Select All
  • MY DEVIL MATE
    421 59 5

    Vampire? Iblis? Apakah makhluk semacam itu ada? Aku tak tahu, dan aku tak begitu memercayainya. Tapi, semenjak kejadian semalam itu. Aku mulai ragu, makhluk itu sepertinya memang sudah bertebaran di dunia ini. Dia, Oh Sehun. Anak baru disekolahku ternyata Pangeran dari seluruh klannya. Tetapi, darah Vampire dan Iblis...

  • Wanna One Fanart
    48 18 12

    gak persis, soalnya ntar dikira kembar. aku gambarnya seneng banget, semoga yang liat juga ikutan hepi huehehhehe(づ ̄ ³ ̄)づ

  • Miracle of Love
    639K 35.2K 71

    Harleen tidak menyangka kehidupannya menyimpan rahasia besar... Ia hanyalah manusia biasa yang jatuh ke situasi yang tak pernah ia mimpikan sekalipun... Ketika dirinya tak percaya akan ada nya vampir.. Ia justru jatuh ke dekapan vampir itu

  • Vampire And Werewolf (Blackpink X Bts) [TAMAT]
    15.7K 953 40

    Sebuah pertemuan yang tak pernah mereka kira #Liskook💖 #jinsoo💓 #jimrose💗 #jensu💟 # Blackpink. "jisoo, jennie, rose, lisa" #Bts semua anggota. Populer="jungkook, suga, jimin, jin" #twize. Semua anggota Populer= "Momo, Tzuyu, Daehyon, Nayeon" #seventeen. Semua anggota Populer= "mingy...

    Completed   Mature
  • Possessive Vampire ✖️ LGL
    4.9K 447 6

    Berani melangkah lagi, ku pastikan potongan kaki mu akan menghiasi seluruh sudut kamar mu. -Guanlin Frexion Haloo. Maaf, ini cerita pertama, semoga gak bosen ya.

  • Who Knows?
    358K 30.7K 73

    "Kalau gue nolong lo, emang lo mau jadi pacar gue?" "Lo mau memberi perhatian dan kasih sayang lo sepenuhnya ke gue?" "Lo mau menjadi orang yang selalu ada saat gue butuhkan?" Btw itu cuplikan chap berapa yah, lupa. Lanjutnya baca sendri yuk *** Gue indigo. Gue bisa melihat mereka, bahkan gue bisa melihat masa lalu...

  • OM SEHUN ✔️
    17.7K 1.3K 9

    "Tega bgt anj emak gw nitipin gw ke om om, kalo gw diapa-apain gmn?"- Aletha "Gk nafsu saya sama kamu yg tepos begitu"- om Sehun WARNING!! -receh -gadanta -typo bertebaran K18 @-matchagummy

  • Dijodohin × Park Jihoon
    106K 10.5K 57

    [ON GOING] Published on 8, June 18 Ketika masa SMA mereka yang seharusnya dinikmati harus hilang karena berbagai masalah yang terus datang silih berganti. Apakah Soera akan bertahan?

  • Vampire Wedding (Park Jihoon)
    36.3K 3.6K 48

    Seorang gadis biasa yang secara tiba² di nikahin oleh pria keturunan bangsa vampir. Bagaimana kisah selanjut nya? Created On ? #Tgl_21-03-18 #Vampir #Manusia #Foto + Gift (Jika dibutuhkan)

  • 🔒Blood Sweet & Body [Khusus full Nc17+]
    429K 11.3K 42

    RANK: #3 : Ikon 45 : bts - Desember - 2017 [Random] #701 (tgl:14) #572 (tgl:22) #661 (tgl:19) #562 (tgl:25) #706 (tgl:21) #375 (tgl:26) Januari - 2018 [Random] #306 (tgl:05) #185 (tgl:20) #291 (tgl:07) #157 (tgl:29) #205 (tgl:15) #132 (tgl:31) februari - 2018 [fanfiction] #858 (tgl:23) maret - 2018 [FanFi...

    Mature
  • Psychopath || Wanna One [✔]
    46.8K 7.5K 25

    hidup ini pilihan,simple bukan? kau hanya tinggal memilih di setiap pertanyaan dalam chapter ini. hingga kamu akan tahu siapa yang bersalah,masuk lah dalam permainan ini! let's play ;)

  • lirik lagu korea dan terjemahan
    49.3K 1K 122

    lirik ya lagu lagu korea ada di sini dan juga terjemahannya terjemahan ya Bisa req

  • Marry oh sehun
    267K 9.2K 12

    bercerita tentang kehidupan pernikahan dengan pria bersinar oh sehun. Dimana kamulah istri sehun yang selalu di cintai oleh sehun

  • I Love you Mr. furukawa
    30.9K 1.3K 44

    Gadis manis keturunan indonesia-jepang ini tersesat di negri Sakura. entahlah apa yang akan terjadi selanjutnya,akan kah kisah cintanya berakhir seperti orang tuanya?

    Completed  
  • CEO KEJAM
    404K 18K 47

    #1 dalam action. 16/12/2017 #3 dalam action. 6/12/2017.7/12/2017.13/12/2017.14/12/2017.15/12/2017.16/12/2017 Laki-laki memang selalu menyesal di saat semuanya sudah berubah.

  • Chance
    1.9K 57 9

    "bila kita mencintai seseorang, melihatnya tersenyum adalah nomer satu...benarkan?" love story~ Cast: ●Furukawa Yuki ●Shibata Hikaru(Park Hye Min) ●Another OC check it out

    Completed  
  • Irie's Familly
    20.3K 1K 13

  • Why?!
    4.6K 467 18

    Bagaimanakah perasaan kalian jika kalian harus tinggal serumah dengan orang yang sangat kalian benci?? Hal itulah yang dialami oleh Honoka entah kenapa ia harus tinggal serumah dengan rival sejatinya yaitu Yuki. Pertengkaran dan percekcokan pun tak terelakan. Semua semakin rumit saat Yuki memaksa Honoka men...

    Completed  
  • Psycho Kim Taehyung
    122K 9.2K 38

    "Jangan pernah lari dari daddy kelinci manis" -kth -BUKAN YAOI-

    Completed