Select All
  • SEKALETTA
    4.8M 522K 32

    [available on bookstores; gramedia, etc.] "Aku ibarat anak panah dan kamu lingkarannya. Aku harus bener-bener fokus buat gapai kamu karena sekalinya aku meleset, akan ada anak panah lain yang berusaha gapai kamu juga." Dignitate Series: S E K A L E T T A radexn © 2017

    Completed  
  • Indonesian SHS Problems
    407K 42K 179

    "Did you agree?" Ft. Gibran Satrio Mahendra and his OSIS SMAN XYX squad Rank : #32 on Humor 18.08.16 #28 on Humor 23.08.16 #17 on Humor 27.08.16 #16 on Humor 29.08.16 #11 on Humor 31.08.16 #10 on Humor 31.08...

    Completed  
  • Indonesian Social Media User Problems #wattys2017
    145K 16.7K 121

    "Sosmedmu harimaumu." Andrischa Ganindra Radinka ft her OSIS/MPK SMAN XYX squad

  • Feel Real (DIBUKUKAN)
    10.3M 57.6K 9

    Copyright©2016-All Rights Reserved || #1 in Teen Fiction, August 23rd 2016.

    Completed  
  • Trust
    4.1M 273K 54

    Hidupnya indah, pada masanya. Satu masalah datang membuatnya bertransformasi menjadi dia yang lain, yang tak dikenal dan tak mau dikenal. Hidupnya berubah hitam, monoton, tak bergairah. Namun, ketika muncul setitik harapan cerah yang datang untuk membantunya kembali bangkit, hal lain muncul. Ragu itu muncul ketika har...

    Completed  
  • Helter Skelter
    1.6M 112K 46

    (SUDAH DITERBITKAN OLEH PENERBIT BINTANG MEDIA DAN TELAH TERSEDIA DI TOKO BUKU) Sudah bukan hal yang perlu diragukan lagi jika seantero SMA Pancasila mengenal seorang Keenan Samudra yang merupakan cucu semata wayang dari sang pemilik sekolah. Mempunyai postur yang bagus, penampilan yang sangat trendy, dan dibuat lengk...

    Completed  
  • 2 Itu Teman, (40-1) Itu Satu Kelas! [ON HOLD]
    194K 17.5K 10

    Satu tahun di 9D, berkat kebaikan dari Yang Maha Kuasa, saya berhasil bertahan hidup. Sekolah saya sekarang merupakan salah satu SMA favorit. Takut akan bosan berada dalam lautan bocah alim - Saya berencana mentransisi teman-teman baru saya jadi bocah gila. Siapa sangka mereka semua ternyata sudah tidak waras sejak aw...

  • 2 Itu Teman, 37 Itu Satu Kelas! [HABIS GELAP TERBITLAH BUKU]
    1.6M 127K 30

    [sudah diterbitkan oleh penerbit Bukune] Ini tahun terakhir saya di SMP. Dengan segala ke-labilan khas anak remaja SMP, semua orang sibuk belajar buat UN. Tetapi rasanya saya agak salah fokus. Duduk di kelas berisi makhluk-makhluk aneka rupa - Saya nggak bisa nggak bikin cerita tentang kelas sableng ini. Lagipula, sek...

    Completed  
  • The Feelings
    5.5M 107K 11

    [SUDAH TERBIT!] Denovano Dirta Derova adalah siswa SMA yang banyak kita temui di sekolah-sekolah lain. Badboy? Most-Wanted? Cool? Tampan? Karisma yang tinggi? Fans? Semua ada pada Denovano. Hidup Deno sebelumnya datar dan tidak ada yang menarik. Hal tersebut lantas membuatnya menjadi pribadi yang sedikit dingin juga...

    Completed  
  • Started With A Broke(s) Up
    1.5M 170K 33

    Mika putus dari sahabat Luna. Luna putus dari sahabat Mika. Satu keinginan Mika: melupakan Ana. Satu keinginan Luna: melupakan Juna. Namun di Bulan Desember yang dingin, persepsi mereka tentang melupakan menjadi berubah. Itulah saat mereka bertemu, secara tak sengaja dan tak sengaja menjadi dekat. It's all started wit...

    Completed  
  • Counterpart
    610K 56K 42

    Berawal dari aksinya membantu seorang siswi saat MOS SMA, gara-gara itu Adiska harus ngehadapin masalah yang rumit sama para seniornya di sekolah. Semuanya jadi makin rumit saat Recza―cowok yang selalu ada tiap Adiska dilabrak para senior―muncul jadi saingannya di sekolah karena sempat kalah nyali dengan cewek it...

  • Nira dan Dunia Kana
    938K 58.4K 23

    [Diterbitkan Penerbit Ikon] [tersedia video trailer pada prolog] Ketika persahabatan Fai dan Kana kedatangan orang ketiga, siapakah yang akan terluka? Ketika Kana selalu bercerita tentang Uki pada Fai, lalu Fai selalu menceritakan tentang Kana pada Nira, siapakah yang akan paling terluka? * Kan...

    Completed  
  • Maps (DIBUKUKAN)
    7.2M 102K 8

    Truth be told, i never was yours. || Copyright©2014-All Rights Reserved

    Completed  
  • Friend Zone
    11M 444K 36

    SUDAH TERBIT! Pokoknya, lo harus peka sama keadaan sekitar lo. Jangan kayak gue, yang selalu ga peka dengan segala hal, bahkan gue ga peka sama orang terdekat gue. Gue harap, lo jangan sampe ngerasain hal yang ga pengen lo rasain karna sifat lo yang cuek. Karena, gue merasakan hal yang ga pengen gue rasakan di hidup...

