. Bicaranya selalu to the point, tidak suka basa-basi. Tapi dibalik itu semua, selalu ada sikap pe...

  • STORY CALLIN(G)
    527K 86.4K 63

    SELASA DAN JUMAT #1 - Horor 20 Juli 2020 Demi menaikkan rating radio Suara Remaja, Sadil Aditya, sang pemilik, sengaja membuka program baru bernama Story Calling. Program yang memberi ruang pada sobat Suara Remaja untuk menceritakan pengalaman seramnya melalui sambungan telepon. Karena sebuah kesalahpahaman, secara t...

  • Samudra {COMPLETED}
    2.1M 73K 41

    Berawal dari sekuter butut yang tak sengaja menabrak motor sport miliknya, membuat samudra sangat dongkol dengan si empunya sekuter "Woy liat liat dong! dasar bego!" Teriak samudra "Masnya juga hati hati dong!" Cewek berparas tomboy dengan sekuter yang ia kedarai pun balik menyalahkan samudra "Sekuter butut aja bela...

    Completed  
  • PSYCHOPATH IN MY SCHOOL {ARGA&AGATHA}
    1.4M 67.4K 49

    "Lo telat selama 40 detik!" ucap tegas dari lelaki berwajah dingin itu sembari menyandarkan punggung nya di sandaran kursi. Agatha menghela nafas nya, lalu sedikit mendekat ke arah lelaki itu "Maaf" Gumam nya lirih. "Setiap yang punya kesalahan, harus di hukum bukan?" kata lelaki itu dengan seringai kecil nya. membua...

  • ㊙Ryuketsu no Yuri㊙[Hiatus]
    196 58 6

    Genre: Family, Tragedy, Hurt/comform, Brotherhood, Gore, Mystery. [Lily merah, yang kono melambangkan kematian. Bagaimana jika bunga tersebut datang didepan rumah mu disertai surat aneh yang ditulis dengan darah? Dan bagaimana jika surat itu merupakan sebuah peringatan? ] Memang masalah tidak akan berhenti datang seb...

  • DARGENTA
    6.1K 2.6K 14

    [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] [ON GOING] Ini kisah tentang Dargenta Ravindra Sadewa. Pria berparas Dewa yang kepribadiannya mirip dengan Lebah. Pria manis, indah dipandang namun seketika bisa juga menjadi sadis dan berbahaya. Memiliki sahabat perempuan, ia Dara Zephyra Laxender. Gadis jutek, galak namun manis. Ia gadis...

  • ASGAR [END]
    533K 52.3K 66

    "Hidup jangan terlalu serius bro, candain lah sekali kali biar otak smile!" - Imanuel Josh Oswald "Gua ga butuh Cinta, butuhnya kamu!" -Julio Zayn Dorky "Definisi orang ganteng yang sebenarnya itu gua! Iye kagak?" - Brayen Oscar Zalvaski "Urusan ranjang gua ahlinya😎" -Samuel Tayler Dobertson "Gua Lima, bukan angka! I...

    Completed  
  • Kau Pantas Bahagia { TAMAT }
    2.6K 1.4K 26

    TAHAP REVISI! "Kenapa kebahagiaan gak pernah berpihak sama aku!!? Adakah seseorang yang bisa menjawabnya!!? Apa itu artinya aku gak pantas bahagia!?" ≈Renita, cewek 18 tahun yang sebatang kara dan merasa bahwa kebahagiaan tidak pernah berpihak padanya≈ Apa rasanya membahagiakan jika ditinggalkan orangtua, sahabat, dan...

    Completed  
  • [✔] Indigo Girl
    3.8M 187K 49

    (COMPLETED) #1 in Horor (20.05.20) Kisah gadis indigo yang dipertemukan dengan seorang laki-laki indigo My first story😭 Dilarang plagiat kecuali orang ga punya otak:P By : @lcynaa_

    Completed  
  • Adventure in Another World
    257K 22.4K 46

    SEQUEL 'THE VILLA'. Judul awal 'Her and The Devil'. Kisah mereka belum sepenuhnya selesai, masih banyak misteri yang belum terpecahkan. Kania dan teman-temannya terpaksa harus kembali ke Villa itu dan masuk ke alam lain melalui portal di balik pintu misterius. Berbagai rintangan mereka lalui, banyak makhluk yang me...

    Completed  
  • My PET Girlfriend! (Tamat)
    10.3M 630K 35

    CERITA MASIH TERSEDIA SAMPAI ENDING Ganteng, jenius, berandalan, guru pun dilawan. Gio Reiner jadi murid pindahan paling badass di sekolahnya. Gio tidak sungkan memukul siapa pun yang berani menentangnya. Ada beberapa hal yang paling Gio benci di dunia. Pertama, orangtua yang dulu pernah mengabaikannya. Kedua, Kakak...

    Completed  
  • Stuck In Playgirl
    8.1K 1.8K 18

    Azzura Khanza Adriene,gadis pujaan SMA Antariksa ini punya segudang mantan bukan prestasi.

  • LOVE or OSIS [SELESAI] TAHAP REVISI
    5.3M 189K 61

    SEMENTARA REVISI Bagaimana jadinya jika kita harus memilih antara cinta kepada sesama pengurus atau organisasi yang telah membesarkan nama kita, namun memiliki aturan menyeramkan yang sangat tidak boleh di langgar. Apabila di langgar Konsekuensinya sangatlah besar. Bahkan kehidupannya di lingkungan keluarga juga sanga...

