Select All
  • High School Love Story
    5.3M 355K 42

    "Devan! mati lo abis ini" "Devan tai" "Eh cowok gila, dasar kutil dugong" "ngeselin banget sumpah, awas aja lo gue ulek jadi sambalado" Tiada hari tanpa pertengkaran. Devan itu orangnya jail banget, hobinya bikin Sania gondok mulu. Menurut Sania, Devan tuh trouble maker, penghancur hari tenangnya Sania. Tapi dari ras...

    Completed  
  • The BAD BOY In Suit ✅ [#1 HEATON SERIES]
    18.2M 669K 87

    COMPLETED ✅ #1 in Romance Category (052016, 062016, 072016, 082016 & 092016) - 5 bulan berturut turut- SUDAH TERSEDIA DI TOKO BUKU SELURUH INDONESIA Charlina Spencer adalah perempuan yang kehilangan ingatan pada umurnya yang baru menginjak usia 12 Tahun. ia tidak pernah mengenal orang tua nya, Charlina dibesarkan...

    Completed  
  • LiFe
    7.1M 60.6K 10

    Felicia Ann, gadis independen, bebas dan merdeka. Bersedia menggantikan posisi kakaknya sebagai ibu dan istri pria yang mendadak dingin kepada dunia. Fee, tidak hanya berkorban waktu tapi juga batin. Dia harus merelakan masa bebasnya dan mengubah kebiasaannya. Demi janji yang dia jaga untuk Kakaknya. Get ready for Hot...

    Completed  
  • Look At Me!
    6.9M 352K 50

    COMPLETED!! [DALAM PROSES PENERBITAN] **** Tujuan awal Kenneth hanya ingin membuat Klarisa jatuh hati padanya agar gadis itu move on dari bayang-bayang mantan kekasih. Bukannya Klarisa yang semakin tertarik dengan Kenneth, justru cowok itu yang ternyata jatuh. Jatuh cinta. ===== WARNING!! Susunan kata bagian awal buku...

    Completed  
  • The Number You Are Trying to Reach is Not Reachable
    3M 213K 35

    Katanya, aku genius dan hidupku kelewat serius. Padahal aku tidak merasa seperti itu. Oke, aku memang pernah menggelar pentas tunggal dari drama Shakespeare yang semua dialognya kuubah sendiri jadi bahasa Jawa waktu aku kelas lima SD. Waktu kelas empat SD, aku selesai menghafal seluruh isi KBBI. Aku bisa berbic...

    Completed  
  • If You Know Why [TELAH DI TERBITKAN]
    20.6M 329K 26

    [Tersedia di toko buku seluruh Indonesia] Apa jadinya seorang gadis yang mempunyai sifat periang, ceria, cerewet, petakilan dan gak bisa diam berubah menjadi sosok yang sangat pendiam, murung dan ketus? Vanilla Arneysa Putri Bharmantyo Gadis cantik blasteran Jerman-Indo yang usianya belum genap 16 tahun itu harus meng...

    Completed  
  • Marriage with(out) Sex
    26.5M 778K 32

    "Love is composed of a single soul inhabiting two bodies." Segala sesuatu tidak semudah yang dipikirkan. Ketika dirimu memiliki trauma masa lalu, misalnya. Kamu akan memilih untuk mempersulit keadaan karena ketakutan yang membentengi hari - harimu. Ini adalah sebuah kisah tentang dua sosok manusia yang terikat satu sa...

    Completed  
  • Some
    4.8M 237K 43

    [TELAH TERBIT & TERSEDIA DI TOKO BUKU] Menyatukan dua hati jelas tidak semudah membalikkan telapak tangan. Bahkan ketika dua hati itu sudah saling mencintai. Karena cinta bukan hanya soal perasaan. Tindakan dan kata-kata juga diperlukan di dalamnya. Menemukan Tara adalah kebetulan terbaik yang pernah Alvan alami. Tapi...

    Completed  
  • Bad Romance
    7.8M 355K 62

    [TELAH TERSEDIA DI TOKO BUKU] Nathaniel Adriano wirasetya adalah seorang cowok yang hobi banget bikin rusuh seantero sekolah. Mulai dari hal sepele kayak telat, bikin kerusuhan, sampai tawuran. Parah? banget. Tapi statusnya sebagai cucu pemilik yayasan seolah bikin semua peraturan menguap gitu aja kalau udah menyangku...

    Completed