Select All
  • 25 Wishes Before Die
    82.7K 18.2K 42

    [Secuil kisah tentang si penderita Leukemia yang hanya ingin menyelesaikan 25 daftar keinginannya] Dokter bilang waktunya hanya tinggal enam bulan, dalam kondisi terburuk ia tidak akan mampu bertahan lebih dari tiga bulan. Tentu saja ini lebih menakutkan dari gelagar petir di siang bolong. Bagaimana bisa dokter mengat...

  • Rain of Love in the afternoon [Completed]
    612 235 28

    Tak ada yang tak mungkin, jika kita berjuang bersama. Kelahiran, jodoh, dan kematian sudah ada yang mengaturnya. Janganlah berprasangka buruk tentang apa yang di dapat, tapi cobalah untuk melihat sekeliling mu untuk lebih mendekatkan diri pada-Nya. -Akbar Jihad Al Malik- Tak ada yang tahu kapan kita akan bertemu, tap...

    Completed   Mature
  • KEY [COMPLETED]
    594 139 29

    Kalandra Rezvan A. P, cowok tengil, nyebelin, dan cute. Hanya 3 deskripsi yang bisa terlihat untuk sekarang. Anak bungsu dari tiga bersaudara, yang hidup serba berkecukupan, tak heran banyak wanita yang mengantri ingin menjadi pasangan Andra. Tubuh tinggi berkulit putih, jago Taekwondo. Sudah tidak di ragukan untuk...

    Completed  
  • Papah Muda
    562K 82.8K 44

    Siapa sangka, dibalik sosoknya yang lembut dan kalem Sergio adalah alat pematah hati terbaik para gadis. Wajah tampan, bibir irit terbuka kecuali pada sahabatnya, menjadi modal utama Sergio dalam menggait para gadis berpikiran dewasa di sekitarnya. Hingga suatu hari, kedok sebagai lelaki kalemnya terbongkar dan memak...

    Mature
  • Incredible Journey
    2.8M 576K 51

    "Di perjalanan ini kita tengah singgah untuk menanti datangnya perpisahan." Dariku, seseorang yang memilih diam tanpa kata. Seseorang yang hanya menjadi bayangan dengan suara yang sering diabaikan. Aku ada, namun kerap diabaikan. Mereka ada, namun tidak peduli. Aku tidak akan pernah lelah dengan sandiwara kata 'aku t...

  • pelet ONLINE [UDAH TERBIT]
    1.3M 203K 39

    TERSEDIA DI GRAMEDIA GENRE : FANTASI / HUMOR Psstt ~ masih cerita pernikahan. __________________________________________________ Kata orang " Cinta di tolak, dukun bertindak" OK sip! Udah bertaun-taun suka sama doi tapi malah bertepuk sebelah tangan? Biar mbah dukun yang turun tangan. Salmonella, biasa di pan...

  • Hi Stranger
    43.6K 3K 18

    Highest ranking #1 Witty (26/8/2018) Tae and Tee are strangers. One fine day, Tae sends a message to Tee by mistake. A series of messages then follow between them. What happens next? Must read to find out. The images belong to their rightful owners.

    Completed  
  • Kisah untuk Geri (Telah Terbit)
    1M 122K 19

    Dinda memiliki semua yang diidamkan remaja dalam kehidupannya; tajir, cantik, populer dan dipuja oleh banyak cowok di sekolah hingga akhirnya dia kehilangan semua yang dia miliki dalam waktu secepat kedipan mata. Dinda mencari cara untuk mengembalikan reputasinya, yakni mengikrarkan diri untuk menjadi pacar Geri; si p...

    Completed  
  • STARDUST
    1M 156K 62

    Dia tidak cantik, juga tidak menarik. Bisa dikatakan dia biasa-biasa saja. Bahkan orang tidak akan menoleh ke arahnya. kalau saja dia tidak tersenyum. senyum yang menjadi satu kelebihannya. Orang menjulukinya debu bintang karena dia hanya bersinar dengan sangat kecil sekali. dialah Ayu Khairunnisa. Wanita yang harus...

  • ( Not ) A dream wedding [UDAH TERBIT]
    8.9M 430K 57

    GENRE : ROMANCE " Gue gak pernah nyangka bakalan tidurin itu cewe kampung, pake acara hamil lagi, gak pernah ikhlas gue pokoknya dia yang ngandung anak gue,gak ada cewe yang lebih cakep apa?" - Bagas Anjar Leksmana Kecelakaan satu malam itu, benar-benar merubah segalanya. Bukan hanya merubah, tapi merenggut semua...

