[END] Dressed as a Rebirth Ar...

By nisak1909

235K 29.8K 560

Judul asli : 穿成重生文好孕炮灰 Author : 九月微蓝 Sinopsis   Tang Cheng adalah umpan meriam dalam kelahiran kembali S... More

Chapter 2
Chapter 3
Chapter 4
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Chapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 21
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 24
Chapter 25
Chapter 26
Chapter 27
Chapter 28
Chapter 29
Chapter 30
Chapter 31
Chapter 32
Chapter 33
Chapter 34
Chapter 35
Chapter 36
Chapter 37
Chapter 38
Chapter 39
Chapter 40
Chapter 41
Chapter 42
Chapter 43
Chapter 44
Chapter 45
Chapter 46
Chapter 47
Chapter 48
Chapter 49
Chapter 50
Chapter 51
Chapter 52
Chapter 53
Chapter 54
Chapter 55
Chapter 56
Chapter 57
Chapter 58
Chapter 59
Chapter 60
Chapter 61
Chapter 62
Chapter 63
Chapter 64
Chapter 65
Chapter 66
Chapter 67
Chapter 68
Chapter 69
Chapter 70
Chapter 71
Chapter 72
Chapter 73
Chapter 74
Chapter 75
Chapter 76
Chapter 77
Chapter 78
Chapter 79
Chapter 80
Chapter 81
Chapter 82
Chapter 83
Chapter 84
Chapter 85
Chapter 86
Chapter 87
Chapter 88
Chapter 89
Chapter 90
Chapter 91
Chapter 92
Chapter 93
Chapter 94
Chapter 95
Chapter 96
Chapter 97
Chapter 98
Chapter 99
Chapter 100
Chapter 101
Chapter 102
Chapter 103
Chapter 104
Chapter 105
Chapter 106
Chapter 107
Chapter 108
Chapter 109
Chapter 110
Chapter 111
Chapter 112
Chapter 113
Chapter 114
Chapter 115
Chapter 116
Chapter 117
Chapter 118
Chapter 119
Chapter 120
Chapter 121
Chapter 122
Chapter 123
Chapter 124
Chapter 125
Chapter 126
Chapter 127
Chapter 128
Chapter 129
Chapter 130
Chapter 131
Chapter 132
Chapter 133
Chapter 134
Chapter 135
Chapter 136
Chapter 137
Chapter 138
Chapter 139
Chapter 140
Chapter 141
Chapter 142
Chapter 143
Chapter 144 (END)

Chapter 1

9.2K 553 3
By nisak1909

  Selama dua puluh empat tahun Zhou Agung dan Yonghe, musim semi cerah dan cerah.

  Nanyang Houfu, Taman Peony

  Tang Cheng menatap mangkuk hitam di tangannya, ujung hidungnya penuh dengan obat yang tidak menyenangkan, dan dia tidak bergerak.

  Pelayan Shan Shan melihat bahwa Miss Four tidak bergerak, dia merasa sedikit tidak nyaman di hatinya, dia buru-buru mendesak.

  "Nona, kamu bisa meminumnya dengan cepat, ini adalah obat yang sangat sulit didapatkan oleh pelayan budakmu."

  Tang Cheng pertama kali tiba, dan baru saja mengambil alih tubuh yang diserahkan pemilik aslinya. Ada orang asing di sampingnya. Sebelum dia sempat menerima ingatan dari pemilik aslinya, Tang Cheng tidak akan minum apapun sebelum dia mengetahui situasinya. Dia melirik orang yang mendesaknya untuk minum obat. Wanita Miaoling Tsing Yi.

  "Kamu keluar dulu."

  Coral tercengang, matanya dipenuhi keterkejutan.

  "Rindu..."

  "Keluar!"

  Tang Cheng tidak tahu siapa wanita di depannya, tetapi ketika dia mendengarnya menyebut dirinya wanita muda, dia seharusnya menjadi pelayan, jadi Tang Cheng segera mengirimnya pergi.

  Warna kulit Coral biru dan putih. Jelas dia tidak menyangka bahwa pelayan wanita yang paling dipercaya akan diusir. Dia menggigit bibirnya dan melihat mangkuk porselen biru dan putih di tangannya, ingin menuangkan ramuan itu ke mulutnya sendiri, tetapi dia tidak melakukannya. Berani, jika wanita muda itu tersinggung, dia tidak akan berakhir dengan baik.