    Completed  
  • Revan & Reina
    8.9M 168K 16

    [TELAH DITERBITKAN & DIFILMKAN] Pandangan Reina dan Revan beradu. Dan, hal pertama yang mampu gadis itu lakukan adalah memejamkan kedua matanya sambil menghirup udara sebanyak mungkin. Sementara ia menyusun kata demi kata untuk mengurai penjelasan, justru Revanlah yang pertama kali membuka mulut. Memecah keheninga...

    Completed  
  • Annoying Boy (SUDAH TERBIT)
    6.4M 13.6K 7

    Annoying Boy [SUDAH TERBIT] |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||| Menjadi pacar cowok populer yang pintar, tampan, disukai banyak guru, dikelilingi cewek cantik, dan tajir seperti Asyraf sudah pasti menjadi impian kebanyakan siswi di SMA Merpati. Tapi tidak dengan Veera. Cewek ya...

  • NERDIOLA ✔
    3.4M 119K 46

    PROSES PENERBITAN. Alenna Nerdila Putri bener-bener cewek terpopuler disekolah. Tapi tidak, dia bukan terkenal karena dia anak cheers atau sebagainya. Dia terkenal karena dia nerd, ditambah lagi nama tengahnya yang juga sedikit mirip 'nerd'. Michael Nerdilo Putra atau Miki, cowok yang populer karena notabene-nya yang...

    Completed  
  • Ensconce
    161K 14.7K 8

    Sejak kapan sih, aku jadi hobi ngintipin orang? Dan sejak kapan, aku rajin nulis buku harian kayak gini? Ah, sejak kapan aku salah tingkah kalau dia melihatku dengan tidak sengaja? Kalian tau nggak, kenapa aku seperti ini? Perkenalkan, aku Norika Refania, sudah 17. By the way, ini rahasia, jangan sampai yang lain tahu...

  • R: Raja, Ratu & Rahasia
    27.2M 1.7M 75

    Sudah Difilmkan, 12 Juli 2018 💝 #1 Fiksi Remaja - 3 Januari 2016, 7 Februari 2016 "Raja marah?" meski seratus persen yakin dengan jawaban cowok itu, Raja, cewek itu tetap bertanya. Tetapi Raja tidak pernah menunjukkan amarahnya di depan cewek itu. Raja hanya mengulurkan tangannya dan berkata, "Ayo pulang, Ratu." Cewe...

    Completed  
  • Blacky White
    11.2M 524K 48

    •Available in Bookstore• Klise. Cewek dingin dipertemukan dengan cowok supel. Atau mungkin sebaliknya. Tapi, cerita ini mungkin berbeda. Justru, keduanya sama-sama dingin, tak tersentuh, jutek, dan ketus. Dan ingat, tidak hanya mereka berdua yang hidup didunia ini. Semua bisa berubah seiring berjalannya waktu. Copyr...

    Completed  
  • SERENDIPITY (Telah Terbit dan Difilmkan)
    3.8M 176K 25

    Dulunya, Arkan dan Rani adalah sepasang kekasih. Tiba-tiba, di sebuah taman kota, Arkan mengikrarkan bahwa mereka harus berpisah. Dua bulan telah berlalu. Sekarang, meskipun mereka satu kelas, Arkan tidak pernah lagi menyapanya. Kadang, memang selucu itu: mereka yang dulu bisa menghabiskan waktu berjam-jam ha...

  • Dear, Nathan (Telah Terbit dan Difilmkan)
    33.7M 868K 44

    [Cerita sudah diterbitkan] Berawal dari keterlambatan mengikuti upacara pertama di sekolah baru, Salma Alvira bertemu dengan seorang cowok yang membantunya menyelusup lewat gerbang samping. Selidik punya selidik, cowok itu ternyata bernama asli Nathan; murid nakal yang sering jadi bahan gosip teman-teman terdekat...

    Completed  
  • The Coldest Boyfriend[NASIONAL BEST SELLER]
    12.4M 231K 32

    [SUDAH DITERBITKAN! BISA LANGSUNG BELI DI GRAMEDIA TERDEKAT!] Tindakan menjiplakan dalam bentuk apa pun tidak termaafkan. Tidak selamanya 'dingin' itu membekukan. Kadang yang 'dingin' itulah bisa jadi yang paling meluluhkan. Seperti dia, yang dingin tapi selalu bisa menumbuhkan cinta. Satu nama yang akan mengantarmu p...

  • Tomfoolery
    6.1M 395K 55

    •Completed• Devano Michiavelly. Cowok cuek yang ternyata bisa memasak dan hobi menulis diary. Apapun rela dilakukannya agar rahasianya aman, termasuk menjadi pacar gadungan dari cewek paling menyebalkan seantero sekolah, disaat ia masih dalam masa transisi atau move on. Demetria Vallen Frasela. Cewek tomboy yang ju...

    Completed  
  • Childhood Memories
    4M 220K 39

    [Published by Inari, 2018] Karena kebadungannya, Sandra harus pindah ke Bandung dan tinggal bersama neneknya yang strict abis. Pada hari pertama tinggal di rumah nenenya, tiba-tiba Sandra tersiram air oleh cowok tetangga. Cowok yang bernama Ardan ini ternyata teman masa kecil Sandra. Dengan cepat, mereka jadi sahabat...