    Completed  
  • R O H
    488K 35.5K 25

    #1 in horror/28/12/2018 Sebagian cerita sudah diunpublish karena akan segera diterbitkan menjadi novel. Sejak pernah hampir tenggelam di sebuah danau di desa kakeknya dan ditolong sesosok pemuda misterius, Violet memiliki kemampuan tak biasa. Dia bisa melihat roh dari orang yang masih hidup tapi hampir mati. Ketika...

  • Suamiku Brondong 3
    504K 72.4K 44

    Sequel Smith Family Season 1 : Brondong (sudah terbit) Season 2 : Suamiku Brondong (tamat) Season 3 : Brondong 3 (onprogres) PERINGATAN!! Membaca ini akan membuatmu tersenyum dan tertawa terus. Jadi hati-hati! Rawan dibilang gila. Pauline Larasati Smith, menikah dengan pria yang usianya terpaut jauh dengannya karena a...

  • si KAMPRET & kisah cintanya! [ OTW TERBIT ]
    6.2M 439K 65

    GENRE : ROMANCE /HUMOR # 4 In Romance Di ulang tahun gue yang ke 5 gue minta seorang adek cewe ke bokap nyokap gue sebagai hadiah ulang tahun . Dan.... Gue Beneran Di kasih adek cewek, sayangnya, bukan adek kandung, tapi seorang anak perempuan yang terlahir dari rahim seorang pelacur. ~ Kenzou Alatas " Zou sayang...

    Completed  
  • si geblek dan rumah tangganya!
    2.8M 255K 58

    GENRE : HUMOR / GENERAL FICTION Tipe cewe ideal bagi pak jaksa itu ◾ Perempuan ( itu sih kudu wajib) ◾ Tinggi ◾ Langsing ◾ Modis ◾ Gak norak ◾ Gak bikin malu kalo di ajak kondangan ◾ Kalo makan kek putri keraton ◾ Kalo jalan kek putri Solo Dan yang paling utama... " Gue itu suka sama cewek yang susunya ged...

  • Little Sister
    7.9M 567K 57

    (Sister Complex) Hidup Agatha tidak pernah tenang dengan sikap kakak tertuanya yang sudah melewati batas. Ia tidak tahu apa maksud perlakuan kakaknya. Sering menyelinap masuk ke kamarnya dan melakukan hal-hal yang tidak seharusnya, melarangnya tidak dekat dengan laki-laki manapun, dan memaksanya untuk menuruti semua u...

    Mature
  • Married A Young Girl
    6.4M 430K 70

    GENRE : HUMOR / ROMANCE # 1 In Humor # 14 In Romance Sequel (Not) A dream wedding Ketika perbedaan usia tidak lagi menjadi pengukur cinta ~ Udah mencapai kepala tiga, jodoh belum juga nongol. Apa gue emang tercipta buat jomblo ya? - Virgo Alatas Gimana perasaan kalian, kalo teman-teman kalian udah pada married...

    Completed  
  • LOVE IN VENICE
    1.2M 158K 68

    sebagian part diprivate secara acak.. mohon follow dulu... Arkana Nuraz Aryasatya. Melarikan diri ke Italia. Tempat yang asing untuknya.Jauh dari kedua Orang tuanya, karena satu alasan. Dia tidak mau dijodohkan. Dengan dalih ingin menekuni pendidikan Manajemen di Universitas terbaik di sana. Tapi takdir tetap memperte...

    Completed  
  • QUEEN [COMPLETED]
    6.2K 403 55

    Cantik pandai, dan manis, hanya tiga kata itu yang bisa diucapkan oleh seorang Adrio. Angkuh, cuek, dan tampan, bahkan jauh dari kata PASS!. Tidak. Menyebalkan dan sombong. Itulah julukan yang pantas, yang di berikan oleh seorang Nesha. simak aja dulu, kali aja klik baca deh haha, bukan cerita cinta, bukan juga ceri...

  • MY HUSBAND IS A VAMPIRE
    128K 12.7K 57

    Suami gue bilang dia adalah vampir. Dia bahkan mengaku bahwa telah membunuh nenek. Pria itu juga bilang kalau gue adalah pasangannya yang telah ditakdirkan. Tapi gue nggak bisa percaya begitu saja. Gimana gue bisa percaya, jika dia tiap hari kalungan salib sama makan masakan gue yang kebanyakan pake bumbu bawang. Tapi...

    Mature
  • Aku Tahu Kapan Kamu Mati (Telah Terbit & Segera Difilmkan)
    2.1M 160K 70

    Beberapa kali #1 in horror #1 in thriller #1 in mystery Novelnya telah terbit dan akan difilmkan. Sebagian cerita sudah dihapus. Sinopsis : Siena, murid baru SMA Gemilang yang dianggap aneh teman sekelasnya. Bukan hanya karena wajahnya yang pucat, tapi juga karena dia tak pernah tersenyum, sedikit bicara dan jika me...

