Select All
  • PASUTRI KOPLAK
    1K 375 7

    Alkisah, ini adalah kisah seorang perempuan bernama Ghea. Terkena PHK dan menjadi pengangguran, hobi rebahan dan makan. Didesak tetangga dan orang tua sendiri untuk menikah karena sudah berusia hampir tiga puluh tahun. Beruntung janji masa kecil dengan sahabat sekaligus tetangganya, Yandi, membuatnya tidak harus bersu...

  • PACARKU MISKIN TAPI TAMPAN [ END ]
    95.3K 16.8K 40

    Zaman sekarang, ajaran Pancasona banyak dianut oleh para perempuan. Rima Anastasya, 19 tahun, mahasiswi semester tiga, merupakan salah satunya. Itu sebabnya, walaupun Kata, pacarnya, sangat miskin, menyebalkan dan sering memperlakukannya semena-mena, hubungan mereka tidak pernah kandas. Sebab, apapun kesalahannya, sel...

    Completed  
  • RUMAH DI TENGAH KOTA
    7.2K 1.1K 9

    Aku selalu mendengar suara-suara yang bergumam tidak jelas di dekat telingaku. Saat aku menoleh, tidak kujumpai siapa pun. Aku juga sering kali melihat sesuatu yang aneh seperti seseorang sedang merangkak atau melayang di salah satu bagian rumahku. Dan aku juga melihatnya, seorang anak lelaki, seusia denganku, selalu...

  • Gatal, Nih! Masukin, Dong!
    220K 4K 38

    SERI REMAJA ANEH 4 | UPDATE TIAP SENIN | BUDAYAKAN TEKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA "Kalau lo sayang sama gue, cepat masukin! Gue udah gatal, nih!" Bosan sama cerita remaja yang temanya itu-itu aja? Pengen merasakan sensasi baca cerita yang temanya, alurnya, settingnya dan tokoh-tokohnya serba aneh? Saatnya kamu perbarui...

  • MERICA [Girl Series]
    7.9K 782 13

    [TERBIT] [PRE ORDER] Bagaimana sosok cewek tergambar di benak kalian? Manja, cengeng, dan lemah begitu 'kan? Lalu, apa jadinya jika yang bersikap demikian justru cowok? Genio Juliar Adista, salah satu dari dua cowok yang terdampar di jurusan tata boga. Bukan karena paksaan, ia memang menyukai dunia memasak. Jangan bay...

  • HELLO, STRANGER!
    7.2K 1.1K 9

    Cerita tentang kamu, aku dan perasaan bangsat bernama baper. Hello, Stranger! Lama tak bertemu. Kamu bukan mantan, karena tak pernah jadian. Bukan gebetan, karena jadian sama orang lain. Pernah dekat, tapi berujung sakit. Gambar cover dicopot dari instagram milik _aeppol

  • IN BED WITH YOU
    116K 11.8K 21

    Warning! 21+ Start 17-02-2020 Cerita sederhana yang bisa menyebabkan kecanduan, jantung berdebar, pernapasan tidak karuan, demam dadakan serta gangguan ilusi dan nafsu tinggi. Tidak diperuntukkan untuk baby, balita atau pun anak-anak. Jika merasa dewasa dan pantas membaca. Silakan. Akibat ditanggung sendiri, yang pent...

    Mature
  • Miracles in December
    426 60 6

    [Update tiap Jumat] Menjadi orang dewasa tidak pernah mudah bagi siapapun. Termasuk Do Kyungsoo. Soal pekerjaan yang seolah tak pernah usai hingga percintaan yang tragis karena tak pernah bisa melupakan cinta pertamanya, Kim Sohyun. Dan keinginan gila itu muncul. Kyungsoo berharap bisa mengunjungi masa lalu. Masa dima...

  • BACOT TETANGGA [ PROSES PENERBITAN ]
    238K 30.2K 43

    Hanya sebuah cerita sehari-hari tentang Nurul, wanita berusia 26 tahun, lulusan SMA, tidak bekerja dan belum berkeluarga. Pernah tunangan 7 tahun tetapi berakhir dengan perpisahan yang mengenaskan, diselingkuhi dan ditinggal nikah karena tunangannya telanjur menghamili wanita lain. Nurul, suka mager dan rebahan. Namu...

