Select All
  • Compliantwin
    1.2M 124K 33

    Hidup mereka yang sudah dinamis tapi bahagia, tiba-tiba harus terusik karena skandal hubungan orang lain. Ya sudah, mau tak mau hidupnya dinamis dengan cara yang berbeda. Bagaimana kalau dinamis itu, salah satunya adalah karena CINTA? Tapi semua tidak sesederhana itu. Ditolak. Menolak. Dikejar. Mengejar. Itu hal yan...

    Completed  
  • I [Never] Give Up On You - [Special PO: 6 - 13 April 2018]
    4.7M 364K 47

    I give up on you. Kamu pernah bilang pertemuan kita bukan sebuah kebetulan. Kamu bilang tidak ada kebetulan di dunia ini. Seperti teori keos yang menjelaskan bahwa kepakan sayap kupu-kupu di hutan belantara Brazil dapat menghasilkan tornado di Texas. Kamu bilang semesta berkonspirasi membantu kita untuk bertemu satu s...

    Completed  
  • Mind & Act
    2.7M 217K 18

    Biasanya sesuatu dilakukan berawal dari pemikiran. Sebenarnya, yang Raebella inginkan hanyalah pergi dari masa lalu dan mencari momen baru bersama orang-orang baru. Tapi, keinginannya harus terkubur ketika ia kembali dipertemukan dengan Alanzo. Terkadang, memikirkan sesuatu sangatlah mudah namun sulit untuk mengekspre...

    Completed  
  • FERVENT
    2.1M 131K 23

    Kaelyn Sashiela. Gadis manis yang awalnya mengenal Alvarez Bintang sebagai bocah brandalan sewaktu SMA, kini ia harus mengakuinya sebagai pasangan hidupnya. Selama empat tahun bersama, mampukah mereka mempertahankan hubungan itu walau banyak masalah yang menghadang? FERVENT || sequel of "Backfire" Copyright © 2016 by...

    Completed  
  • SHAIDAN
    6.5M 425K 28

    [SUDAH DINOVELKAN || TERSEDIA DI GRAMEDIA SELURUH INDONESIA] Selain main COC, kesukaan Aidan yaitu menyendiri sambil denger musik. Dan, selain kentang goreng serta pepsi, kelemahan Aidan adalah ... Shanin. SHAIDAN Copyright 2016 - radexn **beberapa part dihapus untuk kepentingan penerbitan**

  • Adenna & Adrian
    5.4M 365K 53

    SUDAH TERSEDIA DI TOKO BUKU Hidupnya monoton, begitu-begitu saja seperti anak gadis seusianya. Hingga akhirnya ia diberi kesempatan untuk mengenal anak cowok yang satu sekolah dengannya dan merupakan pentolan sekolahnya itu. Yang selama ini selalu duduk di kursi sebelahnya ketika ia sedang menghabiskan cheescake straw...

    Completed  
  • The Feelings
    5.2M 101K 11

    [SUDAH TERBIT!] Denovano Dirta Derova adalah siswa SMA yang banyak kita temui di sekolah-sekolah lain. Badboy? Most-Wanted? Cool? Tampan? Karisma yang tinggi? Fans? Semua ada pada Denovano. Hidup Deno sebelumnya datar dan tidak ada yang menarik. Hal tersebut lantas membuatnya menjadi pribadi yang sedikit dingin juga...

    Completed  
  • Moment Trilogy (2): Time
    2M 207K 28

    "Nama gue Drianna Tamira Tanuwijaya, panggil aja Mira," ucap perempuan itu dengan senyum penuh makna di wajahnya, rambutnya berwarna hitam legam mencapai pinggang. Ia mendekatkan wajahnya ke arahku. "Gue tau nama lo Zoe, tapi gue lebih senang memanggil lo Brianna." Yang Zoe inginkan di umur keenam belasnya hanya satu:...

    Completed  
  • The Billionaire's Journey
    2M 86.9K 28

    Lexa tak pernah menyangka kesialannya di pagi cerah di awal bulan itu menyebabkan petaka. Pak Leo, bos sekaligus pemilik perusahaan Tantradinata, memintanya untuk membuat anaknya jatuh cinta padanya. Bukankah itu terdengar gila? Ezar jelas tau kepulangannya dari Hamburg membawa petaka yaitu ia lagi-lagi dipaksa menik...

    Completed  
  • Dumb Dumb
    546K 40.3K 22

    Devin Kurniawan; Seorang cewek biasa yang punya trauma lekat sama yang namanya cowok. Dia berusaha menghindari apapun itu yang berhubungan dengan 'cowok', sampai-sampai ia punya alergi kalau ia bersentuhan sama lawan jenis. Ardianto Suri; Cowok preman yang kerjaannya kalau nggak ngerokok ya tauran, geng Veteran yang...

