Select All
  • FaSaVa
    3.2M 17.9K 14

    TELAH DITERBITKAN Jika ingin membaca keseluruhan cerita, silakan beli novelnya. Novel dapat dibeli di toko buku seperti Gramedia atau toko buku online. Terima kasih :) ------------------------------ Dia tuh iblis!! Dia tuh gak punya hati!! Dia ngacak - ngacak hidup gue kayak hidup gue itu miliknya!! Padahal kita tuh...

  • Embrace The Chord
    2.2M 123K 22

    Perempuan itu racun, perempuan itu jahat. Ya. itulah yang selama ini terpatri di benak Jason, seorang pemain biola jenius dengan ketampanan yang luar biasa. Dia memendam sakit hati akibat perlakuan tak punya hati ibunya sewaktu dia kecil, yang menjualnya hanya demi segepok uang. Jason mempunyai reputasi sebagai 'pengh...

    Completed  
  • Diary Of An Unpopularity
    9.2M 369K 48

    [Sudah diterbitkan ] Cameyla Atwood, gadis kikuk yang ditindas teman-temannya, ternyata salah satu anggota dari sebuah keluarga selebriti. Tak ada yang tahu hingga acara premiere film terbaru ayahnya yang memaksanya untuk datang. Semua terkejut dan merasa bersalah. Ternyata selama ini orang yang membela Cameyla bukan...

    Completed  
  • Crush In Rush
    954K 34.6K 11

    Joshua dan Kiara, dua anak manusia dengan perbedaan yang sangat bertolak belakang, dua anak manusia yang seharusnya tidak pernah bersua ini pada akhirnya harus bersimpangan jalan dan saling terkait. Padamulanya Joshua hanya memanfaatkan Kiara untuk sandiwara balas dendam yang dirancangnya, tetapi ternyata semua kisah...

    Completed  
  • Castella
    844K 35.5K 40

    Ifaleana Abbeyminster - "Dia itu rese' banget! bahkan gue males ngakuin dia sebagai sepupu gue. Dia hidup di dunia ini kayaknya cuma buat bikin kesel cewek unyu nan imut ini (baca:gue) seberapa banyak dosa gue harus berurusan sama bocah ini?! tapi kok, kalau nggak ada dia rasanya aneh ya?" Indraleonar Abbeyminster - "...

    Completed  
  • Caramel Macchiato
    8.3M 324K 50

    [CERITA INI SUDAH DITERBITKAN] Dia, seperti Caramel Macchiato. Dibalik tawanya, dia sedih. Dibalik keceriaannya, ia menyimpan luka. Semua orang hanya tahu bahwa ia adalah seseorang dengan sejuta keceriaan yang ia tebarkan tanpa tahu ia juga mempunyai sejuta kenangan pahit yang ia tutupi semanis mungkin. Tapi, tak ada...

    Completed