  Wanita muda itu tidak menyebalkan Saat ini, melihat wajahnya yang sedikit cemberut, Shan Xin menjawab dengan enggan dan pensiun.

  Tang Cheng adalah satu-satunya yang tersisa di ruangan itu. Dia pertama kali melihat perabotan di ruangan itu dan menemukan bahwa ruangan itu penuh dengan furnitur kayu retro. Itu sangat indah dan tidak ada bahaya di sekitarnya. Tang Cheng segera menutup matanya. Memori itu juga muncul.

  Setelah seperempat jam, Tang Cheng menyatu dengan memori pemilik aslinya, dan akhirnya mengetahui era dan situasi saat ini.Dia seharusnya melakukan perjalanan ke era feodal kuno di mana teknologi legendaris belum muncul.

  Tidak ada teknologi yang nyaman, tetapi semua wanita subur, dan tidak ada yang disebut nilai kesuburan.

  Mata aprikot Tang Cheng yang indah menatap ramuan hitam di tangannya dengan kaget, memikirkan pilihan pemilik asli dalam ingatannya dan sikap mencekik kehidupan kecil di perutnya tanpa ragu-ragu, kilatan kemarahan di wajahnya yang halus dan cantik.

  Dia berjalan ke jendela tanpa ragu-ragu dan menuangkan ramuan di tangannya tepat di luar jendela.

  Begitu ramuan itu dituangkan, seorang pelayan Tsing Yi bergegas masuk, hanya untuk melihat mangkuk porselen kosong di tangan Tang Cheng, wajahnya putus asa, nona, rindu minum pil aborsi.

  Sialan!

  Mengambil keuntungan dari kecerobohannya, dia diam-diam membantu wanita muda itu mendapatkan pil aborsi dan dengan sengaja mengalihkan perhatiannya.

  "Nona, Nona, apakah Anda minum semangkuk obat itu?"

  Pelayan Zhenzhu dengan cemas ingin memastikan, suaranya sedikit terengah-engah, dan butiran keringat halus keluar dari ujung hidungnya, tampaknya terburu-buru.

  Tang Cheng melihat wajah orang itu sedikit lebih lambat.Dia tahu bahwa wanita cantik di Tsing Yi di depannya bernama Mutiara, dan dia adalah orang kepercayaan dari pemilik aslinya, Kakek Hou, tetapi pemilik aslinya tidak pernah menyukai pelayan besar ini yang suka membujuknya, mempercayai orang yang hanya akan menyanjungnya, dan fleksibel Coral maid yang baik hati yang juga gelisah.

  "Tidak, aku membuangnya."

  Tang Cheng memikirkan tindakan aborsi pemilik aslinya, dan sentuhan amarah muncul di antara alisnya. Dia dilahirkan dengan nilai kehamilan nol dan tidak memiliki kesempatan untuk memiliki bayi dalam hidupnya. Dia terutama ingin memiliki bayi sendiri. Saya ingin tahu apakah saya ingin melakukan aborsi.

  Untungnya dia ada di sini.

  Ini adalah dinasti feodal tanpa ilmu pengetahuan dan teknologi. Orang-orang di sini hidup sangat pendek dan hidup lama tanpa orang antarbintang. Pemilik aslinya adalah Nona Hou Mansion. Seperti dia, dia adalah keluarga kelahiran bangsawan. Dia juga dimanjakan di surga, tetapi dia dilahirkan jauh lebih buruk. Dia masih seorang selir, tetapi Tang Cheng tidak menyukainya.

  Senang rasanya hidup.

  Jangankan menggendong bayi tanpa bayaran.

  Tang Cheng dengan kuat menekan sudut mulutnya, tetapi kegembiraan di sudut alisnya tidak bisa menyembunyikannya.

  Setelah 24 tahun hidup, dia akhirnya punya bayi sendiri.

  Pearl tertegun sejenak, kemudian dia sangat gembira, dan kemudian dengan hati-hati bertanya: "Nona, sudahkah Anda memutuskan untuk meninggalkan anak itu di perut Anda?"