    Completed  
  • Road To Your Heart (Telah terbit)
    2.6K 177 7

    Ini novelku yang terbit 18 September 2017. Diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama. Genre : Romance Islami Sinopsis : Kevin Charles Wyler memulai perjalanan pertamanya menjelajahi Asia Tenggara. Menjauh dari kerumitan masalah di kota kelahirannya Los Angeles. Hingga dia sampai di negara keempat yang disinggahinya, Vi...

  • Super Twin
    3.2M 140K 68

    Kembaran gak selamanya sama. Buktinya Rizal Junior Crivano Saputra Dan Cristabella Queena Fasya Saputra sangat amat berbeda. Junior pendiam dan Abel em.. sedikit pecicilan. Ya mereka kembar, tapi banyak yang tak menyangka. Bahkan parahnya banyak yang menganggap mereka pacaran.

  • Twin's Little Secret
    275K 16.3K 43

    Luna dan Lusa, dua kembar identik yang sama sekali gak bisa dibedain. Hingga pada suatu hari, sebuah tragedi terjadi karena kemiripan mereka. "Kita tukeran posisi yuk!" Satu kalimat, awal dari kisah ini dimulai.

    Completed  
  • Kembaran✔
    463K 29.8K 60

    Klise. Mungkin banyak diantara kalian yang menganggap bahwa memiliki saudara kembar adalah hal yang menyenangkan. Apalagi kembarannya berbeda jenis kelamin. Tapi berbeda dengan yang berbeda dialami oleh Nina Felicia dengan kembarannya Nino Fernando. Ini adalah kisah si kembar Nina dan Nino yang bisa dibilang dari ana...

    Completed  
  • My Lovely Brondong
    286K 19.3K 37

    Berawal dari ketertarikan sesaat antara Nisya dengan adik kelasnya yang bernama Rizky Alfarizy dan keisengan teman-temannya yang selalu menggoda Rizky saat mereka bertemu, membuat cowok itu yakin bahwa Nisya menyukainya dan mempunyai keberanian untuk meminta Nisya menjadi kekasihnya. "Nisya Zillia Putri lo mau gak jad...

    Completed  
  • Cinta Bersemi Di Putih Abu-Abu (Completed)
    38.2K 3.6K 20

    Tidak selamanya berwajah mirip artis membawa keberuntungan. Valenia Mareta yang berwajah mirip artis tetap dibully senior saat MOS, tetap patah hati saat senior idamannya ternyata sudah punya kekasih dan dijiplak semua gayanya oleh seorang cewek yang menganggapnya sebagai saingan. Menjadi cewek populer di sekolah har...

    Completed  
  • Brondong [Tersedia di Toko Buku]
    12.2M 214K 56

    PERINGATAN!! Membaca ini akan membuatmu tersenyum dan tertawa terus. Jadi hati-hati! Rawan dibilang gila. "elo itu masih sekolah Rangga, kewajiban anak sekolah itu belajar! Bukan pacaran!" ~Pauline Larasati~ "hak gue mau belajar atau pacaran tante!" ~Airangga Smith~ -Sudah Terbit, beberapa part sudah dihapus- Beberap...

    Completed   Mature
  • Kiss The Past Goodbye
    360K 38.1K 20

    Sejak bercerai dari istrinya dua tahun lalu, hidup Ardi hanya diisi dengan bekerja dan merawat Kaia, putri sematawayangnya. Dia tidak pernah memikirkan tentang berkencan lagi. Setidaknya, hingga dia bertemu Nadin. Bagi Nadin, Ardi bukan hanya pelanggan tetap di Nad's-Cave. Satu senyuman singkat, yang juga terpancar da...

  • Secret
    31.2K 1.2K 24

    Babeh tuker elu bukan karena babeh kagak sayang,tapi babeh takut kagak mampu biayain pengobatan lu, dan kehilangan lu selamanya. Babeh lupa? ALLAH tidak pernah salah menitipkan

    Completed  
  • Stay.
    2M 124K 70

    [BAHASA INDONESIA] Hidup Zefa yang tadinya penuh keceriaan kembali seperti dua tahun lalu. Ia kembali merasakan masa-masa berat dihidupnya karna beberapa masalah yang ia dapatkan dari beberapa laki-laki yang menyukainya. Hingga akhirnya, ia menemukan seorang laki-laki yang dapat membuatnya kembali bahagia, dapat membu...