    Completed  
  • 224: Today, Tomorrow, Forever
    1.2M 141K 46

    Ninna-wanita berumur 29 tahun penganut paham childfree-dijodohkan dengan Kais, pria asing dengan kelakuan yang eksentrik mengingat pertemuan pertama mereka yang di luar dari kata normal. Dapatkah Ninna dan Kais belajar apa arti pernikahan dengan kekurangan dan kelebihan masing-masing? *** Ninna menjalani 29 tahun hidu...

    Completed  
  • THE LAST SCENE | TERBIT |
    124K 12.4K 24

    Dihapus sebagian untuk kepentingan penerbitan. BISA DIPESAN MELALUI SHOPEE, TOKO PEDIA DIANDRA_CREATIVE DAN DITEMUKAN DI TOKO BUKU TERDEKAT. :)

    Completed  
  • Midnight Tea [SUDAH TERBIT]
    721K 114K 35

    [KENANGAN] . . Kenapa bulan selalu kelihatan sendiri? Kata siapa sendiri? Kan ada bintang. Bintang terlalu kecil buat berada di sisi bulan. Lihat aja, walaupun bintang selalu bergerombol, bulan tetap kelihatan kesepian. Matahari? Ngelawak! Matahari mana ada malam-malam. Bukannya ada yang bilang matahari pasangan bulan...

    Completed  
  • The Girl from Yesterday
    514K 97.5K 20

    "She doesn't know what's right She doesn't know what's wrong She only knows the pain that comes from waiting for so long And she doesn't count the teardrops That she's cried while he's away Because she knows deep in her heart That he'll be back someday..." Atra tidak mengerti kenapa orang-orang di sekitarnya seperti m...

    Mature
  • Despacito [Terbit 28 Oktober 2020]
    1.5M 158K 37

    Ranking : #1 Chicklit (4-6 Desember 2019) #2 Chicklit (29-30 November, 1-4 Desember 2019, 29-31 Maret 2020, 1-2 April 2020) #2 Romance (30 November, 1-2 Desember 2019) #3 Chicklit (28-29 November 2019, 7-9 Desember 2019) #3 Dewasa (6-9 April 2020) #3 Adult (12-16 April 2020) #4 Chicklit (10-14 Desember, 15-18 Desembe...

    Completed  
  • PACAR DISKON 30% [ PROSES PENERBITAN ]
    113K 4.8K 7

    Berawal dari reuni Lucnut yang mengharuskannya bawa pasangan membuat Honey bertemu dengan F, salah satu stok pacar di www.jual-belipacar.com. Dengan diskon 30%, Honey pun mendapatkan pacar. Sayangnya, itu hanyalah uang status. Bukan uang buat beli hak untuk memiliki, hanya status tak berarti. Dimana setiap permintaan...

    Completed  
  • THE SATANIST ( TERBIT)
    106K 6.9K 15

    The Satanist. Judul sebelumnya " IT" DAPAT DIPESAN DI IG @ATPRESS.SOLO atau ke ig penulis @inag2711 jika stok masih ada.

    Completed  
  • Please, Marry Me! { TAMAT }
    433K 44.7K 52

    Putus cinta, kena PHK, gaji nggak dibayar plus terusir dari Kosan, membuat Hera nyaris pulang ke kampung halamannya. Namun gengsinya nggak mengizinkannya untuk itu. Dulu, Hera berbeda pendapat dengan ayahnya sehingga berjanji nggak akan pulang sebelum sukses. Alhasil, Hera lebih memilih untuk jadi gelandangan. Hera ya...

    Completed  
  • HE IS SALMAN [ TERBIT ]
    389K 8.2K 10

    SEBAGIAN DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PROSES PENERBITAN. Dwi Naga Felicia Gunawan Syah adalah seorang kakak kelas yang bentar lagi bakal ditendang dari sekolah karena udah ketuaan dan nggak berfaedah, eh maksudnya udah kelas 12 kuy. karena itulah di detik-detik proklamasi, hm, dia memutuskan untuk gebet adik kelas yang d...

    Completed  
  • What Happens to Monday? [Day Series]
    41.1K 6.7K 26

    [TAMAT] Monday dan Wave sudah bersahabat sejak kecil. Tanpa Wave, Monday seperti balita yang terpisah dari ayahnya. Sebaliknya, tanpa Monday, Wave seperti ayah yang kehilangan anak perempuannya. Keduanya seperti satu paket yang nggak bisa dipisahkan. Namun, Monday selalu menghilang di hari Senin. Setiap Senin, Monday...