  Tang Cheng membuat hmm alami, dan tanpa sadar membelai perutnya yang rata. Dia juga punya bayi, dan sudut mulutnya tidak bisa menahan untuk dinaikkan.

  "Mutiara, aku ingin mengemudi sekarang, pangeran keempat tidak menyukaiku, mengapa aku harus menyukainya dengan bodoh? Sebenarnya, menikahi Wen Shizi itu baik."

  Tapi saya berpikir dalam hati, selama ada bayi dan makanan, siapa yang peduli dengan keempat pangeran, Wen Shizi, tidak, Wen Shizi adalah ayah bayi itu, ini harus dikelola.

  Bayi itu harus memiliki rumah yang lengkap.

  Ketika Pearl mendengar wanita muda itu mengatakan ini, dia akhirnya melepaskan hatinya, dan hampir tidak menangis kegirangan: "Luar biasa, senang sekali bagimu untuk berpikir begitu, Nona."

  "Wen Shizi orang baik, pilihanmu tidak mungkin salah!"

  Putra dari Wen Shizi sulit untuk diwariskan. Adalah sebuah keberuntungan bahwa wanita muda tersebut dapat mengandung anak Wen Shizi dalam kecelakaan itu. Mungkin anak dalam perut Nona Wen adalah satu-satunya pewaris Wen Shizi, dan dia diharapkan akan mewarisi gelar tersebut di masa depan.

  Ini lebih dari sekadar menjadi selir dari empat pangeran.

  Tang Cheng mengangguk setuju. Ibu kandung pemilik asli adalah wanita favorit Nanyanghou, dengan cahaya bulan putih di hatinya. Oleh karena itu, pelacur kecil pemilik asli lebih disukai daripada pelacur, dan mengembangkan temperamen pemilik aslinya. Didedikasikan untuk menikah dengan keluarga kerajaan, bermimpi menjadi tuan suatu hari nanti.

  Tang Cheng sendiri juga merupakan anak tertua yang bangga dari sebuah keluarga, meskipun nilai kesuburannya nol, dia mungkin tidak akan bisa menikah selamanya, dia tidak pernah berpikir untuk menjadi selir.

  Nyatanya, menikahi istri Wen Shizi itu lumayan bagus.

  Zhen Guo Gong Jian berada di hati kaisar dan memiliki kekuatan yang besar, tetapi di mata pemilik aslinya, tidak peduli seberapa kuat Rumah Zhen Guo Gong, dia juga seorang punggawa. Tidak ada yang bisa dibandingkan dengan keluarga bangsawan bangsawan. Pemilik asli tidak dapat menelan nafas ini, mengandalkan bantuan Nanyanghou. Untuk membuat langit dan bumi, mencoba membunuh anak dan menikah dengan pangeran keempat adalah seperti ngengat yang melawan api.

  "Pearl, aku lapar. Pergi ke dapur dan cari makan."

  Memikirkan hari-hari indah memiliki bayi dan makanan di masa depan, Tang Cheng tersenyum riang dan berkata dengan nada lincah. Dia menyentuh perutnya. Ada seorang lelaki kecil di sini, dan dia merasa sangat beruntung.

  Jika kerabatnya tahu bahwa dia bisa bertahan melewati ruang dan waktu setelah pesawat luar angkasa itu meledak, mereka akan beruntung memiliki bayinya sendiri.

  Pearl buru-buru mengambil pesanan, tapi pelayan Coral mengharapkan Ai Ai untuk masuk saat ini. Dia melirik mangkuk porselen kosong di tangan Pearl, dan rahasia kegembiraan melintas di matanya.

  "Nona, Anda ... Apakah Anda minum semangkuk obat itu?"

  Pearl, yang tidak pergi, menatap Coral dengan tajam Wanita itu baru saja melepaskan ide untuk meminum pil aborsi, tetapi Coral tidak bisa dikalahkan oleh retorikanya.

  Dia menatap wanita muda itu dengan gugup.

  Tang Cheng melirik karang yang memicu aborsi pemilik aslinya: "Berhenti minum, saya memutuskan untuk melahirkan anak."