    Completed  
  • NERDIOLA ✔
    3.3M 157K 46

    PROSES PENERBITAN. Alenna Nerdila Putri bener-bener cewek terpopuler disekolah. Tapi tidak, dia bukan terkenal karena dia anak cheers atau sebagainya. Dia terkenal karena dia nerd, ditambah lagi nama tengahnya yang juga sedikit mirip 'nerd'. Michael Nerdilo Putra atau Miki, cowok yang populer karena notabene-nya yang...

    Completed  
  • Kemeja Flanel Rian ✔
    3.3M 310K 62

    TERBIT BULAN AGUSTUS 2016 #2 on Teen Fiction 09.06.16 - 12.06.16 Daftar barang-barang berharga Rian: 1. Ponsel 2. Buku komik 3. Sheryl (motor ninjanya) 4. Kemeja flanel warna biru Rian bersumpah akan membenci siapapun yang merusak keempat benda berharga itu, tapi ketika kemeja Rian robek karena Ola, anak kelas sebelah...

  • Goodbye Popularity
    4.9M 335K 55

    [ON EDITING] [[Beberapa part masih diprivate ]] Apa sih arti populer itu? Menurut kamus Jessy nih, populer itu artinya dikagumi banyak orang, kalau Jessy tentu aja kecantikannya. Pengertian sempit banget yang menjerumuskan Jessy pada penderitaan. Dihina, dicaci maki, dan ditusuk dari belakang sama orang-orang yang m...

    Completed  
  • Fix You
    5.1M 346K 37

    Aldino Dirta Derova & Maura Ghina Digara. Dua mahluk yang gak bisa jauh dari pertengkaran, yang berujung dengan Aldi yang meledek Maura, dan Maura yang mengamuk sambil berteriak kesal. Aldi dengan sifat jahilnya, sangat terkenal dengan tingkah-lakunya yang suka melanggar peraturan yang ada di Perwira. Berbeda dengan...

    Completed  
  • Heart Like Yours
    8.3M 577K 33

    David Pradipta Kaslavo, cowok players yang selalu membuat para siswi Sky High berteriak histeris karena senyuman manis dan tatapan lembutnya yang selalu meramaikan suasana di koridor. Tidak heran jika ia bisa berganti-ganti pasangan dalam hitungan hari, bahkan dalam hitungan jam sekalipun. Hampir semua siswi d...

    Completed  
  • Breathless [Claudia Jasmine]
    10.3M 386K 48

    A barely breathing story. ----- Temui Claudia Jasmine. Anak dari super model Amerika, super cantik yang kini menggantikan kedudukan ibunya. Lahir di keluarga kaya dan putri dari super model membuat ia diikuti paparazi sedari balita. Ia sombong dan arogan. Enggan bersentuhan dengan sembarangan orang. Apapun yang ia l...

    Completed   Mature
  • Ain't It Love, Boss?
    3.1M 132K 26

    Bagaimana rasanya jika bos mu adalah mantan pacarmu? Pacar yang sangat dingin kepadamu? Bahkan dia tidak pernah bersikap manis kepadamu? Um.. sebenarnya dia pernah bersikap manis sih, TAPI kamu bahkan bisa menghitungnya dengan jari selama kau berpacaran dengannya. Inilah pengalaman cinta ku. Bertemu dengan bos yang te...

    Completed  
  • Apel dan Anggur
    1.4M 113K 1

    [NEW VERSION] Azka Daraja. Pemilik gelar cowok paling playboy dan bandel di SMA Rajawali. Ada satu kesukaan Azka ketika di sekolah, menggoda Aika, teman sekelasnya yang pintar dan suka membuat puisi-puisi. Ketika Azka selesai dalam masa skors-nya, terdengar kabar bahwa Aika baru saja berpacaran dengan Andra yang tak l...

  • Desgracia
    106K 7.9K 18

    Kata orang selalu ada pelangi sehabis hujan. Tapi kenapa Revana Odelia selalu mendapat kesialan selama 16 tahun hidupnya? Apa Reva memang ditakdirkan untuk selalu bernasib buruk? --- Berawal dari taruhan dengan Arsen, cowok sombong yang katanya meraih banyak prestasi. Reva bertemu Alle, seorang guru private muda yang...

  • Ok, Boss! [Telah terbit!]
    4.9M 188K 30

    [Telah Terbit] Menjadi seorang sekretaris merangkap sebagai asisten pribadi seorang big boss tidak pernah masuk ke dalam daftar tujuan hidup seorang Adrianni Hanggita. Entah itu nasib sial atau tidak, tapi Adri sepertinya memang telah ditakdirkan untuk menjadi sekretaris pribadi seorang direktur muda bernama Ruliano P...

