Chọn Tất Cả
  • Obsessed Of Love (SasuNaru Fanfiction)
    151K 14.5K 11

    [TAMAT] Nama. : Namikaze Naruto Gender : Laki-Laki Usia. : 29 tahun Status. : Die - Car Accident Seorang pemuda yang dikirim ke 10 tahun yang lalu untuk mengubah masa lalu dan untuk menyelamatkan masa depannya. Apakah dia sanggup menahan pesona seorang UCHIHA SASUKE dan menyelamatkan kehidupan masa depannya...

    Đã Hoàn Thành  
  • My New Life
    298K 24.6K 16

    Naruto adalah seorang ketua pasukan elit. Saat dia mati karena menolong rekanya, dia diberi kehidupan baru. Dengan menjadi seorang putri dari seorang Kaisar.

    Đã Hoàn Thành  
  • Prodigy Clan In Konoha
    43.5K 2.3K 10

    Baca aja langsung. Warn: typo,gaje,ooc. Disclaimer: masashi kishimoto Pair: sasufemnaru,menmahina,naruko? Pemain bertambah seiring berjalanannya cerita.

  • Ootsutsuki naruto
    114K 5.6K 19

    Dia dianggap lemah dan diabaikan oleh orang tuanya hanya karena memiliki sedikit chakra , Tapi dia bertekad akan membuktikan bahwa dirinya akan menjadi shinobi yang hebat.

    Trưởng thành
  • THE LOST ( revisi And Update )
    13.1K 852 8

    piscaliner : masashi kishimoto summary : tidak di anggab karena tak memiliki chakra ,menghilang selama 6 tahun,siapa sangka dia kembali dengan kekuatan yang tak terbayangkan dan memikiki julukan black knight's

    Trưởng thành
  • the saint of shinobi
    26.5K 1.5K 13

    Naruto adalah gadis yang sangat energik, pantang menyerah,juga sangat menghormati kedua orang tuanya, terutama Minato, sang ayah sekaligus pemimpin desa yang sangat di hormatinya.