Select All
  • AWAN [REVISI]
    2.6M 203K 44

    "Gua mau lu jadi pacar gua!" Langit mendekatkan wajah nya pada awan "Aku nggak mau!" Tolak awan Menghela nafasnya "harus mau! Tepat pada hari ini lu resmi jadi pacar langit rajanendra putra." "Enggak ada penolakan," °°° Berawal dari sana, mereka menjalani hubungan itu hampir satu tahun. Entah mengapa langit beruba...

  • ALSENZO
    275K 61 1

    Menikahi perempuan menyebalkan karena tak sengaja menghamilinya benar-benar membuat takdir baru di hidup Alsen. Alsen mendadak menjadi seorang suami dan calon ayah akibat insiden konyol dengan wanita yang benar benar menyebalkan dihidupnya. cowok yang di kenal cuek itu tak sengaja telah merusak cewek cerewet yang dari...

  • BUCIN: Butuh Cinta
    546K 57K 55

    [TEEN FICTION] "Makanya, jadi orang jangan terlalu BUCIN!" "Dasar BUCIN!" Zaman sekarang, segala hal tulus yang kita lakukan untuk orang-orang tersayang selalu dikaitkan dengan kata bucin. Padahal, bucin 'kan tidak melulu berarti budak cinta, tapi bisa jadi juga butuh cinta. Seperti yang dirasakan oleh Alyssa Ayunina...

  • DOSENKU SUAMIKU 2 [ on going ]
    1.2M 213K 18

    Cover by : Azhara Natasya. Ini masih melanjutkan cerita tentang pernikahan Dira dan Rey. Selamat membaca!

  • I'M BAD [END]
    4.6M 404K 49

    Dua gengsters yang sedang beradu kekuatan adu jotosnya saling tak mau kalah sudah beratus anggota tergeletak tak berdaya. "Geng gue yang menang dan permintaan gue ketua lo jadi pacar gue"ucap laki-laki yang di anggap sebagai ketua Geng. Semua nya melengo,bahkan yang sedang meringis kesakitan pun tiba-tiba terdiam mem...

  • The Lecturer Is MINE
    1.2M 106K 58

    Menjadi pacar dosen idola di kampus? Linzy Adeeva, mahasiswi jurusan Manajemen Bisnis ini harus sering terbakar api cemburu melihat kekasihnya yang selalu di kagumi oleh para perempuan. Rasanya Linzy ingin membungkam mulut menjijikan mereka yang sering menggoda kekasihnya tanpa tahu malu. "Dosen idola yang kalian reb...

    Completed  
  • GIBRAN DIRGANTARA
    14.6M 1.6M 54

    Sudah terbit di loveable redaksi dan Segera difilmkan -Satu dari seratus sekian hati yang pernah singgah. Kamu, yang terakhir kalinya yang bakal singgah disini, selamanya. Ini cerita tentang Gibran Dirgantara dan Azzura Arabela. Gibran yang dijuluki sebagai playboy sejati serta Abel yang di juluki sebagai rentenir ke...

    Completed  
  • ARGANTARA
    42M 2.5M 48

    SUDAH DITERBITKAN DAN SEGERA DI FILMKAN! SEBAGIAN PART SUDAH DIHAPUS! #03~Fiksi remaja (19 maret 2021) Argantara series 1 -Ketika tawamu menjadi bahagiaku Nikah muda tidak pernah terlintas diotak Arga, entah apa yang ada pikirkan oleh kedua orangnya, sampai bisa-bisanya menikahkan dirinya dengan anak sahabat dari alm...

    Completed  
  • Dosenku Suamiku (TAMAT) [TERSEDIA DI GRAMEDIA]
    49.3M 2.9M 102

    Telah terbit di Penerbit Romancious. Cerita ini tidak di revisi, jadi masih berantakan. Kalau mau baca yang lebih bagus penulisannya bisa beli bukunya di Gramedia atau pun toko online yang menjual novel Dosenku Suamiku yang ORI. Terima kasih<3 Warning (18+) Rank #1 Takdir/6.16k stories #1 GakPeka/219 stories #1 Cuek/5...

    Completed  
  • ARYA [TERBIT]
    8.2M 853K 72

    [JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA] [Tersedia di Gramedia] -Tentang siapa 'Dia' yang sebenarnya- Arya Voorzitter Geralldo. Pemimpin dari sebuah geng bernama Straatleider. Pemilik mata tajam dan paras rupawan. Arya itu seperti cuaca, sulit ditebak. Hidupnya berubah ketika masa lalu merubah segalanya, terlebih sejak hadir...