  Karang ini memiliki penampilan yang cantik dan putih, mata yang cerdas, dan mulut kecil yang akan menyenangkan hati pemilik aslinya, merupakan pelayan favorit pemilik aslinya. Beda mutiara dari Nanyanghou. Karang ini dibeli oleh pemilik aslinya.

  Tang Cheng tidak menyukainya.

  Pelayan bernama Coral ini sekilas bukan orang yang damai.

  Coral terkejut dan cemas: "Nona, kamu tidak bisa menjaga anak ini. Jika keempat pangeran mengetahuinya, kamu tidak akan punya harapan."

  Faktanya, banyak rumor yang beredar di luar, Coral mengandalkan Tang Cheng untuk ditahan di halaman oleh Nanyang Hou tanpa menyadarinya.

  Mutiara di samping berteriak dengan marah: "Koral, berapa lama kamu ingin menipu Nona? Kabar bahwa Nona hamil sudah lama tersebar, dan keempat pangeran masih belum tahu bahwa Nona sekarang adalah tunangan Wen Shizi, dan dia mengandung Wen Shizi. Nak, kau menyebut empat pangeran berulang kali, dan kau pasti gelisah dan baik hati untuk mendorong wanita muda itu melakukan aborsi. "

  Jika bukan karena seorang anak dalam perut, status selir wanita muda itu hanya bisa menikah dengan kantor pemerintah kota sebagai selir. Dengan seorang anak, pemerintah kota dan istri kota akan melepaskan perjuangan Hou Ye, dan menjadi seorang istri. Li menikahi wanita muda itu.

  Ini adalah berkah yang luar biasa.

  Shanhu melihat wajah tanpa ekspresi dari wanita muda itu, dan terkejut di dalam hatinya, dan dengan cepat membantah: "Mutiara, saya demi wanita muda. Wanita muda itu jelas menyukai pangeran keempat, tetapi dia mengandung anak Wen Shizi. Selama anak itu masih ada, Nona dan pangeran keempat tidak mungkin lagi. "

  Mutiara gelisah: "Nona, kamu juga tahu sikap pangeran keempat terhadapmu. Kamu tidak boleh mendengarkan karang dan jatuh ke seorang anak."

  Tang Cheng mendengarkan ucapan ini tanpa meninggalkan empat pangeran yang dikagumi pemilik aslinya dan anak-anak di perutnya, hanya untuk membujuknya agar melakukan aborsi, dia benar-benar tidak menyerah.

  "Diam, berhenti berdebat, aku telah memutuskan untuk menjaga anak ini, Pearl, dan Ayah akan kembali nanti dan memberitahuku."

  Pearl sangat gembira dan mengangguk dengan cepat: "Oke, jangan khawatir, Nona."

  Coral ingin mengatakan sesuatu, tetapi dipelototi tajam oleh mata Tang Cheng yang menakutkan, dan menelan kata-kata itu hidup-hidup, diam-diam cemas, tidak tahu jenis sup menarik apa yang dituangkan Pearl ke dalam Nona, dia memutuskan untuk meninggalkan anak Wen Shizi.

  "Kalian semua turun."

  Tang Cheng melambaikan tangannya, memandangi karang yang memutar kepalanya tiga kali, alisnya terpelintir, dan menunggu Nanyanghou pulang ke rumah, dia harus memberitahu Nanyanghou untuk menjual Coral pelayan.

  Saya yakin Nanyanghou akan benar-benar mengatasi bahaya terumbu karang yang tersembunyi.

  Pemilik aslinya tersanjung oleh karangnya, jadi jagalah karangnya. Dia bukan si bodoh kecil dari pemilik aslinya. Bagaimana bisa kamu gagal melihat niat jahat dari karang? Di zaman kuno ini di mana pria lebih rendah daripada wanita, kekuatan kerajaan adalah yang tertinggi, dan reputasi wanita sangat penting. Reputasinya sangat buruk, sifat nakal yang genit, tidak terpelajar dan tidak terampil, membuat langit dan bumi ... Tang Cheng tidak terlalu peduli.

  Ini lebih baik daripada meminta semuanya.

  Sebagai gadis pelayan paling tepercaya dari pemilik aslinya, karang ini terus memukuli pemilik aslinya dan merusak anak itu ... Hatinya mengerikan!