    Completed  
  • The Ex [Completed]
    290K 23K 38

    Ini tentang Rejuna Ardianata dan Aluna Annaura, yang saling mencari, tapi tak kunjung menemukan, yang saling berhadapan, tapi tak sanggup bersitatap, yang pernah punya cerita, tapi melupakan dengan paksa. Dan tentang Adrian, yang pernah punya tempat di hati Luna.

    Completed  
  • The Number You Are Trying to Reach is Not Reachable
    2.4M 179K 35

    Katanya, aku genius dan hidupku kelewat serius. Padahal aku tidak merasa seperti itu. Oke, aku memang pernah menggelar pentas tunggal dari drama Shakespeare yang semua dialognya kuubah sendiri jadi bahasa Jawa waktu aku kelas lima SD. Waktu kelas empat SD, aku selesai menghafal seluruh isi KBBI. Aku bisa berbic...

    Completed  
  • Counterpart
    523K 49.4K 42

    Berawal dari aksinya membantu seorang siswi saat MOS SMA, gara-gara itu Adiska harus ngehadapin masalah yang rumit sama para seniornya di sekolah. Semuanya jadi makin rumit saat Recza―cowok yang selalu ada tiap Adiska dilabrak para senior―muncul jadi saingannya di sekolah karena sempat kalah nyali dengan cewek it...

  • Secret Admirer [ SUDAH DITERBITKAN ]
    945K 52.9K 46

    Pernah nggak sih kalian suka atau mengagumi sama seseorang sampe bertahun-tahun? Bahkan, jadi pengagum rahasianya! Diam-diam suka foto orang itu, suka memperhatiin dan lama-lama timbul rasa suka? Kalo iya, berarti lo sama kayak gue! Catatan: Harap dimaklumi jika banyak ke...

    Completed  
  • Benaya dan Dara
    2.1M 174K 59

    [Sudah tersedia di toko buku] Diterbitkan oleh Elex Media Komputindo Dimulai dari aksi Dara yang meminta Benaya untuk menjadi pacarnya, semuanya mendadak berubah. Benaya sebenarnya tidak membenci Dara, begitu pun sebaliknya. Namun saat keduanya selalu berada di dalam satu ruangan yang sama, mereka saling membenci...

  • Melted
    1.6M 87.4K 28

    [TELAH TERBIT DAN TERSEDIA DI TOKO BUKU: Sebagian Part Dihapus!] Perjuangan Cherry selama berbulan-bulan untuk melelehkan sebongkah es berbentuk cowok ganteng berkacamata bernama Nico mulai mendapatkan titik terang saat mereka tidak sengaja liburan bersama di Singapore. Tapi anehnya, sepulangnya dari Singapore, Nico j...

    Completed  
  • Brownies Sally
    254K 17.9K 6

    [Annoying Boy's Side Story] Cinta itu buta. Iya, buta. Sampe-sampe bikin gue nggak bisa bedain mana cewek belia dan mana cewek setengah tante-tante. Dia bahkan terlalu imut untuk dipanggil tante. Dia terlalu mungil untuk dianggap dewasa. Dan dia terlalu manis untuk dicicipi. -Rico- Cinta itu tuli. Iya, tuli. Sampe-sam...

  • Almost Broken
    3.2M 221K 13

    [Seri Ke-2 Annoying Boy] [SUDAH TERBIT] ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||| Terpisah oleh jarak, waktu dan kebudayaan yang berbeda selama bertahun-tahun, mampukah mereka mengatasi konflik yang datang? Kedewasaan diri pun semakin dibutuhkan pada tahap ini. Kali ini bukan hanya sekedar ci...

  • Bittersweet Legacy [Sudah terbit!]
    4.7M 271K 29

    [Sebagian Part Dihapus] Dipaksa menikah dengan cowok playboy kaya nan mesum tentu tidak pernah masuk ke dalam daftar mimpi seorang Dea. Tetapi semesta sudah berkonspirasi untuk mempersatukan Dea dan Rama lewat selembar surat wasiat yang ditinggalkan Rubiano Baskoro, pengusaha terkaya ke-3 di Indonesia yang tidak lain...

    Completed  
  • When Love Walked In
    2.5M 126K 36

    [SUDAH TERSEDIA DI TOKO BUKU] Pemenang Wattys Award 2016 kategori "Cerita Sosial". Relin sebel banget sama Mika, tak peduli bahwa cowok itu adalah idola cewek satu sekolah. Mika, cowok yang didaulat sebagai cowok paling ganteng seangkatan itu memang punya sifat yang bikin Relin naik darah setiap hari...

    Completed