  • jodohku dosen rese (TAMAT)
    335K 13.6K 74

    "Pak knpa bpak perhatian banget sih sma saya?"tanya kania "krna saya suka sma kmu dan saya mulai tertarik sma kmu,kmu itu unik beda sma cwe lain kmu ramah baik sopan suka menolong meskipun Pengurus yg ditolong jahat sma kmu kmu tidak sombong meskipun kmu anak orng kya"jlas pak azka Kania cmn melongo mendengar doseny...

  • Psikolog - Cara Mengetahui Karakter Seseorang
    198K 4.8K 12

    Mengetahui karakter seseorang dapat dilihat dengan berbagai cara. Penasaran? Ayo baca

    Completed  
  • RUANG PSIKOLOGI
    1.2M 146K 99

    Tips dan trik menerjemahkan bahasa non-verbal melalui gerak tubuh, gaya bicara, gaya chatingan, tulisan tangan dan gerakan bawah sadar lainnya. *Dikutip dari beberapa sumber.

  • Grup Chat Bobrok || NCT X YOU
    389K 35.2K 33

    keramaian yang ada di grup bikin kamu harus banyak istighfar, karena apa? karna penghuni nya bobrok semua gak ada yang bener :') Penasaran kan? yukk baca. Insyaallah bikin kalian ketawa sama ke bobrokan mereka :D #🥇Grup

    Completed  
  • Naudri(Naomi-andri)
    11.1K 561 37

    ini kisah perjalanan cinta Andri Reynaldi yg terkenal dengan ketampanan dan juga kekayaan nya dan jagan lupakan sifat dingin nya dengan Naomi Deva cewe imut ceria kekanan kanakan namun cantik nya beh jangan di tanya sudah banyak ujian cinta yg mereka hadapi selama pacaran dulu dan sekarang ujian itu terbayar sudah

  • 𝐃𝐚𝐧𝐠𝐞𝐫𝐨𝐮𝐬 𝐇𝐮𝐬𝐛𝐚𝐧𝐝
    18.1K 2.3K 18

    ❝ Gue hebat dalam bertopeng jadi jangan pernah merasa tau segalanya tentang gue ❞ • • • • - Albian Putra Belvanio - Cowok bunglon dengan segala sisi dan sifat yang selalu berbeda. Dingin, tegas, kasar, keras kepala dan sadis ialah sifat yang sering ia perlihatkan. Lembut, jahil, possesive, dan mesum ketika dirinya sed...

  • COLD LECTURER (REVISI)
    5.1M 44.1K 6

    Mendapati dirinya akan di jodohkan, Vira merasa konyol saat Handi-sang Ayah-tak sedikitpun mengizinkan dirinya untuk mengeluarkan sebuah argumen penolakan. Sial yang didapatnya saat mengetahui bahwa Alvin-salah satu dosen muda di kampusnya merupakan pria yang akan dijodohkan dengan dirinya. Menyandang status sebagai...

    Completed  
  • ANNOYING BOY 2 | TERBIT✓
    4M 495K 72

    SEBAGIAN PART SUDAH DIHAPUS!! Squel : ANNOYING BOY 🚫𝐊𝐀𝐋𝐀𝐔 𝐌𝐀𝐔 𝐇𝐄𝐁𝐀𝐓, 𝐉𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐉𝐀𝐃𝐈 𝐏𝐋𝐀𝐆𝐈𝐀𝐓🚫 Cerita dengan solf problem yang bakalan bikin kalian bengek ngik ngok di setiap partnya dan insyallah bakalan jadi moodbooster. Yang jomblo, "senyum lu Mblo-!" 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠 Rank 2 in #...

    Completed  
  • Possessive Farrel [𝙤𝙣 𝙜𝙤𝙞𝙣𝙜]
    348K 17.1K 27

    #1 kecewa [1 juli 2020] #1 echa [1 juli 2020] Dia Farrel Aldebaran, siapa yang tak mengenal dirinya? Wajahnya terpahat sempurna, materi yang melimpah, sifat dingin yang kental. Melekat pada diri cowok itu yang membuatnya digilai kaum hawa. Hanya orang munafik yang menolak seorang Farrel. Dia adalah Aldebaran. Aldebara...

  • PERJODHAN SAAT SMA✔✔-Wattys2019
    2.9M 114K 57

    [FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA] [END]"Disaat remaja gak ada yang mau dijodohin, yang ini malah minta buat di jodohin." •••• Silahkan lah baca, kalo penasaran langsung aja❤ ⚠WARNING⚠ 14+ BAHASA NON BAKU+KASAR(MUNGKIN) KALO BAPER TANGGUNG SENDIRI Typo bertebaran

  • SENSE IN LOVE
    282K 10.4K 53

    "Kak lepasin apa yang kaka lakukan sama saya?" Ucap Fayola dengan nafas terengah-engah "Berani kaka ngapa-nagapain saya, saya akan laporin kaka ke polisi dan akan membeci kaka seumur hidup saya"Ucap Fayola semakin takut "Terserah lo mau ngadu sama siapa tapi yang penting lo harus nerima hukuman lo dulu, dan gue nggak...