  Seorang pelayan gelisah yang selalu menghitung tuannya, Tang Cheng tidak berniat untuk tinggal di sisinya.

  Tang Cheng merasa bahwa menjual karang kepada pelayan kecil tidak perlu mengambil bukti, dan wajar jika tuannya menjual seorang budak.

  Kakek Hou, yang menyukai pemilik aslinya, pasti akan mendukungnya.

  Tang Cheng mengelus perutnya, dan wajah seperti giok muncul di benaknya. Dia sangat puas dengan gen ayah bayi. Adapun empat pangeran yang terobsesi dengan pemilik aslinya ...

  Orang yang tidak penting, Tang Cheng telah lama ditinggalkan.

  Setengah jam kemudian, dengan senyum di wajah Pearl, beberapa pelayan membawakan makanan hangat dengan tertib. Hidangan diatur satu per satu, hidangannya sangat enak, kue-kue itu enak, dan aromanya melimpah.

  "Nona, silakan makan!"

  Layak menjadi empat wanita muda yang paling disukai di Rumah Hou, semua makanan ini sangat indah dan lezat, bahkan jika reputasinya sekarang hancur, reputasinya terkenal buruk, dan dia hamil sebelum menikah, posisinya di Rumah Nanyang tidak terguncang sedikit pun.

  Pastor Hou memanjakan Tang Cheng.

  Tang Cheng sangat puas dengan bantuan pemilik aslinya.Dia sendiri juga merupakan harta orang tua dan saudara laki-lakinya, jadi dia tidak tahan melakukan kesalahan.

  Tang Cheng dengan senang hati menikmati makanannya dan meminum sup ikan yang panas dan lezat.Hari-hari pemilik aslinya tidak berbeda dengan hari-hari sebelumnya.

  Kualitas hidup tidak menurun.

  Tang Cheng cukup puas.

  Faktanya, ketika Tang Cheng memakai tubuh ini, pemilik aslinya tidak menghilang.Setelah membaca ingatannya, dia bergegas untuk bereinkarnasi, ingin bereinkarnasi ke dunianya, Tang Cheng tidak bisa melupakan rasa jijik yang ditinggalkan pemilik aslinya sebelum pergi. Sepatah kata tertinggal.

  "Tubuh ini kotor. Aku tidak menginginkannya. Jika kamu menginginkannya, berikan saja kepadamu. Tidak masalah jika kamu tidak melakukannya, toh aku tidak akan menginginkannya."

  Tidak peduli dengan hidup dan mati bayi di dalam perut, dan tidak peduli dengan kakek Hou yang mencintainya.

  Tang Cheng benar-benar tidak dapat memahami pilihan pemilik aslinya. Jika pemilik aslinya tidak pergi, dia tidak akan dapat kembali ke dunia aslinya. Dia akan benar-benar mati. Siapa tahu pemilik aslinya tidak ingin kembali ke tubuhnya, jadi setelah pemilik aslinya pergi, Tang Cheng tetap tinggal dengan bahagia Turun untuk mengambil alih kekacauan pemilik aslinya dan melahirkan anak di perutnya.

  Tang Cheng menikmati makanan yang sempurna dan mendesah dengan puas.

  Seperti yang diharapkan, tetap adalah keputusan yang paling tepat, Tang Cheng tidak bisa membantu tetapi meringkuk.

Continue Reading

You'll Also Like

12.8K 1.1K 24
Pengarang: Lin Borui Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Terbaru: Bab 119 Sinopsis: Wen Yuanyuan pernah berpakaian sebagai penjahat sialan dengan nam...
594K 25K 31
Alden Joshua Gracio. The Leader of Dankevoort ‒Geng yang dinyatakan sebagai geng paling berbahaya dan paling dihindari. Pria dengan sejuta rahasia ya...
870K 51.2K 45
Hanya tentang hubungan romantis Jungkook dengan pria dinginnya, Taehyung. ON GOING | SLOW UPDATE ⚠️ still often revision and lots of typos © kwoooy
1M 143K 72
▪️Title - Rebirth to become the president omega's wife ▪️Associated name - 重生豪门总裁的O妻 ▪️Original Author - Hanmen Yatou( 寒门丫头) ▪️English Translator(s)...