Select All
  • Love or Dare [Completed]
    99K 3.2K 29

    Apa hal yang paling menakutkan dari jatuh cinta? Jika cinta kita tidak terbalaskan... namun, apa hal yang paling menakutkan jika cinta itu terbalaskan? Fakta bahwa kita tidak pernah tahu apakah orang itu benar-benar mencintai kita atau hanya berpura-pura...

    Completed  
  • Anjaya (Completed)
    393K 15.8K 54

    BELUM REVISI #241 in Teen Fiction 08-7-2018 #193 in Teen Fiction 10-8-2018 "Lo bakalan nyesel kalo lo nolak gue jadi pacar lo" -Anjaya Putra Natanegara- "Gue gak cinta sama lo. Buat apa gue terima lo jadi pacar gue" -Ines Putri Ningrat- Banyak rintangan buat Anjaya untuk mendapatkan hati nya Ines. Ines bukan lah tip...

    Completed  
  • My Sweet Boyfriend [Complited]
    248K 7.8K 48

    (Follow sebelum membaca_^) Rank #14 in Ceritaremaja [15 Desember 2019] Awalnya manis,dan semua orang pasti menginginkan akhir yang manis juga,termasuk Rana. Gadis cantik yang nyaris sempurna,dengan bola matanya yang hitam dan sifat yang ceria. Iya mencintai satu nama di hatinya tapi keadaan memaksanya untuk ikhlas dan...

  • ANGLOCITA [selesai]
    227K 11.8K 25

    Can you love me ganti judul menjadi Anglocita. Diambil dari bahasa Sanskerta yang berarti mengeluarkan isi hati. *** Bagi Rena menjadi kekasih sang ketua PMR sekaligus kapten futsal disekolahnya itu adalah hal yang terindah. Namun hal itu berbanding terbalik. Disaat dirinya sudah resmi menjadi kekasih Riyan, tidak a...

    Completed  
  • Afterglow [Completed✔]
    196K 12.7K 32

    Visi sangat senang ketika ia mengetahui akan mengikuti bimbingan belajar di luar sekolah. Baru saja hari pertama dirinya sudah dibuat heran sekaligus penasaran dengan seorang cowok yang selalu menunduk sambil memainkan ponsel. Filan, cowok itu terlihat tidak memiliki niat belajar. Apalagi cowok itu selalu yang pertama...

  • Splash [End]
    1.5M 93.5K 17

    -----SPLASH----- Pekerja keras, rajin, dan mudah bergaul. Begitulah Malki menurut setiap orang. Namun tidak untuk Sacha. Semenjak kembalinya Sacha dari Korea dan menjadi manajer klub renang, Malki berubah menjadi laki-laki yang suka bolos latihan, juga ketus. Setiap bertemu dengan Sacha, Malki menghindar. Padahal...

    Completed  
  • Beating Heart
    6.6M 416K 24

    [SUDAH TERBIT MENJADI NOVEL] Feroga Farid Fanaro dan Abella Ariza Alvano. Fero suka ditantang, dan Bella suka menantang. Lucu, tapi itulah kenyataannya.

    Completed  
  • The Reason is You
    563K 41K 25

    Gadis yang kerap dipanggil Anya itu tidak mempunyai kehidupan yang ia mimpikan. Kebahagiaan dan cinta. Dua hal yang selama ini hilang didalam diri Anya. Dua hal yang selama ini Anya butuhkan. Namun, apa daya? Kehidupan realitanya pahit. Sangat pahit untuknya. Sudah bertahun-tahun Anya tidak lagi merasakan kebahagiaan...

    Completed  
  • MY POSSESSIVE BOYFRIEND
    4.4M 69.1K 12

    ⚫⚫⚫ "Kamu itu licik tau nggak" tekanku sambil duduk di kursi jemur kolam renang belakang rumahku. Aku menatap kearah air tenang yang terkena sinar matahari langsung. Dia duduk disampingku tanpa mengenakan baju dan hanya mengenakan celana jeansnya saja. Dia menatapku dengan pandangan susah diartikan. "Sebutkan bagian y...

    Completed  
  • SECRET [Admirer]
    2.2M 38.4K 5

    "Aku pasti akan menemukanmu," "Apa yang akan kamu lakukan jika menemukanku?" by winterinnight. 2015

    Completed  
  • Relationshit
    436K 26.3K 34

    Pacaran sama kecengan sekolah cakep, siapa yang gak ngiri sih ngeliat kemesraan Luna sama Julian tiap hari duh. Cem-macem relationship goals di tumblr. Apalagi kalau yang digebetnya kakak kelas macam Luna. Sangar-sangar gemay gitu. "Pingin punya pacar kayak Dilan, nyeleneh tapi ngangenin." -Miranda 17th. "Gue juga nye...

    Completed