  • ANTARES
    59.2M 2.9M 60

    [SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, FOLLOW DULU BARU BISA MEMBACA.] Ini tentang Antares Sebastian Aldevaro si Iblis pencabut nyawa berwujud dewa dalam mitologi Yunani. Juga tentang Zeanne Queensha Bratadikara yang cantik tapi penuh teka-teki. Diawali cara pertemuan yang klise, membuat Zea secara terpaksa harus berurusan den...

    Completed  
  • My Possesive Boyfriend✔
    546K 13.8K 49

    "VARO jangan sampe gua sunat lu dua kali" "gapapa bep asal kamu yang sunatin" "Varoooo Mesum!" Gimana nih?Langsung baca aja deh ceritanya jangn lupa vote dan pencet gambar bintang nya sip

    Completed  
  • I am in danger [TERSEDIA DI GRAMEDIA]
    31M 1.1M 52

    "Jika lo mau aman bersekolah di sini, lo juga harus menghindari dua orang yang lebih berbahaya dari guru BK," kata Lisya penuh penekanan. Ocha meneguk ludah. Ia mendengarkan penjelasan Lisya dengan seksama sembari bersiap mencatat. Demi menjaga beasiswa yang diterimanya, ia harus sangat berhati-hati. Ia tidak mau beas...

  • My Dangerous Boy✅ {TURNER SERIES #1}
    1.1M 44.2K 128

    Dihadapi oleh kenyataan yang menyakitkan, Shella menjadi lelah untuk menjalani hidupnya. Ia berjalan tanpa arah dan tanpa jiwa. Kepercayaan yang ditaruhnya telah dipatahkan oleh orang yang dicintainya, saudara yang disayanginya juga meninggal dengan tragis. Ini sangat sakit. Ia telah jatuh pada lubang yang dalam dan...

    Completed  
  • Mr Possessive is My Love (Tersedia Di PlayStore)
    135K 2.7K 52

    Hanya mengisahkan seorang remaja tanggung yang selalu berangan dan membayangkan betapa mengesankannya masa SMA yang akan ia lalui, mulai dari kehidupan sekolah, teman-teman, kakak kelas tampan, keseruan MOS, hang out, nge-mall, bahkan ia membayangkan bertemu pangeran berkuda putih yang akan berkelana pada hatinya kela...

    Completed  
  • ☑️ Istri Kecil Guru Killer (TAMAT) ☑️
    1.1M 3.2K 4

    Mengandung kata kata tak baku dan alay. Please, enjoy it. Menikah karna sebuah kesalahpahaman, terlebih dengan guru yang punya banyak fans possesive. Gue harus bisa lebih sabar lagi menghadapi kenyataan, karna satu rahasia yang dia tutup rapat dari semua orang, ga sengaja gue ketahui. Angeline Azzukhrufa

    Completed  
  • My Possesiv Boyfriend ( lanjut di Dreame )
    728K 5.4K 8

    Revan Putra Winanta seorang laki-laki yang nakal, sangat cuek, egois, arogan, tidak mau kalah dengan siapapun, terlebih dengan sikap posesif terhadap miliknya Tetapi ia memiliki wajah yang tampan, tubuh Yang tinggi Yang menjadikan nya menjadi kapten basket Aurora Shalsabila Adijaya seorang perempuan yang diklaim ole...

  • Posesif Husband (TERBIT)
    3.7M 189K 69

    Pelita Kejora. Perempuan sederhana yang hidup sebatang kara sejak kecil.Ia tidak pernah menyangka akan dipertemukan kembali dengan Rean Gannendra, pria yang pernah menaruh hati padanya di masa lalu. disitulah hidup Pelita mulai berubah. Bahkan diusia nya yang baru menginjak angka 17 tahun Pelita harus menikah karena...

  • My Sweet Husband [Sudah Terbit]
    2.5M 53K 44

    Sebagian part di hapus untuk kepentingan penerbitan!!! Cup~ "Kak Dhanni balikin first kiss gue!!" Teriak Retta "Bagaimana cara buat balikinnya?" Ledek Dhanni dengan sudut bibir yang melengkung ke atas. "Pokoknya balikin!" Ucap Retta dengan volume nada yang naik beberapa oktaf. "Ya sudah sini gue cium lagi," kata Dh...

    Completed