    Completed  
  • (Bad) Taste (Tamat)
    3.8M 426K 54

    "Gue cinta sama lo. Bener-bener cinta mati. Tapi karena lo gak cinta gue yaudah lo mati aja." Gavrilovich Ilari. Setiap orang memiliki caranya sendiri untuk mengungkapkan cinta mereka. Jika Gavrilovich Ilari lebih senang menyiksa cewek yang dia sukai agar berbalik suka padanya. Leonard Fernan lebih senang memberikan b...

    Completed  
  • misterious Life
    325 109 8

    everything I do is something fun

  • Attention
    56.9K 3.4K 15

    "Tolong jauh-jauh dari gue karena gue alergi sama cowok liar kayak lo." "Gue bakalan sembuhin lo dari alergi aneh lo." "Gak semudah itu. Jangan bikin semuanya jadi rumit!" "Rumit? Kenapa harus rumit? Cukup lo terima gue di kehidupan lo. Jadi apa susahnya?" "Lo gak tau apa-apa Gavin! Gak usah egois! Lo juga harus mikir...

  • Why, Us?
    477 213 11

    Rendy satria, murid biasa yang bersekolah di SMA Magaswana kelas XII IPA 1, dimana sekolahnya sangat terkenal karena fasilitas bagus, murid pintar dan kaya. Termasuk juga kelasnya yang sangat terkenal akan kepintaran dan hampir sebagian muridnya terkenal di kelas tersebut. Namun, semua itu berubah ketika temannya mati...

    Mature
  • INTUISI [COMPLETED]
    2.1M 252K 58

    [FOLLOW SEBELUM BACA] #01 on Badboy [02 juli 2020] #07 on Fiksi Remaja [17 juli 2020] #01 on Baper [19 juli 2020] "Ada banyak cara untuk menunjukan rasa cintaku terhadapmu, tapi menyakitimu adalah cara terbaikku." Gadis bukanlah cewek populer atau orang yang paling di senangi di SMA. Sebaliknya, dia banyak di benci pa...

    Completed   Mature
  • Devilla
    250 43 8

    menceritakan seorang cowok yang mempunyai sifat dingin,cuek,datar ,pendiam bertemu dengan seorang cewek yang sifatnya ceria,super aktif ,cerewet,dan yang pasti dia cantik . akankah sifat dinginnya akan mencair jika dipertemukan dengan sifat cerewet sang cewek? ini cerita pertama ku jadi kalau ada nama tokoh ,latar tem...

    Completed  
  • WHO ME
    404 103 15

    Setelah mengalami koma selama 2 tahun, Aku hidup hanya sebatang kara tidak mempunyai teman, saudara, orang tua, dan lainnya. Aku tidak tahu harus bagaimana untuk melangsungkan kehidupan ini! Dan Siapa aku? Dari mana asal aku? Dimana semua keluarga ku? Aku selalu berdoa kepada Tuhan agar aku dipertemukan oleh orang ya...

    Completed  
  • Behind the Bullying [REPOST]
    4.3M 223K 76

    [COMPLETED] [BELUM REVISI] Highest rank : #19 on teenfiction (Desember 2016) Bercerita tentang bagaimana Geng Lucifer membully salah satu murid baru di SMA Blue Sky. Dimana Nicko yg mendapatkan giliran untuk membully murid itu yg ternyata adalah mantan kekasih saudaranya, Reynand yg sudah meninggal dua tahun lalu karn...

    Completed  
  • ZIEL [Completed]
    109K 7.9K 39

    {BOOK 3 OF LIMBAD SERIES} 13+ "Onschuldige Ziel. Verraden Ziel. Heilige Ziel. Ziel wordt vervangen door Ziel." ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Namanya Zea. Akan selalu ada anak indigo di muka bumi ini dan Zea adalah salah satunya. Cewek aneh, itu julukan untuknya. Dan dari sekian banyak laki-laki di dunia ini, Azzam lah yang...

    Completed  
  • REYNARD
    4.2K 1.5K 13

    [ On Going ] Berterimakasihlah pada pemilik semesta, karena-Nya aku dan kamu menjadi kita, walau sejenak. Sebenarnya aku tak ingin melepasmu lagi, sungguh. Aku ingin menikmati senja bersamamu, bercerita apa yang terjadi sedari pagi. Jika doa hanya sebuah perantara, aku harus rela apa agar semesta mau menulis kita sela...

  • The Villa
    1.5M 67.8K 43

    Momen liburan yang sangat menyenangkan berubah jadi malapetaka ketika mereka harus menginap di sebuah villa misterius. Awalnya mereka biasa saja saat tinggal disana, sampai suatu saat dimana mereka nekat masuk ke dalam ruangan yang selalu terkunci dan tertutup rapat. Sejak kejadian itu perlahan mereka mulai merasa a...

    Completed  
  • GLACIES SEAN [COMPLETE]
    2.2M 39.1K 10

    Sean Nicolas Tanubrata. Cowok dingin yang belum pernah sekali pun jatuh cinta. Lalu dia bertemu dengan Sharen Valerie. Gadis bermata sipit yang sering membuatnya kerepotan akibat kecerobohannya. Pertemuan intens mereka akhirnya menimbulkan perasaan baru di hati mereka. Sebuah perasaan mendalam yang akhirnya menjebak...

    Completed  
  • POSITIF [COMPLETED]
    3.1M 308K 77

    [FOLLOW SEBELUM BACA] #15 on Teenfiction [06 Maret 2020] Gita dan Genta awalnya hanya teman sebangku saat masa orientasi siswa, mereka tidak pernah tahu bahwa pulpen yang Genta berikan pada Gita membawa keduanya ke dalam kisah-kisah lain yang tak berhenti sampai disitu. Seiring dengan waktu berjalan kemudian keduanya...

    Completed